Advertisement

Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair dengan KTP

Rancakmedia.com – Kini kami akan memberikan rekomendasi pinjaman online yang semakin hari semakin meningkat, membuat persaingan antar penyedia layanan ini semakin sengit, simak di bawah ini untuk mengetahuinya.

Berbagai atraksi dikembangkan oleh pelaku bisnis atau fintech penyedia pinjaman online untuk menarik lebih banyak konsumen, seperti persyaratan aplikasi hanya berupa KTP dan prosedur pinjaman memakan waktu 24 jam.

Hal ini tentu saja memungkinkan individu yang sedang menghadapi kesulitan mendesak memiliki kesempatan untuk dapat menerima bantuan uang secara cepat.

Pinjaman online juga merupakan platform kredit yang berguna yang dapat diakses oleh individu dari semua lapisan masyarakat. Melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di smartphone, Anda hanya perlu membuat akun dengan mengisi data pribadi sesuai petunjuk yang diberikan.

10 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair KTP Terbaik

Kemudian, Anda akan mendapatkan limit kredit dan dapat mengajukan pinjaman sesuai dengan nominal plafon. Meski begitu, perlu diingat bahwa tidak semua layanan penyedia pinjaman online ini sah dan terpercaya. Di antara ratusan bahkan ribuan layanan yang dapat diakses di internet, hanya sedikit aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar di OJK dan aman digunakan.

Nah, agar terhindar dari bahaya menggunakan layanan yang salah, berikut ini saran pinjaman yang bisa Anda pilih dan atur sendiri sesuai kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

10 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair KTP Terbaik

Indodana

Saran pinjaman online pertama yang layak dipilih adalah Indodana. Indodana sendiri merupakan perusahaan fintech yang telah berstatus terdaftar dan memiliki izin usaha dari OJK. Artinya, tidak perlu diragukan lagi keaslian dan legalitas layanan yang diberikan oleh bisnis fintech ini.

Indodana menyediakan layanan pinjaman tunai mulai dari nilai nominal 1 juta hingga 8 juta Rupiah. Tenor yang diberikan sangat beragam dan mudah beradaptasi, mulai dari 3 bulan. Kriteria yang ditetapkan Indodana juga cukup mendasar, yakni warga negara Indonesia, berusia antara 21 tahun hingga 50 tahun, memiliki rekening pribadi dan penghasilan tetap minimal 3,5 juta Rupiah.

Anda dapat mengajukan pinjaman online di Indodana dengan mengunduh aplikasi melalui AppStore atau Playstore, menyelesaikan prosedur pendaftaran dan pengajuan sesuai petunjuk yang diberikan. Dengan rate yang wajar, layanan pinjaman online dari Indodana ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk bebas dari belenggu kesulitan keuangan yang mendesak.

DanaFix

Sama halnya dengan Indodana, DanaFix juga merupakan pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK. Layanan pinjaman ini memberikan kredit online dengan limit 500 ribu hingga 2,5 juta pada pinjaman pertama, dan limit 500 ribu hingga 10 juta pada pinjaman kedua dan seterusnya. Tenor yang diberikan oleh DanaFix adalah 3 hingga 6 bulan.

Persyaratan untuk mengajukan DanaFix juga sangat sederhana, yaitu berusia minimal 18 tahun, memiliki KTP, dan berdomisili dan bekerja di Indonesia.

Kredivo

Saran layanan pinjaman online selanjutnya adalah Kredivo, dimana aplikasinya dapat diunduh secara sederhana dan gratis di AppStore atau Playstore. Dibandingkan dengan layanan pinjaman online lainnya, Kredivo memberikan limit kredit hingga 30 juta dengan minimal pinjaman 500 ribu.

DanaFix

Terkait bunga, Kredivo juga menawarkan fasilitas bunga 0 persen untuk jangka waktu pengembalian 30 hari, dan bunga 2,6 persen untuk cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Untuk dapat menjadi klien Kredivo, kriteria yang harus dipenuhi adalah berusia 18 hingga 60 tahun, berpenghasilan minimal 3 juta, dan berdomisili di wilayah layanan Kredivo.

AdaKami

Sebagai aplikasi pinjaman online yang sudah memiliki izin dari OJK, AdaKami menyediakan pinjaman tunai cepat cair dengan syarat Anda hanya perlu melampirkan KTP. Limit pinjaman yang ditawarkan layanan pinjaman ini bervariasi mulai dari 400 ribu hingga 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian 3, 6, dan 12 bulan.

EasyCash

Tidak kalah dengan layanan pinjaman online lainnya, EasyCash menawarkan karakteristik utama berupa limit pinjaman hingga 10 juta dan jangka waktu tenor dari 93 hari hingga 180 hari. Selain itu, penyaluran uang pinjaman juga dapat dilakukan dalam waktu 1 hari.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di EasyCash juga cukup sederhana, yaitu berusia 21 tahun, memiliki KTP, dan memiliki pekerjaan tetap. Untuk mendaftar, Anda dapat mengunduh aplikasi EasyCash di ponsel cerdas Anda, mengisi data pribadi Anda dan detail yang diperlukan oleh aplikasi dan menunggu prosedur verifikasi. Setelah mendapat persetujuan, uang pinjaman akan langsung dikirimkan ke rekening nasabah.

Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu saran pinjaman online yang tidak membutuhkan konsumen untuk menyerahkan jaminan. Jumlah pinjaman yang dapat diajukan untuk layanan pinjaman ini bervariasi dari 2 juta hingga 20 juta, dengan tenor pengembalian 6 bulan hingga 20 bulan. Kisaran bunga yang ditawarkan Tunaiku juga sangat murah, tepatnya dari 3 persen hingga 4 persen per bulan.

Untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku, persyaratan yang harus dipenuhi antara lain berstatus warga negara Indonesia, berusia 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan memiliki rekening bank.

Indodana

TunaiKita

Selain itu, pengajuan pinjaman online juga dapat dilakukan melalui layanan TunaiKita. Daya tarik utama dari layanan pinjaman online ini adalah plafon pinjaman hingga 4 juta, tenor pengembalian mulai 10 hingga 30 hari dan plafon hingga 20 juta untuk tenor hingga 6 bulan. Pencairan uang pinjaman dapat dicairkan dalam waktu 24 jam kerja.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di TunaiKita antara lain status warga negara Indonesia, berusia antara 21 tahun sampai dengan 60 tahun, memiliki KTP, memiliki rekening bank dengan nama pribadi, dan berdomisili di wilayah layanan.

Akulaku

Akulaku adalah salah satu bisnis pinjaman online yang paling menonjol. Alasannya, produk pinjaman ini memberikan plafon pinjaman sebesar 15 juta, dengan tenor maksimal 15 bulan. Kelebihan lain yang ditawarkan Akulaku dibandingkan dengan layanan sejenis lainnya adalah prosedur distribusi uang yang sangat cepat, yaitu dalam waktu 5 menit asalkan semua dokumen dan persyaratan telah dipenuhi.

Syarat untuk bisa mengajukan pinjaman di Akulaku sangat sederhana, yaitu memiliki penghasilan, memberikan data terkait pekerjaan, kontak darurat yang bisa dihubungi, dan foto selfie memegang KTP.

Julo

Sebagai layanan pinjaman yang disetujui dan terdaftar di OJK, Julo memiliki sistem keamanan yang ta terbantahkan. Batas maksimum pinjaman Julo adalah 15 juta dengan tenor 2 hingga 9 bulan dan bunga 10 persen setiap bulan.

Persyaratan dasar untuk mengajukan pinjaman online di Julo antara lain berusia di atas 21 tahun, memiliki rekening bank dan slip gaji, serta mengirimkan foto calon klien.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah layanan pinjaman online langsung cair yang hanya dapat dimanfaatkan oleh pengguna smartphone berbasis Android. Di Kredit Pintar, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga 20 juta, dengan tenor 91 hingga 360 hari.

Persyaratan pengajuan pinjaman online di Kredit Pintar minimal berusia 18 tahun, memiliki KTP/e-KTP, memiliki rekening bank yang sesuai dengan KTP pemohon, dan berdomisili di Indonesia.

10 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair KTP Terbaik

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang pinjaman online, sebagai berikut:

Apa Tujuan Dari Pinjaman Online?

Tujuan dari pinjaman online ialah kamu tidak perlu datang ke tempat seperi bank untuk mendapatkan pinjaman dana, apalagi jika jarak suatu bank tersebut sangat jauh.

Kesimpulan

Pinjaman online juga merupakan platform kredit yang berguna yang dapat diakses oleh individu dari semua lapisan masyarakat. Tidak semua layanan penyedia pinjaman online ini sah dan terpercaya. Hanya beberapa aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar di OJK dan aman digunakan. DanaFix adalah pinjaman online yang telah terdaftar di OJK. Dibandingkan dengan layanan pinjaman online lainnya, Kredivo memberikan limit kredit hingga 30 juta.

AdaKami menyediakan pinjaman online langsung cair dengan syarat Anda hanya perlu melampirkan KTP. Tunaiku adalah salah satu saran pinjaman online yang tidak membutuhkan konsumen untuk menyerahkan jaminan.

Jumlah pinjaman yang dapat diajukan untuk layanan pinjaman ini bervariasi dari 2 juta hingga 20 juta, dengan tenor pengembalian 6 bulan hingga 20 bulan. Pencairan uang pinjaman dapat dicairkan dalam waktu 24 jam kerja. Akulaku adalah produk pinjaman yang disetujui dan terdaftar di OJK.

Back to top button