Cara Mengatasi Terblokirnya ATM BCA, m-Banking dan KlikBCA

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Jika kamu mengalami pemblokiran di kartu atm BCA, m-Banking dan juga KlikBCA. Gunakan cara mengatasi terblokirnya atm BCA, m-Banking dan juga KlikBCA dengan mudah dan cepat.

Pemblokiran Kartu ATM BCA, BCA m-Banking, dan KlikBCA bisa terjadi pada siapa saja, dan cara mengatasinya mudah. Biasanya hal ini terjadi karena kamu salah memasukkan PIN atau password sebanyak 3 kali berturut-turut.

Berikut solusi untuk masalah ini yang dapat kamu lakukan:

Cara Mengatasi Kartu ATM BCA Terblokir

Jika kartu ATM BCA kamu terblokir, hubungi 1500888 (Halo BCA) (Halo BCA). Nomor telepon kantor utama BCA adalah (021) 235-88000. Dengan menekan salah satu kartu bebas pulsa ini, kamu mungkin memiliki akses ke kartu ATM.

Cara Mengatasi m-Banking BCA Terblokir

  1. Luncurkan aplikasi BCA Mobile di smartphone kamu.
  2. Kemudian, klik menu “Tentang”
  3. Klik “Verifikasi ulang”
  4. Sebuah prompt akan muncul jika kamu ingin menyimpan inbox BCA Mobile kamu. Memilih antara “Simpan” dan “Hapus” semudah mengklik tombol “Simpan”.
  5. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memasukkan 16 digit nomor kartu ATM BCA
  6. Setelah itu, BCA akan mengirimkan SMS konfirmasi kepada kamu.
  7. Ini diikuti dengan entri kode akses yang mengharuskan kamu memasukkan kombinasi 6 huruf dan angka.
  8. Prosedur buka blokir m-banking BCA selesai.

Cara Mengatasi KlikBCA Terblokir

  1. Kunjungi kantor BCA terdekat.
  2. Silahkan hubungi customer support BCA.
  3. Beritahu kami tujuan kunjungan kamu
  4. Jangan lupa siapkan dokumen seperti KTP, buku tabungan BCA dan kartu ATM BCA. Dokumen ini diperlukan untuk mengonfirmasi bahwa kamu adalah pemegang akun yang sah
  5. Customer support akan mereset PIN atau password KlikBCA kamu. Selain itu, kamu akan diminta untuk membuat nomor PIN baru.
  6. Jika demikian halnya, maka KlikBCA dapat digunakan untuk melakukan transaksi baru.

Agar kejadian serupa terjadi di kemudian hari, sebaiknya gunakan PIN, password, atau kode akses untuk ATM BCA, m-banking BCA, dan KlikBCA yang mudah diingat tetapi tidak mengandung informasi identitas pribadi.

Untuk membuatnya lebih mudah diingat, carilah frasa atau angka yang akan selalu kamu ingat dan yang terkait erat dengan kode sandi.

Kesimpulan

Pada artikel di atas telah kami berikan solusi yang perlu kamu lakukan jika Kartu ATM BCA, m-Banking, dan juga KlikBCA kamu terblokir.

Demikian artikel tentang Cara Mengatasi Terblokirnya ATM BCA, m-Banking dan KlikBCA. Semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button