Apa itu Bank Neo Commerce dan Cara Daftarnya

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahu bank neo menjadi viral beberapa terakhir ini, apakah kamu sudah mengetahui apa itu bank neo commerce? jika belum simak artikel di bawah ini yang telah akan kami bahas.

Tren digitalisasi saat ini telah merambah ke berbagai bidang. Banyak bank digital baru bermunculan di industri perbankan juga.

Yap, bank digital ini sangat diminati, karena tentunya juga menjawab tuntutan masyarakat yang lebih kekinian dan transaksi cashless.

Salah satu bank digital yang paling menonjol saat ini adalah Bank Neo Commerce atau disingkat BNC. Lalu seperti apa banknya? Dengarkan sampai akhir.

Apa itu Bank Neo Commerce

Bisa dimaklumi jika kamu belum pernah mendengar tentang BNC. Karena bayi bank digital, ini adalah kejadian baru. untuk aplikasi baru saja diterbitkan beberapa bulan yang lalu.

Apa itu Bank Neo Commerce

Namun, jangan khawatir. Sebenarnya bank ini dulunya adalah bank tradisional bernama Bank Lida Bakti. Bank ini sendiri bekerja di sektor tradisional dan lebih banyak digunakan untuk dana pensiun dan pembiayaan lainnya.

Pembelian dan penggabungan Akulaku dengan Bank Lida Bakti mengubah BNB lama menjadi BNC. Selain itu, investasi dari grup Alibaba yang datang melalui Akulaku, membuat Bank Lida Bakti berubah menjadi bank digital dan berganti nama menjadi BNC.

Kini, setelah menjadi BNC, Bank memberikan layanan seru dengan transaksi cepat, serta transfer tanpa biaya admin.

Membuka akun di BNC semudah mengisi formulir yang ada di beranda situs web. Ya, kamu cukup mendaftar tanpa harus ke kantor, namun kamu tidak menganjurkan mendaftar di aplikasi.

Untuk informasi tentang cara membuat akun dengan BNC, kamu dapat mengunjungi Instagram BNC di @bankneocommerce.

Cara Buka Rekening Baru di BNC

Seperti disebutkan sebelumnya, pembukaan rekening di BNC dapat dilakukan secara online menggunakan formulir. Tutorial mendalam tentang cara mengatur Neo Commerce Bank disediakan di bawah ini:

  1. Buka akun @bankneocommerce di instagram
  2. Kunjungi situs web yang tertaut di bio Instagram untuk mempelajari lebih lanjut
  3. Akan ada empat alternatif dimana untuk mendaftar kita bisa klik nomor 4 atau Formulir Pendaftaran BNC
  4. Kemudian cukup klik dan buka browser
  5. kamu akan diminta untuk mengisi semua kriteria pendaftaran seperti nama, nomor ID dan lain-lain seperti membuka rekening secara teratur
  6. Setelah formulir selesai dan dikirim, yang tersisa hanyalah menunggu verifikasi
  7. Selanjutnya pihak marketing dari BNC sendiri akan menghubungi kamu dan melakukan verifikasi ulang detail untuk membuat akun di BNC
  8. Jika sudah selesai, sekarang kalian baru bisa download aplikasi BNC ini di Play Store atau cukup klik di sini
  9. Untuk menggunakan akun, cukup luncurkan aplikasi dan masukkan nomor yang kamu buat sebelumnya di akun

Seberapa sederhana mungkin? Menggunakan akun BNC kamu tidak pernah semudah ini setelah mengikuti langkah-langkah sederhana ini.

Namun, kartu ATM dan buku tabungan tidak dapat diakses secara instan. Untuk menerimanya, kamu harus mengunjungi kantor cabang dan mengambil kartu dan buku kombinasi atas nama kamu.

Keuntungan Menggunakan Bank Neo Commerce

Apa keuntungan menggunakan Neo Commerce Bank setelah kita mengetahui tentang BNC dan membuka rekening?

Saat kamu masuk ke akun kamu di aplikasi, kamu akan melihat banyak opsi termasuk Isi Saldo, Transfer, dan Riwayat yang dapat kamu manfaatkan. Setelah itu adalah Deposit, Akun, Undang Teman, dan promosi Neo.

Akibatnya, pengguna dompet digital, terutama yang melakukan pembelian tanpa uang tunai, akan merasa fungsi ini cukup berguna. Selain itu, fitur-fitur berikut berguna:

  1. Isi ulang saldo yang sangat sederhana melalui transfer bank
  2. Transfer gratis dan dapat dilakukan ke akun mana pun yang kamu inginkan
  3. Karena aplikasi ini relatif baru, ada banyak promosi yang sangat menarik
  4. Deposito berbunga rendah baik untuk tabungan dan investasi
  5. Kemudahan akses pembayaran ke berbagai aplikasi dan e-commerce, seperti Akulaku yang telah bermitra dan sebagai mekanisme pembayaran

Beberapa manfaat menggunakan BNC tercantum di atas. Selain itu, pelanggan baru mendapatkan bonus 20.000 rupiah pada setoran pertama mereka. Uang ini juga dapat digunakan segera atau ditarik ke rekening bank atau dompet digital lainnya.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai apa itu bank neo commerce, dan selain itu kami juga memberikan informasi tentang cara buka rekening bank neo, dan juga keuntungan menggunakan bank neo.

Demikian artikel tentang Apa itu Bank Neo Commerce dan Cara Daftarnya, semoga dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Pencarian Populer

Bank Neo Commerce - Bank Neo Commerce Adalah - Bank Neo Commerce Akulaku - Bank Neo Commerce Apakah Aman - Bank Neo Commerce Laporan Keuangan- Bank Neo Commerce Review - Bank Neo Commerce Saham -

Related Articles

Back to top button