BCA Digital Rilis Fitur 10 Tabungan 1 Rekening

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui BCA Digital rilis fitur bernama “blu”, apakah kamu sudah mengetahui itu? Dengan menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat memiliki 10 tabungan bluSaving dalam satu rekening.

Kemampuan pelanggan untuk mengalokasikan pendapatan mereka berdasarkan kebutuhan masing-masing dapat ditingkatkan dengan menggunakan layanan ini.

BCA Digital Blu

Selain itu, BCA Digital dengan aplikasi blu juga dilengkapi dengan bluGether, yaitu rekening tabungan dengan fungsi yang mirip dengan rekening bendahara.

Lalu, ada bluDeposit, yang memungkinkan nasabah dengan mudah membuka deposito dan mengisi ulang (top up) nominalnya.

Presiden Direktur BCA Digital Lanny Budiati menekankan, kebahagiaan nasabah selalu menjadi prioritas dalam pengembangan teknologi perbankan digital bagi pihaknya.

Lanny mengatakan untuk mendorong lingkungan digital, pihaknya telah bergabung dengan e-commerce Blibli yang akan menjadi mitra eksklusif blu.

Menurut dia, aliansi ini merupakan rencana untuk memperdalam komitmen mereka dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Selain itu, BCA Digital dan Blibli menunjukkan dukungannya terhadap ekonomi digital Indonesia dengan mengambil langkah ini untuk mempromosikan penggunaan layanan perbankan digital.

Melalui integrasi blu dan Blibli, pelanggan dapat menikmati banyak keuntungan di platform Blibli, mulai dari kemudahan membuat rekening bank digital hingga melakukan transaksi pembayaran e-commerce.

Untuk menyelesaikan transaksi melalui aplikasi, pelanggan Blibli dapat menggunakan akun digital blu atau QRIS yang dapat digunakan di luar ekosistem Blibli.

Fitur tambahan berupa customer support 24/7, free delivery, barang original quality, dan jaminan uang kembali 100% untuk pembelian Blibli saat menggunakan layanan digital banking blu, yang semuanya dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Blibli.

Perjanjian ini juga memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan opsi joint venture bluGether untuk membeli barang di Blibli dengan teman atau keluarga.

CEO & Co-founder Blibli Kusumo Martanto mengaku saat ini pihaknya tengah menggandeng mitra yang tepat yang dapat bersinergi untuk membangun ekosistem digital di Indonesia.

Untuk diketahui, sejak debut fitur bluSaving dan bluGether, nasabah BCA Digital sudah antusias menyambutnya.

Dari statistik saat ini, setidaknya 26,2 persen dari 5 bluTabungan teratas digunakan untuk alokasi anggaran, diikuti oleh 20,9 persen nasabah menabung untuk liburan, 18,5 persen untuk mempersiapkan dana pensiun, dan 17,2 persen untuk membeli tempat tinggal.

Juga, 17% dari uang yang dihabiskan untuk hadiah dan hadiah digunakan untuk amal.

Fungsi usaha patungan ini paling sering digunakan untuk perjalanan (35,4 persen), membeli hadiah atau bingkisan (19,9 persen), menabung untuk pernikahan dan sumbangan (15,2%), dan membeli rumah (14,1 persen).

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai fitur 10 tabungan 1 Rekening yang di rilis oleh BCA Digital.

Demikian artikel tentang BCA Digital Rilis Fitur 10 Tabungan 1 Rekening, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Related Articles

Back to top button