Advertisement

Berita Pasar Saham Langsung Menjadi Lebih Rendah

Rancakmedia.com – Berikut ini kami akan memberikan informasi berita pasar saham langsung dan selain itu apa lagi yang terjadi di pasar saham pada saat ini? Untuk mengetahuinya kamu dapat simak detailnya dibawah ini.

Saham berjangka AS mengindikasikan awal yang sedikit lebih tinggi di Wall Street pada hari Selasa, setelah S&P 500 jatuh ke pasar bearish di tengah kekhawatiran bahwa inflasi panas dapat mendorong kenaikan suku bunga yang lebih agresif dari Federal Reserve.

Cryptocurrency terus jatuh, dengan bitcoin meluncur di bawah $ 23.000 ke level terendah sejak akhir 2020, karena investor menurunkan posisi paling spekulatif mereka.

Semua mata minggu ini akan tertuju pada keputusan suku bunga Fed pada hari Rabu, dengan pembuat kebijakan mempertimbangkan kenaikan 0,75 poin persentase yang lebih besar dari perkiraan.

Selasa pagi, pasar berjangka memperkirakan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga sebesar 0,75 poin persentase pada pertemuannya pada hari Rabu, dengan kepastian 96,5 persen. Itu naik dari kemungkinan hampir sepertiga pada hari Senin dan kemungkinan 4 persen seminggu yang lalu, menurut statistik CME Group.

Berita Pasar Saham Langsung The Wall Street Journal

Sebuah cerita larut malam di The Wall Street Journal mengatakan bahwa Federal Reserve akan mempertimbangkan kenaikan suku bunga acuan sebesar 0,75 poin persentase minggu ini. Perubahan seperti itu akan mendorong suku bunga kebijakan Fed ke kisaran antara 1,5 persen dan 1,75 persen. Sekarang sekitar 0,75 persen sampai 1 persen.

Berita Pasar Saham Langsung The Wall Street Journal

Karena banyak pembacaan inflasi yang mengkhawatirkan, Federal Reserve meningkatkan suku bunga acuannya sebesar seperempat poin, naik dari level saat ini sebesar 0,25 persen. Bank sentral terakhir menaikkan suku bunga 0,75 poin persentase pada tahun 1994 untuk mencegah kemungkinan kenaikan inflasi.

Nilai Bitcoin untuk sementara turun di bawah $21.000 pada hari Selasa karena aksi jual dalam mata uang kripto meningkat. Pada pukul 5:30 pagi ET pada hari Selasa, Bitcoin, cryptocurrency paling berharga di dunia, telah jatuh ke $20.834,50 sebelum pulih menjadi sekitar $22.300 sekali lagi, menurut perkiraan CoinDesk.

Penurunan tersebut masih menempatkan bitcoin sekitar 4,2 persen lebih rendah dari hari Senin, ketika mengalami hari terendah sejak Maret 2020.

Investor di pasar saham langsung yang lebih besar khawatir bahwa suku bunga yang lebih tinggi dari bank sentral utama dapat mengekang kebijakan uang mudah yang telah membantu mendorong lebih banyak aset spekulatif lebih tinggi, yang juga memberi tekanan pada cryptocurrency.

Penurunan aset digital minggu ini telah menempatkan nilai gabungan cryptocurrency di bawah $ 1 triliun. Ether, cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan nilai pasar, turun 3,6 persen pada Selasa dari level Senin pada pukul 5 sore. ET.

Ekonomi Global di Pasar Saham Langsung

Investor lebih murung tentang ekonomi global daripada selama lebih dari tiga dekade, menurut sebuah studi manajer dana oleh Bank of America Global Research.

Bank menanyai lebih dari 260 investor yang mengendalikan sekitar $750 miliar aset apakah ekonomi akan tumbuh. Negatif bersih 73 persen berpikir tidak, skor terendah dalam serangkaian sejak tahun 1994. Sebagian besar responden memperkirakan tingkat inflasi akan berkurang selama tahun depan, tetapi menyatakan itu akan tetap tinggi menurut standar historis.

Investor mengatakan gambaran bisnis juga memburuk. Laba global diperkirakan akan turun dengan negatif bersih 72%, angka terendah sejak Lehman Brothers bangkrut pada September 2008. Ketika gelembung dotcom meledak dan Manajemen Modal Jangka Panjang bangkrut pada 1998, peringkat rendah serupa diamati. Pada awal epidemi Covid-19, selama kehancuran dotcom, dan segera setelah krisis keuangan tahun 1998.

Investor mengatakan kepada BofA bahwa mereka telah berbondong-bondong ke taruhan komoditas seperti minyak untuk melindungi diri dari inflasi. investor. Berdagang untuk dolar yang lebih tinggi adalah strategi paling populer kedua, menurut para analis ini.

Ekonomi Global di Pasar Saham langsung

Jajak pendapat berakhir sehari sebelum statistik yang dirilis Jumat menunjukkan harga konsumen di AS tumbuh pada tingkat tercepat mereka dalam lebih dari 40 tahun. Bencana terkait Crypto telah menyebabkan SIX Digital Exchange di Swiss menunda peluncuran komponen infrastruktur penting.

Dalam langkah penting untuk menciptakan pasar crypto yang diatur sepenuhnya di Swiss, divisi SDX SIX berencana untuk memberikan layanan penitipan dan mempertaruhkan kepada bank dan dana lindung nilai melalui unit baru.

Beberapa bank Swiss sudah terjun ke crypto dengan hak asuh atau perdagangan untuk pelanggan, tetapi layanan SDX baru dimaksudkan untuk menyediakan saluran bagi lebih banyak orang kaya di dunia dan yang lainnya untuk menambahkan crypto ke portofolio mereka.

Telah diputuskan untuk menunda layanan crypto masa depannya hingga pemberitahuan lebih lanjut karena keadaan pasar saat ini, menurut sebuah pernyataan yang dirilis oleh SDX pada hari Selasa.

SDX bertujuan untuk menyediakan layanan yang diperlukan untuk mewujudkan visinya tentang pasar yang berkembang untuk semua jenis aset digital. Pertukaran dibuka pada bulan September setelah mendapatkan izin peraturan.

Ini hanya dapat diakses oleh bank atau organisasi keuangan teregulasi lainnya, tidak secara langsung oleh investor biasa. Ini telah menyatakan tujuannya adalah untuk menerapkan standar Swiss yang kuat ke industri perdagangan, penyelesaian dan penyimpanan aset digital.

Kurva imbal hasil Treasury AS terbalik dalam semalam, statistik yang diawasi ketat yang dianggap sebagai pertkamu resesi yang akan datang.

Imbal hasil obligasi pemerintah 2-tahun acuan melonjak setinggi 3,431 persen pada hari Selasa di perdagangan Asia, melampaui imbal hasil pada mitra 10-tahun. Pada pagi hari Eropa, hasil 2-tahun telah tergelincir di bawah hasil 10-tahun 3,322 persen.

Kurva Pasar Saham Langsung

Selain itu, kurva imbal hasil terbalik pada bulan April, dengan imbal hasil 2 tahun ditutup di atas imbal hasil 10 tahun untuk pertama kalinya sejak 2019.

Dalam keadaan normal, pinjaman untuk jatuh tempo yang lebih lama membutuhkan biaya lebih untuk mengkompensasi pemegang obligasi atas risiko inflasi di masa depan. Obligasi dengan jatuh tempo yang lebih pendek memiliki hasil yang lebih rendah karena inflasi tidak terlalu mengancam nilainya.

Dengan demikian kurva imbal hasil di waktu yang baik miring ke atas. Investor sekarang mengantisipasi The Fed untuk menaikkan suku bunga jangka pendek untuk memerangi laju inflasi yang meningkat saat ini.

Kurva Pasar Saham Langsung

Suku bunga jangka panjang juga meningkat, tetapi lebih lambat, pada prediksi bahwa kenaikan suku bunga tersebut pada akhirnya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi di masa mendatang.

Kekhawatiran tentang inflasi yang tinggi dan peningkatan antisipasi bahwa Federal Reserve akan memperketat kebijakan moneter secara paksa mendorong suku bunga yang lebih pendek naik secara signifikan dalam beberapa hari terakhir.

Hasil 2 tahun melihat lonjakan dua hari terbesar sejak seminggu setelah Lehman Brothers gagal, menurut Deutsche Bank. Hasil jangka panjang juga meningkat, meskipun pada kecepatan yang lebih lambat daripada jangka pendek.

Beberapa investor berhati-hati tentang apakah inversi kurva imbal hasil intraday transien harus dianggap serius sebagai sinyal resesi.

“kamu harus memiliki waktu yang lama ketika kurva imbal hasil terbalik untuk memberikan peringatan yang baik. Menurut Colin Graham, kepala strategi multiaset di Robeco, “suatu hari di sana-sini tidak benar-benar berhasil.”

Pasokan minyak global yang ketat memacu kenaikan harga yang mengancam inflasi yang sudah berjalan pada kecepatan paling tajam dalam lebih dari empat dekade.

Minyak mentah berjangka Brent, patokan global, menuju kenaikan ke-16 dalam 19 sesi perdagangan Selasa, naik 0,8 persen menjadi diperdagangkan pada $123,24 per barel. Pada bulan Juni mengalami peningkatan sebesar 6,4 persen.

Pasar Saham Asia Melayang Lebih Rendah

Investor yang khawatir bahwa inflasi dapat memaksa bank sentral untuk menaikkan suku bunga lebih cepat khawatir bahwa minyak melawan tren penurunan harga. Brent menguat karena S&P 500 jatuh ke pasar bearish pada hari Senin.

Menurut data AAA sejak tahun 2000, harga bensin eceran di Amerika Serikat sekarang telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa di $5,01 per galon. Kekacauan dalam industri minyak besar Libya adalah pendorong terbaru untuk harga minyak yang lebih tinggi, kata para ahli.

Dalam keadaan normal, Libya menyumbang lebih dari 1 persen dari produksi dunia, tetapi protes telah menyebabkan penutupan tiga pelabuhan pengekspor minyak utama di negara Afrika Utara itu. Produksi minyak telah berhenti, Menteri Perminyakan Mohamed Oun mengatakan kepada Bloomberg, Senin.

Gangguan ini tidak menguntungkan bagi pelanggan minyak karena persediaan bahan bakar seperti solar dan bensin hampir habis menurut norma historis. Kekhawatiran pasokan akan meningkatkan harga untuk beberapa waktu, kata analis ING Groep Warren Patterson, menunjuk keraguan tentang produksi Rusia dan pembatasan kapasitas OPEC untuk memompa minyak tambahan.

Pasar Saham

Untuk perusahaan energi AS dan pemegang saham mereka, harga yang lebih tinggi adalah keuntungan. Sektor energi adalah satu-satunya bagian dari S&P 500 yang hijau untuk tahun 2022, setelah naik 51 persen. Performa terbaik kedua: Utilitas, turun 5,6 persen tahun ini.

Dow futures bangkit kembali, lebih banyak data inflasi dan ada berita pasar saham langsung lainnya yang terjadi hari ini saham mulai rebound kembali Selasa, setelah aksi jual Senin terkait dengan kekhawatiran inflasi dan ancaman resesi mengguncang pasar dan mendorong indeks S&P 500 ke pasar beruang.

Dow Jones Industrial Average berjangka naik 225 poin, atau 0,7 persen, setelah indeks turun 876 poin menjadi menetap di 30.516 pada hari Senin. S&P 500 berjangka menyarankan kenaikan 1 persen, dengan saham-saham teknologi Nasdaq diproyeksikan melonjak 1,2 persen; S&P 500 turun 3,9 persen pada hari Senin dan Nasdaq tenggelam 4,7 persen.

Kesimpulan

Demikian berita pasar saham langsung yang telah kami bahas dalam artikel ini. Laba global diperkirakan turun negatif bersih 72%, angka terendah sejak Lehman Brothers bangkrut pada 2008. Imbal hasil obligasi pemerintah 2 tahun acuan melonjak setinggi 3,431 persen pada Selasa di perdagangan Asia. Hasil pada obligasi 10-tahun turun di bawah 3,322 persen pada perdagangan Eropa sore hari.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas