Advertisement

Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP Dengan Mudah dan Cepat

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah tahu cara kredit hp di akulaku? Belakangan ini, aplikasi pinjaman internet seperti akulaku banyak diminati oleh banyak orang. Tidak hanya bisa digunakan untuk pinjam uang, kamu juga bisa membeli barang yang bisa diakses di aplikasi menggunakan paket pembayaran hingga 12 bulan.

Salah satu jenis aplikasi pinjaman online yang saat ini sedang banyak dipilih adalah Akulaku. Akulaku sendiri juga dianggap sebagai salah satu rival terkuat aplikasi pinjaman online Kredivo. Berbicara tentang pinjaman online, pada pertemuan kali ini myjourney akan berbicara lebih mendalam tentang Akulaku, lebih khusus lagi tentang cara kredit HP di Akulaku tanpa uang muka.

Siapa yang tidak ingin mendapatkan ponsel pintar dengan kredit dan juga tanpa harus membayar uang muka? Mungkin hampir semua orang menginginkannya. Kini kamu bisa memenuhi tujuan tersebut dengan memanfaatkan Akulaku untuk membeli ponsel dengan skema cicilan tanpa uang muka.

Perlu disebutkan bahwa Akulaku juga telah bekerja sama dengan marketplace ternama seperti Shopee, Bukalapak dan lain sebagainya. Dengan kata lain, selain bisa membeli di Akulaku secara kredit, kamu juga bisa membeli produk secara kredit di marketplace partner Akulaku.

Untuk pertanyaan kredit HP di Akulaku tanpa uang muka tentunya harus dicek terlebih dahulu apakah limit kredit Akulaku kamu bisa digunakan untuk membeli HP secara kredit. Jika pada saat mengajukan batas kredit Akulaku dan menerima batas kredit yang cukup sederhana, kamu masih dapat menaikkan batas kredit Akulaku dengan sangat sederhana.

Limit kredit sendiri menjadi kriteria utama agar kamu bisa melakukan kredit HP di Akulaku tanpa uang muka. Baiklah, daripada penasaran bagaimana cara mendapatkan pinjaman di Akulaku tanpa uang muka, kamu bisa langsung melihat informasi lengkap tentang syarat dan cara kredit di Akulaku tanpa uang muka yang telah disediakan di bawah ini.

Penjelasan Lengkap Kredit HP di Akulaku

Mengenai kredit HP di Akulaku tanpa uang muka. Harap perhatikan bahwa ada banyak hal penting yang harus kamu pahami dalam hal ini. Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan batasan kredit kepada pelanggannya. Batas kredit ini dapat diterapkan jika pengguna mendaftarkan aplikasi Akulaku. Selain itu, setiap pengguna yang meminta batas kredit juga akan menerima jumlah batas yang berbeda.

Untuk bisa melakukan kredit HP di Akulaku tanpa uang muka, kamu bisa memastikan terlebih dahulu bahwa harga ponsel yang akan dibeli lebih rendah dari limit kredit yang kamu miliki. Jika harga ponsel lebih besar dari limit kredit, maka kamu harus melakukan uang muka terlebih dahulu sesuai aturan sistem partner dan marketplace Akulaku. Sebagai informasi, limit kredit Akulaku bisa mencapai maksimal Rp 25 juta.

Syarat Kredit HP Di Akulaku Tanpa DP

Kemudian mengenai syarat kredit HP Akulaku tanpa uang muka. Tidak semua aplikasi kredit akan diterima oleh Akulaku. Dimana Akulaku juga akan terlebih dahulu memverifikasi KREDIT POINT AKULAKU kamu dan banyak persyaratan penting lainnya. Jika kamu memenuhi semua persyaratan, maka aplikasi kredit dapat disetujui. Mengenai syarat pengajuan kredit Akulaku, kamu bisa cek di bawah ini.

  • Sudah terdaftar di aplikasi Akulaku.
  • Terapkan untuk batas kredit Akulaku.
  • Memiliki sejarah kredit poin yang kuat.

Ketiga kriteria tersebut merupakan salah satu persyaratan yang diperlukan. Jadi jika syarat tersebut sudah kamu penuhi, kamu bisa langsung mengajukan kredit tanpa uang muka melalui aplikasi Akulaku atau partner market Akulaku seperti Shopee, Bukalapak dan lain-lain. Kriteria ini juga berbeda dengan syarat PINJAMAN UANG DI AKULAKU.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas