Advertisement

Cara Membayar Shopee Paylater Lewat Livin Mandiri

Rancakmedia.com – Pada artikel sebelumnya kami telah membahas cara membayar shopee paylater melalui indomaret, dompet digital dan virtual account, nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara untuk bayar spaylater melalui livin mandiri, untuk informasi lengkapnya silahkan baca artikel kami dibawah ya.

Untuk melakukan pembayaran spaylater tentu saja ada banyak caranya, salah satunya menggunakan livin mandiri. Cara transaksi ini menjadi pilihan bagian utama para pengguna alasannya karena tidak membebani bagi pelanggannya.

Akan tetapi seelum kamu bisa menikmati fitur ini, sebelumnya kamu melakukan aktivasi dan mengajukan limit kredit, setelah itu limit tersebut bisa digunakan untuk belanja naik itu tempo akhir bulan awatu kredit hingga 12 bulan.

Jika kamu sudah berhasil belanja menggunakan shopee paylater nantinya kamu akan diwajibkan untuk melunasi cicilan setiap bulannya, cara untuk melakukan pembayarannya salah satunya bisa melalui livin mandiri kuning atau bisa menggunakan cara bayar shopee paylater cicilan yang telah kami bahas disini.

Mengenal Apa Itu Livin Mandiri

Lalu apa itu livin mandiri yang kamu ketahui? Livin’ by Mandiri merupakan aplikasi mobile banking berasal dari PT Bank Mandiri.

Mengenal Apa Itu Livin Mandiri

Seperti yang di ucapkan senior vice president transaction banking retail sales Bank Mandiri Thomas wahyudi “Super App Livin’ by Mandiri (logo warna kuning) adalah layanan finansial yang lengkap dan terintegrasi dengan layanan anak perusahaan Mandiri Group serta ekosistem digital yang menjadi favorit nasabah,”

Livin mandiri baru melakukan upgrade ke versi terbaru, dimana setiap pengguna livin biru ke livin kuning terdapat perbedaan bentuk tampilan beserta fiturnya. Oleh sebab itu, kami akan informasikan bagaimana cara untuk bayar melalui livin mandiri, tapi sebelum itu cek terlebih dahulu syarat dan dana shopee paylater dibawah ini.

Syarat dan Biaya Shopee Paylater

Sudah kami berikan informasi untuk mengenal livin mandiri pada pembahasan artikel di atas, kini saatnya kamu mengetahui syarat apa saja dan biaya untuk menggunakan shopee paylater.

Sebelum membahas syarat disini kami membahas biaya terlebih dahulu ya. Jika kamu menggunakan livin mandiri ini tentu saja tidak dipungut biaya apapun loh atau fitur ini gratis. Jadi fitur ini memiliki banyak manfaat bagi pengguna shopee paylater ini.

Nah untuk persyaratannya kamu harus memastikan jika angsuran shopee paylater sudah terlihat di dalam aplikasi shopee, karena dengan adanya cicilan ini setiap kastamer bisa mendapatkan kode pembayaran.

Jika ingin berjalan dengan mulus kami rasa hanya itu saja mengenai pembahasan syarat dan biaya livin mandiri jangan lupa juga untuk selalu memastikan koneksi jaringan internet kamu juga ya!

Cara Membayar Shopee Paylater Melalui Livin Mandiri

Masuk kedalam pembahasan yang sesuai judul, berikut ini kami akan memberikan tips untuk melakukan transaksi pembayaran shopee paylater menggunakan livin mandiri, simak dibawah ini:

Cara Bayar Shopee Paylater Melalui Livin Mandiri

  1. Langkah utama yang harus kamu lakukan yaitu membuka aplikasi shopee di handphone kamu terlebih dahulu, akan tetapi sebelum nya kamu sudah pastikan bahwa smartphone kamu sudah ter koneksi ke dalam internet.
  2. Jika kamu sudah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi shopee langsung saja pilij daftar menu sata di bagian pojok kanan bawah.
  3. Jika sudah nanti akan muncul daftar menu yang tersedia, dalam langkah ini kamu langsung saja klik shopee paylater.
  4. Kemudian akan muncul tagihan yang harus kamu bayar, silahkan langsung klik Bayar Sekarang saja.
  5. Kemudian timbul detail dari tagihan yang harus dilunasi, setelah itu klik konfirmasi Bayar Sekarang.
  6. Sesuai dengan judul yang telah kami buat yaitu bayar melalui Livin Mandiri jadi klik pilih metode pembayaran.
  7. Selanjutnya tinggal klik transfer bank kemudian dilanjutkan pilih Mandiri, setelah itu tinggal klik saja dan langsung Konfirmasi.
  8. Jika sudah berhasil melakukan perubahan metode cara pembayaran maka langkah selanjutnya tinggal klik Bayar saja.
  9. Nantinya akan muncul kode transaksi pembayaran, langsung saja salin nomor VA tersebut.
  10. Jika sudah berhasil mendapatkan kode transaksi pembayaran maka langkah selanjutnya buka dan kunjungi aplikasi Livin By Mandiri.
  11. Apabila sudah berhasil masuk kedalam akun kamu maka langkah selanjutnta tinggal pilih saja menu Bayar.
  12. Kemudian lanjut klik icon arah kebawah untuk mencari menu Investasi, jika sudah ditemukan langsung saja di klik.
  13. Lalu ketik Spaylater pada kolom pencarian, jika sudah ada langsung saja klik lagi.
  14. Langkah selanjutnya tinggal imasukkan kode pembayaran atau nomor VA sebelumnya yang sudah kamu copy pada aplikasi Shopee.
  15. Lalu akan tampil total tagihan yang akan dibayarkan, untuk menyelesaikan transaksi silahkan klik Lanjutkan.
  16. Sebelum melanjutkan kamu cek terlebih dahulu rincian dari tagihan, jika benar langsung saja lanjut dan klik Konfirmasi Pembayaran.
  17. Tahapan berikutnya tinggal masukkan PIN Livin Mandiri.
  18. Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan pmembayaran Shopee Paylater melalui livin Mandiri.

Manfaat Bayar Shopee PayLater Lewat Livin Mandiri

Ada beberapa kelebihan jika kamu melakukan pembayaran transaksi Shopee PayLater melalui Livin Mandiri. Dimana manfaatnya bayar tagihan Shopee lewat Livin Mandiri antara sebagai berikut :

Manfaat Bayar SPayLater Lewat Livin Mandiri

  1. Tidak dipungut biaya admin atau gratis
  2. Tidak perlu memasukkan jumlah nominal pembayaran
  3. Dicek otomatis oleh Shopee
  4. Bisa mendapatkan bonus atau hadiah ketika bayar SPayLater melalui Livin Mandiri
  5. Mudah dan cepat prosedurnya.

FAQ

Seperti biasa jika banyak pertanyaan yang diajukan mengenai cara bayar spaylater kami juga akan membahasnya dalam artikel berikut ini:

Apakah Bisa Top Up ShopeePay Lewat Livin mandiri?

Masukkan nomor VA untuk top up ShopeePay melalui New Livin by Mandiri. Ini adalah 893 dan kemudian nomor ponsel akun Shopee. Ketuk Berikutnya. Masukkan nominal top-up ShopeePay minimal 10.000 lalu lanjutkan. Periksa kembali apakah sudah benar, jika ya tap Continue charging.

Kenapa Livin By Mandiri Tidak Bisa digunakan?

Ada beberapa alasan yang menyebabkan aplikasi Livin’ by Mandiri tidak dapat digunakan untuk bertransaksi seperti:

Apakah Livin Mandiri Bisa Transfer ke ShopeePay?

Setelah mendapatkan nomor rekening ShopeePay, transaksi akan dilakukan di aplikasi Livin by Mandiri untuk top up/transfer dana ke ShopeePay melalui aplikasi Livin.

Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Isi ShopeePay?

Kenapa ShopeePay tidak bisa top up di New Livin By Mandiri? Pastikan untuk memasukkan nomor virtual account Mandiri untuk top up ShopeePay dengan benar.

Gunakan kode 893 lalu nomor ponsel akun Shopee yang akan menerima pulsa. Jika kamu hanya memasukkan nomor ponsel ShopeePay, maka transaksi akan gagal.

Kesimpulan

Livin Mandiri adalah aplikasi mobile banking dari PT Bank Mandiri. Ada banyak cara bayar shopee paylater salah satunya dengan menggunakan LivinMandiri, untuk detailnya ada di atas ya.

Gunakan aplikasi Shopee di ponsel kamu atau kunjungi aplikasi Livin By Mandiri di PC atau ponsel kamu sebelum mulai menggunakan livin mandiri. Demikian artikel yang dapat kami berikan, semoga informasi di atas bermanfaat, sampai jumpa artikel lain ya!

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas