Advertisement

4 Pinjaman Online Bunga Rendah Proses Cepat dan Mudah

Rancakmedia.com – Jika kamu adalah salah satu individu yang mencari aplikasi pinjaman online bunga rendah dengan proses yang cepat dan mudah, pembayaran ke rekening tidak rumit, hanya membutuhkan KTP dan KK.

Mengajukan pinjaman tunai melalui perusahaan fintech memang membutuhkan ketelitian, tidak hanya sekedar menginstal aplikasi, kemudian mengisi formulir, memberikan data dokumen pribadi, kemudian tinggal menunggu aplikasi disetujui.

Jika Anda meminjam uang pada aplikasi yang tepat, maka bahaya terbesar seperti yang sering disebutkan oleh pelanggan peminjam tidak resmi, tentu saja dapat Anda hindari karena keamanan data pribadi dan aturan yang digunakan oleh pinjaman resmi terkait dengan undang-undang keuangan (perbankan) yang meliputi:

  1. Perusahaan pinjol terdaftar OJK
  2. Suku bunga pinjaman standart tidak lebih dari 1% perhari
  3. Mekanisme pinjaman transparan
  4. Alamat kantor jelas

4 Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya

Pada postingan sebelumnya, daftar aplikasi pinjaman online resmi OJK terbaik yang harus dijadikan referensi sebelum Anda melakukan kesalahan fatal dengan meminjam uang dari pinjaman ilegal sangat berbahaya untuk kenyamanan pelanggan.

4 Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya

Daftar alternatif pinjaman berbunga rendah dengan tenor panjang yang dapat dibayarkan setiap bulan
Berikut 4 pilihan tepat yang paling disarankan untuk mendapatkan pinjaman online dengan suku bunga rendah melalui aplikasi pinjaman berbunga rendah seperti yang dilansir.

MauCash – Aplikasi pinjaman uang online dengan biaya layanan 0 persen setiap hari

Perusahaan ini didirikan oleh PT Astra Welab Digital Arta sejak tahun 2018 dan telah memperoleh izin resmi dari OJK sehingga dapat dijamin sangat aman bagi debitur.

Aplikasi Maucash dapat diunduh melalui Playstore untuk dapat melakukan pengajuan pinjaman atau langsung dengan mengajukan pinjaman melalui website resmi.

Limit pinjaman yang ditawarkan berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta dengan skema pembayaran cicilan mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Kriteria yang dibutuhkan hanya KTP dan sebaiknya dilengkapi dengan surat-surat pendukung seperti slip gaji atau bukti pembukuan 3 bulan terakhir agar pinjaman dapat diproses dengan cepat dan langsung dicairkan dalam waktu kurang dari 24 jam.

MauCash - Aplikasi pinjaman uang online dengan biaya layanan 0 persen setiap hari

Rupiah Cepat – Pinjaman online berbunga rendah 0,54 persen setiap hari

Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit untuk pengajuan pinjaman Anda disetujui oleh Rupiah Fast tanpa potongan apapun terlebih dahulu dan aplikasi ini memiliki fitur-fitur unik diantaranya:

  1. Limit pinjaman mulai dari 600 ribu rupiah hingga 5 juta rupiah
  2. Tenor 3 sd 12 bulan
  3. Suku bunga rendah dari 0,39 persen menjadi 0,54 persen
  4. Kriteria yang dipersyaratkan antara lain e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening 3 bulan terakhir.

Kredit Pintar – Pinjaman berbunga rendah 0,5 persen setiap hari

Perusahaan ini merupakan layanan pinjaman uang online jangka pendek dengan durasi pinjaman maksimal 12 bulan.
Proses pengajuan sangat cepat, kurang dari 24 jam, dana bisa langsung masuk ke rekening dengan syarat hanya KTP dan tanpa jaminan apapun.

Fitur kredit cepat meliputi:

  1. Limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta
  2. Jangka waktu pengembalian pinjaman minimum 2 bulan hingga 12 bulan
  3. Suku bunga 0,5 persen setiap hari \s#4 Dana Rupiah – Aplikasi Fintech dengan bunga rendah hanya 1 persen per hari

Dengan limit pinjaman hingga Rp8 juta, dana Rupiah merupakan pinjaman berbunga rendah yang paling direkomendasikan karena prosedur pengajuannya sangat sederhana.
Tidak diperlukan kriteria tambahan kecuali e-KTP dan detail rekening bank pribadi sebagai lokasi penyaluran dana pinjaman.

Friends Money – Perusahaan fintech terkenal, bunga 0,8 persen setiap hari

Anak PT Digital Alpha Indonesia, sayangnya aplikasi pinjaman uang online ini hanya melayani perorangan di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Yogyakarta.

Rupiah Cepat - Pinjaman online berbunga rendah 0,54 persen setiap hari
Dengan mengusung ide financial technology yang fleksibel, mudah, dan transparan, Uang Teman menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp. 1,5 juta menjadi Rp. Jutaan dengan tenor bulanan 3 sampai 6 bulan.

Bunga pinjaman rendah 0,8 persen per hari ini bebas biaya administrasi di awal penyaluran dana sehingga uang yang diterima debitur tetap utuh sesuai permohonan.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang pinjaman online bunga rendah, sebagai berikut:

Kenapa Pinjaman Online Selalu Di Tolak?

Biasanya besaran limit ini ditentukan oleh jumlah penghasilan dan lain sebagainya, saat nomimal pinjaman yang di ajukan melebihi limit yang ditaksir oleh penyedia pinjaman online, besar kemungkinan pengajuan akan ditolak alias gagal.

Kesimpulan

KTP dan KK merupakan aplikasi fintech yang paling banyak dicari oleh calon debitur yang ingin mendapatkan uang tunai. Aplikasi Maucash dapat diunduh melalui Playstore untuk dapat melakukan pengajuan pinjaman atau langsung dengan mengajukan pinjaman melalui website resmi.

Demikian informasi tentang 4 pinjaman online bunga rendah proses cepat dan mudah, semoga artikel yang kami sediakan di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas