Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair dengan KTP

TunaiKita

Selain itu, pengajuan pinjaman online juga dapat dilakukan melalui layanan TunaiKita. Daya tarik utama dari layanan pinjaman online ini adalah plafon pinjaman hingga 4 juta, tenor pengembalian mulai 10 hingga 30 hari dan plafon hingga 20 juta untuk tenor hingga 6 bulan. Pencairan uang pinjaman dapat dicairkan dalam waktu 24 jam kerja.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di TunaiKita antara lain status warga negara Indonesia, berusia antara 21 tahun sampai dengan 60 tahun, memiliki KTP, memiliki rekening bank dengan nama pribadi, dan berdomisili di wilayah layanan.

Akulaku

Akulaku adalah salah satu bisnis pinjaman online yang paling menonjol. Alasannya, produk pinjaman ini memberikan plafon pinjaman sebesar 15 juta, dengan tenor maksimal 15 bulan. Kelebihan lain yang ditawarkan Akulaku dibandingkan dengan layanan sejenis lainnya adalah prosedur distribusi uang yang sangat cepat, yaitu dalam waktu 5 menit asalkan semua dokumen dan persyaratan telah dipenuhi.

Syarat untuk bisa mengajukan pinjaman di Akulaku sangat sederhana, yaitu memiliki penghasilan, memberikan data terkait pekerjaan, kontak darurat yang bisa dihubungi, dan foto selfie memegang KTP.

🔥TRENDING:  Layanan Pinjaman Online Tanpa Kartu Kredit

Julo

Sebagai layanan pinjaman yang disetujui dan terdaftar di OJK, Julo memiliki sistem keamanan yang ta terbantahkan. Batas maksimum pinjaman Julo adalah 15 juta dengan tenor 2 hingga 9 bulan dan bunga 10 persen setiap bulan.

Persyaratan dasar untuk mengajukan pinjaman online di Julo antara lain berusia di atas 21 tahun, memiliki rekening bank dan slip gaji, serta mengirimkan foto calon klien.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah layanan Pinjaman Online Langsung Cair yang hanya dapat dimanfaatkan oleh pengguna smartphone berbasis Android. Di Kredit Pintar, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga 20 juta, dengan tenor 91 hingga 360 hari.

Persyaratan pengajuan pinjaman online di Kredit Pintar minimal berusia 18 tahun, memiliki KTP/e-KTP, memiliki rekening bank yang sesuai dengan KTP pemohon, dan berdomisili di Indonesia.

Kesimpulan

Pinjaman online juga merupakan platform kredit yang berguna yang dapat diakses oleh individu dari semua lapisan masyarakat. Tidak semua layanan penyedia pinjaman online ini sah dan terpercaya. Hanya beberapa aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar di OJK dan aman digunakan. DanaFix adalah pinjaman online yang telah terdaftar di OJK. Dibandingkan dengan layanan pinjaman online lainnya, Kredivo memberikan limit kredit hingga 30 juta.

🔥TRENDING:  Aplikasi Penghasil Saldo LinkAja Terbaru dan Terpercaya

AdaKami menyediakan Pinjaman Online Langsung Cair dengan syarat Anda hanya perlu melampirkan KTP. Tunaiku adalah salah satu saran pinjaman online yang tidak membutuhkan konsumen untuk menyerahkan jaminan.

Jumlah pinjaman yang dapat diajukan untuk layanan pinjaman ini bervariasi dari 2 juta hingga 20 juta, dengan tenor pengembalian 6 bulan hingga 20 bulan. Pencairan uang pinjaman dapat dicairkan dalam waktu 24 jam kerja. Akulaku adalah produk pinjaman yang disetujui dan terdaftar di OJK.

Pencarian Populer

Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit - Pinjaman Online Langsung Cair Ktp 2020 - Kta Mudah Cair - Pinjaman 5 Menit Cair 2021 - Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa Bi Checking - Pinjaman Online 5 Juta Langsung Cair - Pinjaman Online Paling Cepat Cair - Pinjol Pasti Acc-

Previous page 1 2
Back to top button