Khamzat Chimaev Siap Pecundangi Connor Mcgregor

Lovata Andrean

Khamzat Chimaev Dendam Pada Mcgregor
Khamzat Chimaev Dendam Pada Mcgregor

Khamzat Chimaev Siap Pecundangi Connor Mcgregor – Monster baru Ultimate Fighting Championship (UFC), Khamzat Chimaev disebut selaku jelmaan Khabib Nurmagomedov.

Khamzat mengawali kiprahnya di UFC di tahun 2020. Dari 3 tanding yang telah ditempuh, petarung 26 tahun itu sukses memenangi semua.

Pertempuran terakhir kalinya berlangsung pada 19 September 2020, Khamzat hanya perlu 17 detik untuk menang. Ia menghancurkan Gerald Meerschaert dalam acara UFC Fight Night di Las Vegas, Nevada

Khamzat dikatakan sebagai jelmaan Khabib sebab sama mulai belajar gulat semenjak kecil dan Khamzat telah mengawalinya semenjak umur 5 tahun.

Disamping itu, Khamzat ada di bawah manajemen yang serupa dengan Khabib, bersama manager Ali Abdelaziz.

Khamzat sekarang ini sedang terjebak perang dingin dengan lawan bebuyutan Khabib, Conor McGregor. Seluruh berawal saat McGregor mengejek Abdelaziz di sosial media.

Ia menulis ‘Robert Earl Britton is The Man’. Merilis MMA Fihgting, Britton ialah nama alias yang diperhitungkan dipakai Ali Abdelaziz waktu terjebak masalah kriminil pada 2001.

Tidak hanya itu, McGregor mengkritik gagasan tatap muka Presiden UFC, Dana White, dengan Ali Abdelaziz. Ia menduga tatap muka itu selaku gagasan mempertemukan kembali lagi dengan Khabib.

Tingkah McGregor tidak bisa diterima Khamzat. Ia marah dan keluarkan kalimat yang mempecundangi McGregor. Khamzat panggil McGregor dengan panggilan ayam.

“Tenang kakakku, saya akan merusak sang ayam penakut ini buat kamu,” kata Khamzat, dikutip Daily Mail.

Khazmat dan McGregor benar-benar berkesempatan berjumpa di Abu Dhabi pada Januari 2021. Ke-2 nya direncanakan jalani pertempuran di Fight Island.

McGregor akan menantang Dustin Poirier pada tanding kelas enteng di UFC 257, 23 Januari 2021. Sedang Khamzat tampil menantang Leon Edwards pada UFC Fight Night 185 tiga hari kemarin.

Saat itu, petarung kelas welter Stephen Thompson memandang, tanding Khazmat dan McGregor bukan tidak mungkin berlangsung.

Walau beda kelas, ia mengakui Dana White memaksain Khamzat selaku penerus Khabib supaya karisma UFC tidak menghilang sesudah ditinggalkan pensiun Khabib.

Sumber : viva.co.id

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks