Advertisement

Pasca Pensiun Marc Marquez Sudah Siapkan Rencana Selanjutnya

Pasca Pensiun Marc Marquez Sudah Siapkan Rencana Selanjutnya – Pembalap unggulan Repsol Honda yakni Marc Marquez telah mempunyai gagasan sesudah pensiun dari gelaran MotoGP kelak. Marquez akan melanjutkan profesinya selaku mekanik.

Selaku figur yang demikian cinta akan dunia balap motor, Marc Marquez sering ditanyakan medium berkenaan gagasannya jika telah pensiun kelak. Dari banyak pekerjaan yang ada, Marquez pilih mekanik selaku opsi intinya. Opsi ini diambil hanya bukan tiada fakta. Dia pengin cari pekerjaan yang tidak jauh dari dunia motor.

“Bila saya tidak mempersembahkan diri dari sesuatu yang saya kerjakan, saya akan suka jadi mekanik. Saya benar-benar mencintai dunia motor dan itu bisa menjadi langkah untuk ada di situ,” sebut Marquez waktu diwawancara oleh medium di tempat.

Untuk menyaksikan realisasi hal itu, kelihatannya masih akan lama. Sekarang ini, Marquez masih berumur 27 tahun yang termasuk cukup muda untuk perhitungan pembalap. Beberapa pembalap biasanya akan pensiun di range umur 35 tahun. Berarti, lebih kurang Marquez akan bertanding untuk delapan tahun di depan. Angka itu bisa makin bertambah banyak atau sedikit sesuai kemauan dari si pembalap sendiri.

Untuk sekarang ini, Marquez cenderung pilih untuk konsentrasi mengobati luka lengannya. Dia sudah naik meja operasi untuk kali ke-3 dan belum pasti dapat comeback pada musim 2021. Marquez terang mengharap dapat sembuh selekasnya untuk merampas kembali lagi titelnya dari tangan Joan Mir.

Sumber : ligaolahraga.com

Related Articles

Back to top button