Advertisement

Dibandingkan Dengan Lorenzo, Dovisioso Lebih Senang Satu Tim Dengan Stoner

Dibandingkan Dengan Lorenzo , Dovisioso Lebih Senang Satu Tim Dengan Stoner – Rider asal Italia, Andrea Dovizioso, telah memutus istirahat sesaat dari MotoGP sesudah tujuh tahun perkuat Ducati.

Sesudah 12 tahun beraksi pada balapan MotoGP, Andrea Dovizioso mengutarakan peristiwa waktu ia jadi rekanan satu team Jorge Lorenzo pada 2017-2018.

“Ia tentunya tetap tidak mencintai saya. Khususnya sebab ia menyerbu saya sekencang yang ia dapat dan saya tidak dapat cari tahu apa itu,” kata Andrea Dovizioso dikutip BolaSport.com dari GPOne.

“Ia tidak dapat lupakan bukti jika sepanjang 2 tahun ia terus ada di belakang saya dengan motor yang serupa. Periode bodoh. Sesudah memenangi banyak sekali kejuaraan, ia semestinya ada di atas beberapa hal ini saat ini,” sebut Dovizioso.

“Tapi, saya lihat ada banyak hal yang mengusiknya dan saya tidak dapat pahami pemikirannya yang cukup aneh,” tutur Dovizioso.

Pada 2017 dan 2018, Dovizioso keluar selaku runner-up MotoGP. Saat itu, Lorenzo akhiri aksinya pada musim tersebut di status ketujuh dan kesembilan.

Lorenzo sepanjang meniti karier di Ducati sesudah berpindah dari Yamaha, alami pengurangan peforma.

Rider Spanyol itu kesusahan untuk tampil bersaing hingga tidak dapat berkompetisi menjadi lawan titel juara dunia.

Sumber : bolasport.com

Related Articles

Back to top button