Advertisement

4 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking Sangat Aman

Rancakmedia.com – Jika kamu sedang mencari aplikasi pinjaman online tanpa BI checking, kamu dapat dengan mudah mendapatkannya pada artikel yang kami sediakan di bawah ini, baca hingga selesai ya.

Ini sering menjadi wabah bagi calon peminjam. Namun, saat ini sudah banyak platform pinjaman online tanpa pengecekan BI yang mungkin bisa menjadi alternatif saat Anda membutuhkan uang tunai.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking

Di bawah ini kami telah merangkum daftar aplikasi pinjaman online tanpa BI Checking, sebagai berikut:

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah platform pinjaman online tanpa pengecekan BI. Tidak hanya itu, pengajuan kredit di aplikasi ini juga tidak memerlukan agunan dan prosedurnya sangat sederhana. Hanya dengan KTP, Anda bisa langsung mendapatkan penawaran limit pinjaman hingga 8 juta rupiah.

Bagi Anda yang memiliki riwayat kredit buruk, tidak perlu ragu untuk beralih mengajukan pinjaman tunai di aplikasi Kredit Pintar. Karena banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan disini, seperti :

  1. Keamanan data pribadi terjamin karena Kredit Pintar telah disetujui oleh OJK
  2. Pilihan produk pinjaman termasuk pembayaran satu kali atau cicilan, dengan jangka waktu pengembalian dari 14 hari hingga 360 hari
  3. Bunga rendah, hanya 0,5 persen setiap hari
  4. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan insentif dan kupon yang luar biasa.

Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu fintech P2P Lending yang tidak menggunakan BI Checking.

Maksimal yang diberikan TunaiKu bervariasi dari 2 juta hingga 20 juta, jangka waktu pinjaman 3-6 bulan. Untuk mengajukan pinjaman, Anda dapat mengunduh aplikasi di PlayStore dan AppStore, atau mengunjungi situs Tunaiku.

Tunaiku

Persyaratan pengajuan pinjaman melalui aplikasi Tunaiku adalah sebagai berikut:

  1. Usia minimal 21 tahun s/d 55 tahun
  2. warga negara indonesia
  3. Memiliki rekening bank yang aktif
  4. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap

Namun, Tunaiku hanya melayani klien di wilayah tertentu. Jadi jika Anda berdomisili di luar wilayah layanan Tunaiku, dijamin pengajuan Anda ditolak.

Cash Wagon

Cash Wagon adalah bisnis pinjaman online tanpa jaminan yang menawarkan pinjaman hingga Rp. 5 juta dengan durasi pinjaman hingga 180 hari. Seperti Tunaiku dan Kredit Pintar, Cash Wagon juga merupakan platform pinjaman online tanpa pengecekan BI.

Prosedur aplikasi yang cepat dan sederhana adalah keuntungan dari aplikasi ini. Tidak butuh waktu lama, transfer uang langsung ke rekening Anda dalam sekejap. Siapapun dapat mengajukan pinjaman selama mereka adalah warga negara Indonesia berusia 20-60 tahun, dan memiliki KTP dan rekening aktif.

Indodana

Penuhi kebutuhan Anda dengan pinjaman tunai melalui aplikasi Indodana. Syaratnya cukup KTP, NPWP, Rekening Internet Banking atau Nomor BPJS. Semua data yang diberikan akan dijamin keamanannya, karena aplikasi ini telah terdaftar secara sah di OJK.

Jika syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman sudah terpenuhi, maka dalam beberapa jam uang akan dicairkan ke rekening. Selain fungsi pinjaman tunai, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk pembelian dengan cicilan tanpa kartu kredit. Nikmati pinjaman hingga 8 juta dengan jangka waktu hingga 6 bulan.

Kredit Pintar

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online tanpa cek BI yang mungkin bisa menjadi alternatif saat Anda membutuhkan uang tunai yang mendesak. Keempat aplikasi di atas memiliki persyaratan yang berbeda meskipun terlihat serupa.

Pelajari syarat dan ketentuannya, khususnya yang berkaitan dengan batasan pinjaman dan tenor. Jadi, ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan membayar Anda, ya! Jika Anda ingin menerima penawaran bonus unik, segera ajukan pinjaman tunai di Kredit Pintar.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang pinjaman, sebagai berikut:

Apakah Pinjaman Online Pakai BI Checking?

Syarat dan pengajuan pinjol legal cukup mudah karena tanpa BI checking. Kamu tidak perlu khawatir karena status pinjaman online ini sudah resmi dan terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK).

Apakah Pinjaman Online Pakai BI Checking?

Syarat dan pengajuan pinjol legal cukup mudah karena tanpa BI checking. Kamu tidak perlu khawatir karena status pinjaman online ini sudah resmi dan terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK).

Kesimpulan

Pengecekan BI akan menolak aplikasi kredit jika Anda memiliki riwayat kredit yang buruk. Dengan KTP, Anda bisa langsung mendapatkan penawaran limit pinjaman hingga 8 juta rupiah. Tunaiku adalah salah satu fintech P2P Lending yang tidak menggunakan BI Checking.

Siapapun dapat mengajukan pinjaman selama mereka adalah warga negara Indonesia berusia 20-60 tahun. Syaratnya cukup KTP, NPWP, Rekening Internet Banking atau Nomor BPJS. Jika syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman sudah terpenuhi, maka dalam beberapa jam uang akan dicairkan ke rekening.

Demikian informasi tentang 4 aplikasi pinjaman online tanpa BI checking sangat aman, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas