Advertisement

Apa itu Allo Prime, Syarat dan Biaya

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui tentang apa itu Allo Prime? tabungan perbankan digital yang dimiliki oleh Bank Harda Internasional (BHI).

Perkembangan ekosistem digital di Indonesia telah memasuki tahap intermediate, yang menarik beberapa industri untuk mengadopsinya, khususnya di industri keuangan.

Jadi, apa yang terlintas dalam pikiran? Ya, salah satu ilustrasi kemajuan tersebut adalah diperkenalkannya fasilitas Allo Prime.

Jadi apa sebenarnya Allo Prime itu? Produk dapat dipahami sebagai rekening tabungan dalam arti luas. Namun, agar klien paham sepenuhnya, harus ada pembicaraan tersendiri mulai dari syarat, biaya, cara mendaftar hingga bentuk kode referral.

Untuk itu, kami telah menyiapkan tinjauan komprehensif tentang semua yang perlu kamu jelaskan tentang Allo Prime, mulai dari fitur dan keunggulan utamanya hingga biaya, syarat, ketentuan, dan cara memulai proses pendaftaran.

Apa Itu Allo Prime

Peminat harus terlebih dahulu memahami tujuan fasilitas, yang saat ini sedang dikerjakan karena usianya yang masih muda.

Dimana Allo Prime memiliki perjanjian sebagai tempat penyimpanan uang milik BHI. Artinya, pengguna Allo banking dapat menggunakannya sebagai ATM digital.

Jika dicermati, Allo Prime memiliki fungsi menyimpan uang dalam bentuk saldo yang sama dengan fasilitas Neo Now milik NeoBank. Selain itu, kesamaan keduanya juga terlihat pada fitur kode referral.

Fitur Tabungan Allo

Penulis kemudian melanjutkan dengan menjelaskan fungsi penyimpanan Allo. Temukan fitur yang ditawarkan kepada anggota Perdana dalam daftar di bawah ini.

  1. Suku bunganya per bulan cukup besar / kompetitif yakni sebesar 5%
  2. Tidak membebani biaya administrasi di sebagian besar layanannya
  3. Menyediakan transaksi tanpa kartu fisik ATM (Cardless Transactions)
  4. Kemudahan dalam memantau transaksi
  5. Tersedianya program kode referral
  6. Terhubung ke fitur dompet Allo Pay / Allo Pay+
Baca Juga:  Cara Beli Tiket Allo Bank Festival 2022

Kamu akan dapat mengakses semua fitur menarik di atas setelah mendaftar atau mendaftar.

Biaya Rekening Prime

Setelah mengetahui fitur apa saja yang terdapat pada rekening tabungan Allo Bank, selanjutnya silahkan simak penjelasan biayanya.

Salah satu keuntungan menggunakan tabungan Prime, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, adalah biayanya yang murah. Temukan biaya yang dibayarkan kepada anggota Perdana dalam tabel di bawah ini:

Tarif Rekening – Prime Nominal

  1. Saldo Maximal Tanpa Batasan (No Limit)
  2. Saldo Minimal Rp. 0 (Gratis)
  3. Setoran Awal Minimal Tanpa Batasan (No Limit)
  4. Saldo Mengendap Rp. 0
  5. Saldo di Bawah Batas Rp. 0 (Gratis)
  6. Dormant (tidak digunakan dalam waktu lama) Rp. 0 (Gratis)
  7. Penutupan Tabungan Rp. 0 (Gratis)
  8. Biaya Administrasi Rp. 0 (Gratis)
  9. Pajak Saldo ≥ Rp. 7.500.000 20%

Di atas dapat dilihat bahwa sebagai digital deposit, Prime memberikan keuntungan berupa tidak adanya biaya administrasi dalam setiap transaksi. Jika total deposit lebih dari 7,5 juta dolar, kamu akan berutang pajak 20%.

Syarat Pengajuan Allo Prime

Mempertimbangkan semua yang telah kamu pelajari sejauh ini, apakah kamu ingin memanfaatkan tabungan Prime?

Jika ya, maka lihatlah informasi pada kata-kata tersebut. Informasi dalam daftar berikut dapat membantu memperjelas keraguan yang mungkin kamu miliki tentang kelayakan kamu untuk Allo Prime.

  1. WNI berusia setidaknya 18 tahun dibuktikan melalui data KTP
  2. Sudah mempunyai akun Allo Pay atau Allo Pay+
  3. Akun Allo Pay/Pay+ sudah diregistrasi dengan benar & dilengkapi PIN
  4. Bersedia memberikan data pribadi seperti nama lengkap, NIK, email, dll
  5. Bersedia mengunggah foto KTP & selfie bersama KTP
  6. Apabila semua syarat di atas telah terpenuhi, silakan langsung coba melakukan pendaftaran Allo Prime lewat aplikasinya
Baca Juga:  Penyebab Allo Bank Eror, Netizen Panik

Cara Daftar Allo Prime

Jika kamu tertarik dan penasaran ingin mencoba daftar Allo Prime, kamu dapat dengan mudah mengetahuinya dengan membuka artikel tentang cara daftar Allo Prime dengan mudah dan praktis yang telah kami siapkan pada artikel sebelumnya.

Call Center Allo Bank

Jika nantinya kamu membutuhkan informasi lebih lanjut seputar penggunaan Allo Prime apa pun jenis transaksinya maka silakan bertanya ke call center. Dimana kontak call center Allo Prime yang mampu menjawab pertanyaan apa pun.

  1. Nomor Telepon : 080 4110 4110
  2. Email : allocare@allobank.com
  3. Facebook : @AlloBankID
  4. Instagram : @allobank
  5. Twitter : @AlloBankID

Kesimpulan

Dimana Allo Prime memiliki perjanjian sebagai tempat penyimpanan uang milik BHI. Artinya, pengguna Allo banking dapat menggunakannya sebagai ATM digital.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang allo prime, syarat daftar, biaya rekening, dan juga fitur tabungan allo.

Demikian artikel tentang Apa itu Allo Prime, Syarat dan Biaya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button