Advertisement

Cara Mencari ATM Bank BRI Disekiar Lokasi Kamu

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang kesusahan menemukan ATM bank BRI disekitar lokasi kamu, kamu dapat menggunakan cara mencari ATM bank BRI pada artikel yang kami sediakan di bawah ini untuk mempermudah proses traksaksi bank bagi nasabah BRI.

Anda mungkin perlu membayar uang untuk BPJS dan transaksi lainnya sebelum Anda dapat menarik uang dari ATM BRI. Tentunya semua orang di rumah dan di sekitarnya akan tahu dimana ATM terdekat untuk tarik tunai atau setor tunai.

Namun bagi Anda yang berada di lokasi baru atau daerah yang belum dikenal, mungkin Anda juga tidak tahu sedang berwisata kemana. Nah, teknik ini bisa Anda manfaatkan bagi Anda yang tidak tahu dimana lokasi ATM atau cabang bank BRI terdekat.

Cara Mencari ATM Bank BRI Disekiar Lokasi Kamu

2 Cara Mencari ATM Bank BRI Lokasi Terdekat

Sebenarnya cukup mudah untuk menemukan ATM atau bank BRI terdekat. Ada dua cara untuk mengetahui lokasi ATM terdekat dan cabang BRI.

Kedua cara tersebut hanya perlu memanfaatkan ponsel atau komputer Android. Berikut caranya:

Pencarian Google atau pencarian peta

Pertama, Google Search (penjelajahan Google) dan Maps dapat dicari. Pencarian sama untuk kedua produk Google. Karena data yang dikembalikan sama, Anda dapat mengaksesnya di ponsel Anda dari aplikasi atau dari situs web.

Anda hanya memerlukan ponsel Android, yang dapat Anda lacak menggunakan pencarian google atau peta.

Anda hanya perlu mencari di google atau maps dengan memasukkan “ATM BRI / Bank BRI terdekat dengan lokasi saya”.

Google atau maps akan memberikan posisi beserta alamat dan rute dari gambar diatas secara otomatis.

Saya mencari di kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dan semua hasilnya tiba. Anda juga dapat memasukkan istilah yang berbeda tergantung di mana Anda berada.

Cara Membuat Flazz BCA

Anda cukup memilih, seperti sebelumnya. Informasi tentang cabang bank BRI muncul. Mulai dari lokasi lengkap, rute, serta hari dan jam buka dan tutup. Anda hanya perlu memasukkan nama atau wilayah untuk mencari di lokasi atau kota lain.

Di Malang, Semarang, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, Solo, Palembang, Bali, Madura, Cirebon dll.

Temukan informasinya di website resmi Bank BRI

Alternatif kedua adalah dengan mengunjungi https://bri.co.id/web/guest/location di website resmi Bank BRI. Buka di browser ponsel Anda. Setelah halaman web terbuka, tampilannya seperti gambar berikut.

ATM BRI terdekat tempat saya berasal. Kemudian Anda hanya melakukan pencarian. Waspadalah terhadap angka-angka yang saya tulis di gambar.

Anda dapat menggunakan opsi di bawah ini untuk mencari ATM terdekat dengan nomor 3 dan cabang terdekat dengan nomor 4, lalu klik Cari. Semua informasi yang Anda cari mengenai ATM atau cabang bank BRI terdekat akan langsung ditampilkan di bawah ini.

Tinggal pilih mana yang paling dekat dengan lokasi Anda saat ini. Ini tidak terlalu sederhana, sangat mudah. Berikut cara mengetahui lokasi ATM atau bank BRI terdekat dengan mencari tempat saya. Semoga Anda bisa membantu. Harap Anda dapat membantu.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang bank BRI, sebagai berikut:

Buka Rekening Bank BRI Minimal Berapa?

Bagi kamu yang ingin membuka rekening BRI, kamu perlu mengeluarkan yang sebesar Rp.100.000 sebagai setoran awal.

Apa Itu Flazz BCA

Kesimpulan

Menjamurnya ATM dan cabang di seluruh wilayah memudahkan nasabah bank BRI dalam memproses transaksi bank. Transfer uang dari lokasi Anda saat ini melalui ATM BRI atau langsung ke KCP terdekat.

Demikian informasi mengenai cara mencari ATM bank BRI disekitar lokasi kamu, semoga bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Tombol kembali ke atas