Advertisement

Oleksandr Usyk Lebih Suka Untuk Memeluk Mike Tyson Daripada Bertanding Dengannya

Oleksandr Usyk Lebih Suka Untuk Memeluk Mike Tyson Daripada Bertanding Dengannya – Petinju kelas berat, Oleksandr Usyk, akui lebih suka memberi dekapan dibanding pukulan seandainya ia memperoleh peluang menantang Mike Tyson.

Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, baru saja ini sudah membuat cara fenomenal dengan memperlihatkan laganya kembali di atas ring semenjak tanding terakhir kalinya di tahun 2005.

Dalam peristiwa itu, Mike Tyson jalani pertandingan pertama kalinya sesudah 15 tahun tinggalkan arena tinju profesional hadapi bekas juara kelas berat enteng Roy Jones Jr.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr harus akhiri pertandingan ekshibisi yang berjalan di akhir November 2020 tempo hari di California, Amerika Serikat itu dengan hasil draw alias seimbang.

Keberanian pria berumur 54 tahun itu untuk comeback rupanya sanggup menarik perhatian dari petinju berkebangsaan Ukraina, Oleksandr Usyk untuk memberi komentar.

Lewat satu peluang, Oleksandr Usyk yang memiliki rekor terus menang di 18 pertandingan semenjak kiprahnya di tahun 2013 lalu berasa kagum dengan usaha keras Mike Tyson.

“Bila Mike Tyson kembali pada langkah lama waktunya, saya berpikir itu hal yang luar biasa sebab ia nampak fenomenal,” kata Oleksandr Usyk, dikutip BolaSport.com dari situs The Sun.

“Mike Tyson sudah menurukan berat tubuh, ia suka jadi kenapa bukan untuk melakukan,” tambah petinju berumur 33 tahun itu.

Sumber : bolasport.com

Related Articles

Back to top button