Daftar Pinjaman Uang 50 Juta Tanpa Jaminan yang Berasal dari Bank dan Fintech

KTA Standard Chartered Bank

Mengambil posisi ketiga sebagai pinjaman 50 juta tanpa jaminan, KTA Standard Chartered Bank memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan.

Selain limit pinjaman yang melebihi Rp. 300 juta, KTA Standard Chartered Bank juga menawarkan suku bunga yang wajar dan tenor yang panjang.

Untuk suku bunga sendiri, produk pinjaman ini menawarkan mulai dari 0,67 persen. Sedangkan untuk jangka waktu pembayaran, Standard Chartered KTA menawarkan pilihan hingga 5 tahun.

Dengan jangka waktu tersebut, dijamin peminjam tidak akan merasa kewalahan dengan pembayaran yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Hanya saja, untuk bisa mengajukan pinjaman di sini, Anda harus memiliki kartu kredit utama dengan limit minimal Rp. 12 juta, dan keanggotaan yang berumur lebih dari satu tahun.

Jika sudah tidak menjadi masalah lagi, karena Anda sudah memilikinya, maka Anda bisa terus mencari tahu lebih banyak fakta agar lebih percaya diri dalam mengajukan pinjaman di produk ini.

KTA CTBC Dana Cinta

Pinjaman terakhir 50 juta tanpa jaminan dari bank, terutama KTA CTBC Dana Cinta. Pinjaman yang datang dengan manfaat yang berbeda ini, memungkinkan peminjam untuk mengajukan permohonan secara realistis dan segera.

Hal ini terlihat dari prosedur pengajuan yang hanya memakan waktu sekitar 60 detik. Selain itu, produk pinjaman ini juga menawarkan keuntungan besar berupa penawaran top up yang dapat dimanfaatkan oleh peminjam.

Untuk limit pinjaman, suku bunga, dan tenor sendiri, KTA CTBC Dana Cinta menawarkan limit hingga Rp. 200 juta, dengan tingkat bunga 0,85 persen per bulan dan tenor hingga 60 bulan.

🔥TRENDING:  Berikut Cara Membuat Buku Besar Secara Manual Beserta Contohnya

Kriteria dasar dan berkas pengajuannya relatif mudah, antara lain melampirkan KTP, kartu kredit atau slip gaji, sampul buku tabungan, dan NPWP untuk pinjaman di atas Rp50 juta.

2. Dari Fintech

Selain keempat daftar pinjaman dari bank di atas, ada tambahan alternatif pinjaman 50 juta tanpa agunan dari fintech, antara lain:

Modalku

Modalku menjadi pilihan pertama, bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan 50 juta.

Karena produk ini berupaya untuk mempromosikan pengembangan perusahaan lokal, dengan menghubungkan calon UKM dengan pemberi pinjaman.

Semua prosedur tersebut tentunya harus Anda selesaikan jika ingin mengajukan pinjaman. Namun sebelum itu, perlu diketahui juga bahwa Modalku memberikan limit pinjaman yang sangat tinggi, yakni hingga Rp 2 miliar.

Dengan jumlah uang ini, Anda tidak perlu menawarkan jaminan aset apa pun. Jadi, pinjaman ini benar-benar dapat diminta oleh orang-orang perusahaan.

Lumbung Dana

Pinjaman terakhir 50 juta tanpa agunan dari fintech, khususnya Lumbung Dana. Ini adalah pinjaman online yang memberikan limit pinjaman sebanding dengan Modalku, yaitu hingga Rp 2 miliar.

Namun bedanya, layanan ini menawarkan tiga jenis pinjaman yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, antara lain pinjaman UMKM, Supply Chain Financing (SCF), dan Invoice Financing.

Itulah daftar Pinjaman Uang 50 Juta Tanpa Jaminan yang sudah Anda ketahui pada perbincangan sebelumnya, baik dari bank maupun fintech. Dari semua daftar ini, salah satunya mungkin yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

🔥TRENDING:  6 Jenis Investasi Syariah Terbaik Untuk Pemula

Kesimpulan Mengenai Daftar Pinjaman Uang 50 Juta Tanpa Jaminan:

Keberadaan bank dan perusahaan financial technology (fintech) seperti jawaban bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan 50 juta. Sebagian besar bank dan fintech ini menawarkan batas pinjaman yang sangat tinggi, dengan prosedur aplikasi yang sederhana.

Artikel ini menawarkan daftar 50 juta pinjaman tanpa agunan yang bisa Anda pilih. Limit pinjaman bervariasi dari Rp 5 juta – Rp 300 juta tergantung pemberi pinjaman. KTA CTBC Dana Cinta adalah pinjaman terakhir 50 juta tanpa jaminan dari bank.

Untuk Mengajukan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan di sini, peminjam harus memiliki kartu kredit utama dengan batas minimal Rp. 12 juta, dan keanggotaan yang berumur lebih dari satu tahun. Modalku menjadi pilihan pertama, bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan 50 juta.

Pencarian Populer

Kredit Tanpa Agunan Bca - Kredit Tanpa Agunan Yang Pasti Disetujui - Mnc Finance Pinjaman Uang Tanpa Agunan -

Previous page 1 2
Back to top button