Advertisement

Elon Musk Beli Saham Twitter Borong 9,2%

Rancakmedia.com – Bagi kamu pengguna media sosial, khususnya pengguna twitter kamu perlu mengetahui bahwa elon musk beli saham twitter borong hingga 9,2%. Untuk mengetahui penjelasan lebih detail, simak artikel di bawah ini.

Setiap kali Elon Musk mengambil proyek berharga lainnya, hati para pemegang saham Tesla harus tenggelam. Setidaknya kali ini dengan uangnya sendiri, tidak seperti ketika menghabiskan $1,5 miliar untuk bitcoin tahun lalu, tetapi 9,2 persen sahamnya di Twitter berpotensi menjadi gangguan besar dari operasi sehari-hari.

Ted Baker Tidak Perlu Takut untuk Mengatakan Tidak Pada Ekuitas Swasta

Akuisisi sekitar $ 3 miliar (£ 2,3 miliar) dimaksudkan untuk menjadi investasi jangka panjang, tetapi banyak orang tidak mempercayai niat Musk. Itu bukan caranya melakukan sesuatu.

Analis memperkirakan bahwa alur plot seperti permintaan kursi di dewan direksi atau mungkin tawaran pengambilalihan penuh waktu tidak masuk akal. Dia mampu membayar yang terakhir.

Musk tidak menyebutkan apa pun tentang rencananya, tetapi petunjuk besar sebelumnya sulit untuk diabaikan. Dia bermain-main dengan gagasan untuk memulai situs media sosialnya sendiri, melakukan jajak pendapat Twitter yang tidak ilmiah untuk melihat apakah itu “sangat sesuai dengan” nilai-nilai kebebasan berbicara.

Dia terdengar seperti orang yang sedang dalam misi, bukan seseorang yang kesal dengan ketidaksepakatan sebelumnya dengan otoritas perbankan AS atas tweetnya.

Hobi ekstrakurikuler Musk tidak akan pernah dibatasi oleh direktur independen Tesla, terutama yang ini: profil publik CEO yang besar telah menghemat banyak uang iklan perusahaan selama bertahun-tahun.

Namun, sulit untuk melihat bagaimana Musk dapat menguntungkan perusahaan jika dia terlibat dalam debat buruk tentang peran media sosial dalam lingkungan politik AS. Cukup sulit untuk memimpin revolusi mobil listrik tanpa mengambil jalan memutar yang tidak diperlukan.

Ted Baker Tidak Perlu Takut untuk Mengatakan Tidak Pada Ekuitas Swasta

Menyusul kepergian pendiri Ray Kelvin pada 2019, Ted Baker memiliki dua opsi. Salah satunya akan mencakup peringatan keuntungan dan penyimpangan – kita telah melihat ini terjadi berkali-kali di sektor mode setelah pendirinya pergi.

Elon Musk Beli Saham Twitter

Sebagai alternatif, bisnis dapat merestrukturisasi dan fokus pada pekerjaan sehari-hari yang memakan waktu, seperti turun dari treadmill diskon.

Yang terakhir tampaknya terjadi di bawah kepala eksekutif Rachel Osborne, yang bergabung saat itu sebagai direktur keuangan dan dengan cepat dipromosikan ke puncak.

Meskipun harga saham asli £20-plus tidak akan pernah pulih karena sangat dilutif £105 juta saham yang dibeli dengan harga 75p pada Juni 2020 untuk meningkatkan neraca, Ted Baker tampaknya mendapatkan landasan yang benar secara operasional. Penjualan tahun lalu naik 35%, dan kerusakan merek tampaknya dapat diabaikan.

Elon Musk Beli Saham Twitter

Akibatnya, keterlibatan ekuitas swasta tidak mengejutkan. Ted Baker adalah taruhan yang menarik dengan kapitalisasi pasar sebesar £270 juta. Dalam setengah tahun terakhir, saldo bersih, meningkatnya kehadiran asing, dan penjualan e-commerce di Inggris telah mengurangi separuh dari total. Perusahaan juga diuntungkan dari tren pasca-lockdown menuju elektronik yang lebih pintar.

Dewan telah menolak tawaran 130p dan 137,5p dari Sycamore Partners yang berbasis di New York. Sekarang telah menerima tawaran yang ditingkatkan dari sumber yang sama, serta setidaknya satu pembeli lain yang mungkin.

Dalam beberapa kasus, menggunakan prosedur penjualan formal, yang berarti tidak dibatasi oleh garis waktu penawaran biasa, adalah pilihan yang layak. Namun, menentukan nilai wajar untuk perusahaan dalam mode pemulihan setelah periode perdagangan terkunci yang keras adalah sulit.

Dengan 28 persen saham, Toscafund akan memiliki pendapat, tetapi orang lebih tertarik pada seberapa jauh dewan percaya itu bisa berjalan sendiri. Ted Baker tentu tidak perlu menabung. Jika tidak ada tawaran yang benar-benar menarik, direksi tidak perlu takut untuk menolak.

Departemen Keuangan tidak Membutuhkan NFT yang Trendi

Departemen Keuangan tidak Membutuhkan NFT yang Trendi

Jika kita berbicara tentang ‘stablecoin’, yang merupakan aset crypto yang ditambatkan ke mata uang fiat daripada cryptocurrency, yang tampaknya tidak lebih dari kendaraan untuk spekulasi liar, tidak ada yang salah dengan Departemen Keuangan melakukan tur eksplorasi di sekitar blok crypto.

Bisnis dan konsumen dapat mengambil manfaat dari stablecoin dengan memotong biaya transaksi, selama pembayaran dilakukan dalam lingkungan peraturan yang aman. Namun, dengan mencoba-coba token yang tidak dapat ditukar, atau NFT, kanselir, Rishi Sunak, telah menodai gagasan serius tentang keseriusan peraturan.

Royal Mint telah ditugaskan untuk menciptakan NFT “sebagai simbol sikap berpikiran maju Inggris.” Jangan terburu-buru semuanya sekaligus. Kementerian Keuangan harus tetap berpegang pada evaluasi teknis sistem pembayaran yang memakan waktu; tidak perlu untuk kejenakaan aneh.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang Elon Musk, sebagai berikut:

Kekayaan Elon Musk Apa Saja?

Elon Musk sendiri memiliki kekayaan sebanyak US $270,1 miliar atau setara dengan Rp.3.986 miliar. Nilai kekayaan ini menjadikan Elon Musk sebagai salah satu orang terkaya di muka bumi ini.

Kesimpulan

Elon Musk beli Saham Twitter senilai $2,9 miliar, menjadikannya sebagai pemangku kepentingan terbesar perusahaan. Analis memperkirakan bahwa alur plot seperti kursi di dewan direksi atau mungkin tawaran pengambilalihan penuh waktu tidak akan masuk akal bagi pemegang saham Tesla.

Demikian informasi tentang Elon Musk beli saham twitter borong 9,2%. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas