Advertisement

Syarat Kredit HP di Adira Finance Tanpa DP

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang ingin kredit HP di Adira Finance, terdapat syarat kredit HP yang perlu kamu penuhi agar bisa kredit HP di Adira Finance, ternyata tanpa DP lhoo.

Di era digital seperti sekarang ini, handphone telah menjadi salah satu kebutuhan mendasar bagi masyarakat untuk berinteraksi dan berbagi informasi.

Sebagai salah satu bisnis keuangan papan atas di Indonesia, Adira hadir untuk menawarkan layanan kredit HP tanpa uang muka, sehingga cocok untuk Anda yang tidak memiliki uang sama sekali tetapi membutuhkan. Simak ulasan berikut untuk mengetahui syarat dan cara kredit HP di Adira.

Syarat Kredit HP di Adira

Kali ini kita akan mengupas pembelian HP via Kredit melalui Adira Finance. Apakah saya bisa mendapatkan Kredit tanpa uang muka Adira? Dengar, ya.

Selain memberikan pinjaman kendaraan bermotor, Adira kini memberikan layanan terbaru yaitu pinjaman barang elektronik salah satunya handphone. Adira bahkan memberikan kredit tanpa syarat uang muka. Berikut syarat, tata cara, kelebihan, dan kekurangan Kredit HP di Adira.

Syarat Kredit HP di Adira

Untuk mengajukan Kredit di Adira, ada banyak kriteria yang harus dipenuhi, antara lain sebagai berikut:

  • Merupakan warga negara Indonesia yang dibuktikan dengan memegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) (KTP) yang masih berlaku.
  • Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah saat mengajukan kredit dan maksimal 65 tahun saat melunasi kredit.
  • Memiliki penghasilan atau gaji minimal Rp1.000.000,00 (satu juta rupiah) (satu juta rupiah).
  • KTP yang masih berlaku dan difotokopi.
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK) (KK).
  • Memiliki nomor telepon rumah atau ponsel yang masih beroperasi.
  • Melampirkan fotokopi akta nikah bagi debitur yang sudah menikah.
  • Slip gaji terakhir untuk karyawan/karyawan atau fotokopi rekening tempat usaha 3 bulan terakhir untuk wiraswasta.
  • Fotokopi tagihan energi terbaru.

Keuntungan Kredit HP

Sebagai bisnis keuangan yang berpengalaman dan kompeten, Adira memberikan kelebihan atau kelebihan. Berikut keuntungan yang diberikan Adira dalam memanfaatkan layanan Kredit HP:

Keuntungan Kredit HP

  • Cicilan rendah dan tidak perlu uang muka atau down payment. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengatur uang terlebih dahulu untuk mendapatkan Kredit di Adira.
  • Prosedur pengajuan kredit HP sangat mudah karena Anda hanya perlu menyiapkan surat-surat yang diperlukan untuk alasan administratif.
  • Limit kredit yang diberikan Adira sangat tinggi dibandingkan dengan perusahaan pembiayaan atau lembaga keuangan lainnya.
  • Prosedur pembayaran cicilan sangat mudah karena dapat dilakukan melalui bank, toko retail, atau lembaga keuangan non bank lainnya.

Kekurangan Kredit HP

Selain memberikan kelebihan, ada juga kekurangan Kredit HP tanpa DP Adira yang wajib kamu ketahui. Berikut kekurangan Kredit HP di Adira:

  • Tidak ada toleransi keterlambatan, sehingga pembayaran angsuran yang tidak tepat waktu (terlambat) akan dikenakan denda atau denda keterlambatan.
  • Bunga pinjaman Adira tergolong mahal jika dibandingkan dengan Pegadaian atau lembaga keuangan lainnya.
    Sulit untuk mendapatkan keringanan jika debitur mengalami kesulitan dalam prosedur pembayaran angsuran.

Cara Mengajukan Kredit HP di Adira

Cara pengajuan Kredit HP tanpa DP Adira sangat mudah dan tidak ribet. Anda cukup datang ke kantor cabang atau bisnis Adira terdekat yang beroperasi dengan Adira. Berikut tata cara pengajuan kredit HP di Adira:

  1. Datang ke kantor cabang Adira atau toko yang bekerjasama dengan Adira.
  2. Tanyakan kepada sales Adira yang sedang bertugas disana tentang produk Kredit HP, jenis hp yang boleh di kredit, pilihan cicilan, dan lain sebagainya.
  3. Membawa berkas persyaratan pengajuan kredit HP, seperti KTP asli dan fotokopi KTP.
  4. Pilih jenis ponsel yang Anda inginkan dan selesaikan semua proses Kredit HP yang diinstruksikan oleh bagian penjualan.
  5. Setelah mengajukan pinjaman, staf Adira Finance dari kantor cabang terdekat akan melakukan survei. Jika
  6. Anda lulus survei dan memenuhi persyaratan, ponsel baru akan dikirimkan ke alamat rumah Anda.
  7. Untuk pembayaran cicilan Kredit di Adira bisa melalui kantor cabang Adira Finance terdekat atau bisa juga melalui transfer bank. Karena pengenalan sistem denda, Anda harus melakukan pembayaran angsuran tepat waktu.

Kekurangan Kredit HP

Anda dapat mengecek tanggal jatuh tempo angsuran secara berkala agar tidak terkena denda keterlambatan. Sebelum memilih untuk menerima Kredit, sebaiknya survey terlebih dahulu harga ponsel Anda.

Kemudian cek simulasi Kredit HP Adira melalui URL https://www.adira.co.id/simulation-credit/. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui perkiraan jumlah cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Dengan mengisi survei ponsel, Anda juga lebih tahu tentang karakteristik ponsel yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk menanyakan suku bunga dan jangka waktu pembiayaan kepada sales Adira, karena setiap outlet atau partner shop memiliki kebijakan tersendiri.

5. Simulasi Kredit HP di Adira Tanpa DP

Untuk lebih memahami kriteria dan cara pengajuan kredit HP tanpa DP Adira, Anda bisa mengunjungi website resmi Adira di https://www.adira.co.id/. Karena sistem kreditnya tanpa uang muka, Anda juga tidak perlu mengatur uang muka.

Anda juga dapat memverifikasi simulasi kredit dengan bertanya langsung kepada penjual atau mengunjungi situs web simulasi kredit Adira melalui https://www.adira.co.id/simulation-credit/ untuk mendapatkan gambaran tentang kredit yang akan Anda ambil.

Agar Anda lebih memahami besaran angsuran kredit HP di Adira tanpa uang muka, perhitungan di bawah ini adalah simulasi kredit dengan besaran AADM (Cicilan to be Paid in Advance), jadi besaran angsuran dengan bunga rata-rata harga dapat berubah dan berubah sewaktu-waktu.

Kesimpulan

Adira Finance adalah salah satu bisnis keuangan terkemuka di Indonesia. Adira menyediakan layanan Kredit HP tanpa uang muka, sehingga cocok bagi Anda yang tidak memiliki uang sama sekali tetapi membutuhkan. Berikut syarat, tata cara, kelebihan, dan kekurangan Kredit HP di Adira.

Bunga pinjaman Adira tergolong mahal jika dibandingkan dengan Pegadaian atau lembaga keuangan lainnya. Tidak ada toleransi keterlambatan, sehingga pembayaran angsuran yang tidak tepat waktu (terlambat) akan dikenakan denda atau denda keterlambatan.

Cara pengajuan Kredit HP tanpa DP Adira mudah dan tidak ribet. Sistem kredit HP Adira tanpa uang muka, jadi Anda tidak perlu mengurus DP Adira. Jangan lupa untuk menanyakan suku bunga dan jangka waktu pembiayaan kepada sales Adira, karena setiap outlet atau partner shop memiliki kebijakan tersendiri.

Demikian informasi tentang syarat kredit HP di Adira Finance tanpa DP, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Tombol kembali ke atas