Advertisement

6 Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet Modal KTP

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang sedang membutuhkan uang dengan cepat, kamu dapat melakukan pinjaman online langsung cair, dengan bermodalan kartu tanda penduduk (KTP) saja.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih, berikut kami rangkum 6 pilihan pinjaman online terbaik di Indonesia yang akan selalu tersedia untuk membantu memenuhi kebutuhan finansial Anda.

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Dengan Modal KTP

Di bawah ini kami telah memberikan pinjaman online langsung cair yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan uang dengan cepat, yaitu:

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Dengan Modal KTP

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu platform pinjaman online terkemuka di Indonesia yang berlisensi OJK. Aplikasi Kredit Pintar telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play dan mendapat banyak ulasan bagus dari konsumen.

Kredit Pintar memberikan pinjaman dan cicilan satu kali dengan limit mulai dari 600 ribu hingga 8 juta rupiah. Untuk jangka waktu pengembalian pinjaman, ada pilihan mulai dari 14 hari hingga 1 tahun.

Tidak hanya menawarkan layanan pinjaman online langsung tanpa repot, Kredit Pintar juga memberikan suku bunga pinjaman yang sangat murah antara 0,19 persen – 0,5 persen setiap hari. Selain itu, Kredit Pintar juga sering menawarkan kupon diskon dan pinjaman yang dapat Anda gunakan untuk membayar lebih sedikit.

2. EasyCash

Easycash adalah aplikasi Fintech yang menawarkan layanan pinjaman uang online cepat dengan struktur pembayaran satu kali atau cicilan. Pengajuan pinjaman di Easycash hanya dapat dilakukan melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store.

Limit pinjaman yang ditawarkan di Easycash mulai dari Rp. 200 ribu menjadi Rp. 10 juta dengan tenor maksimal 180 hari. Sedangkan rata-rata suku bunga pinjaman adalah 0,7 persen setiap hari. Seperti namanya, prosedur pengajuan pinjaman di Easycash cukup cepat dengan perkiraan jangka waktu pembayaran 1-2 hari.

Kredit Pintar

3. Adakami

Butuh pinjaman uang cepat? tenang, Adakami. AdaKami adalah platform Fintech P2P Lending di Indonesia yang secara legal disetujui dan diawasi oleh OJK. Ada Kami menyediakan cicilan tunai dan pinjaman jangka pendek dengan nominal pinjaman maksimal Rp 4 juta dan tenor hingga 180 hari.

Suku bunga pinjaman di AdaKami bervariasi dari 0,3 persen hingga 0,8 persen setiap hari. Pengajuan pinjaman di AdaKami juga cukup cepat, dalam hitungan menit uang pinjaman dapat langsung ditransfer ke rekening Anda. Bagi Anda yang tertarik, aplikasi pinjaman online Adakami terbaik dapat diunduh di App Store atau Google Play.

4. TunaiKita

TunaiKita adalah aplikasi penyedia layanan pinjaman online yang langsung cair tanpa ribet di bawah naungan PT Digital Tunai Kita. Bisnis ini telah terdaftar secara legal dan diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan.

TunaiKita menyediakan dua solusi pinjaman unggulan yaitu pinjaman tunai jangka pendek dan pinjaman produk dengan struktur pembayaran cicilan.

Untuk jenis pinjaman pertama, TunaiKita membebankan bunga yang lumayan besar sebesar 8 persen setiap hari. Sedangkan untuk pinjaman jenis kedua, bunga yang dikenakan tergolong ringan, berkisar antara 5 persen hingga 8 persen setiap bulannya.

5. Cashwagon

Aplikasi Cashwagon dikelola oleh PT Kas Wagon Indonesia, sebuah bisnis Fintech yang menawarkan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang telah terdaftar secara sah dan diawasi oleh OJK.

EasyCash

Di aplikasi Cashwagon, pinjaman uang online ditawarkan tanpa agunan, sekali bayar dan cicilan dengan nominal pinjaman tertinggi Rp 5 juta dan tenor maksimal 6 bulan. Suku bunga pinjaman di Cashwagon cukup tinggi, rata-rata 0,8 persen setiap hari atau 24 persen per bulan.

Proses pengajuan pinjaman dan pembayaran di Cashwagon sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 7 menit. Jika berminat silahkan download aplikasi Cashwagon di Google Play lalu ajukan pinjaman sesuai kebutuhan.

6. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah salah satu aplikasi pinjaman online teratas di Indonesia dengan total jumlah unduhan di Play Store mencapai lebih dari 10 juta kali. Rupiah Cepat adalah produk aplikasi dari PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI), penyedia layanan pinjam meminjam uang online yang disahkan dan diawasi secara sah oleh OJK.

Rupiah Fast memberikan kredit tanpa jaminan dengan jumlah maksimum Rp 5 juta dan tenor hingga 180 hari. Adapun besaran bunga rata-rata adalah 0,8 persen setiap hari dan dapat dicicil berdasarkan limit pinjaman yang Anda pilih.

Seperti namanya, prosedur pengajuan di platform pinjaman online ini cukup cepat. Dana dicairkan dalam beberapa menit setelah pengajuan. Bagi Anda yang tertarik, aplikasi Rupiah Fast hanya bisa diakses di Google Play. Selain itu, prosedur pengajuan juga tidak bisa dilakukan melalui website Rapid Rupiah.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang pinjaman online, sebagai berikut:

Apakah Bisa Meminjam Uang Melalui OVO?

Bagi kamu penggunakan aplikasi DANA dan OVO, kini bisa melakukan pinjaman uang tunai melalui fitur pinjam uang secara cepat.

Kesimpulan

Butuh uang cepat? Pinjaman online langsung cair tanpa ribet adalah jawabannya. Berikut kami rangkum 7 pilihan pinjaman online terbaik di Indonesia yang akan selalu tersedia untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda. Hanya modal KTP, smartphone, dan koneksi internet yang dibutuhkan untuk pinjaman uang online tanpa jaminan.

TunaiKita menyediakan dua solusi pinjaman unggulan yaitu pinjaman tunai jangka pendek dan pinjaman produk dengan struktur pembayaran cicilan. Rupiah Cepat adalah salah satu aplikasi pinjaman online teratas di Indonesia dengan total jumlah unduhan di Play Store mencapai lebih dari 10 juta kali.

Demikian artikel tentang pinjaman online langsung cair semoga bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas