Omzet Ms Glow Tembus Rp600 M Per Bulan

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Juragan 99 tembus omzet Rp 600 miliar dari pendapatan bulanan Ms Glow. Juragan 99 mengatakan bahwa salah satu usahanya, Ms Glow, mampu meraih omzet hingga Rp600 miliar setiap bulannya.

Namun, sebelum mencapai hasil yang bagus, juragan 99 yang bernama asli Gilang Widya Pramana ini mengaku memulai usahanya dari awal. Dikutip dari beberapa akun, saat kuliah, Juragan 99 memulai usahanya dengan mendirikan bengkel cuci motor.

Setelah itu, ia mendirikan bisnis pemandu wisata di kota Malang Jawa Timur. Dari sana, ia mengumpulkan pendapatan untuk membangun industri baru, khususnya bisnis bus dan pariwisata.

Gilang kemudian menikah dengan Shandy Purnamasari dan kini memiliki dua orang anak. Ketika mereka akhirnya memulai bisnis kecantikan, mereka fokus pada perawatan kulit di bawah label Ms Glow.

Sebagai hasil dari promosi efektif kosmetik ini oleh influencer media sosial kepada musisi terkenal, mereka menjadi lebih terkenal. Popularitas Ms Glow mendorong Gilang dan Shandy memutuskan untuk membangun holding company bernama J99 Corp.

Dalam kata-kata halaman Instagram bisnis, J99 Corp bertanggung jawab atas berbagai bisnis termasuk kecantikan, air mineral kemasan, transportasi, dan bahkan konveksi. Bisnis perawatan kulit Ms Glow memiliki 1,7 juta pengikut Instagram dan dijuluki sebagai merek kosmetik terbesar tahun lalu.

Sebaliknya, sejak Juni tahun lalu, Gilang menjabat sebagai Presiden Arema FC Malang. Rekrutmen tersebut dilakukan oleh pemangku kepentingan utama Arema FC, Iwan Budianto.

Pembayar Pajak Omzet Ms Glow

Sementara itu, Yustinus Prastowo, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, mengingatkan semua orang kaya, termasuk Juragan 99, untuk mengingat kewajiban perpajakannya. Dia juga menikmati kenyataan bahwa banyak orang kaya Indonesia, seperti Juragan 99, tidak takut memamerkan kekayaan mereka di media sosial.

Kemampuan pemerintah untuk memungut pajak akan sangat meningkat sebagai akibat dari perkembangan ini. Beberapa lagi, tulisnya, “semoga,” akan melakukan hal yang sama.

Ia memperkirakan, pendapatan pajak tahunan Juragan 99 bisa mencapai Rp. 720 miliar, berdasarkan penjualan bulanan perusahaan sebesar Rp. 600 miliar. Pasalnya, omzet yang diraih Juragan 99 melampaui Rp. 7,2 triliun dalam setahun.

“Ya ampun, @DitjenPajakRI, ini adalah suguhan. Rp 7,2 triliun omset tahunan” Itu Kamis (24/3), dan Yustinus berkomentar di Twitter (@prastow). Diambil dari laporan CNN Indonesia

Kesimpulan

Juragan 99 mengatakan bahwa salah satu usahanya, Ms Glow, mampu meraih omzet hingga Rp600 miliar setiap bulannya.

Bisnis perawatan kulit Ms Glow memiliki 1,7 juta pengikut Instagram dan dijuluki sebagai merek kosmetik terbesar tahun lalu. Yustinus Prastowo, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis, mengingatkan semua orang kaya, termasuk Juragan 99, untuk mengingat kewajiban perpajakannya.

Pencarian Populer

Analisis Produk Ms Glow - Data Pengguna Ms Glow - Data Penjualan Ms Glow 2020 - Data Penjualan Ms Glow 2021 - Grafik Penjualan Ms Glow - Juragan Ms Glow - Kasus Ms Glow - Omzet Ms Glow -

Related Articles

Back to top button