Advertisement

Keunggulan Kartu Kredit OVO U Card BRI Mastercard

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang sedang mencari keunggulan kartu kredit OVO U card BRI mastercard, kamu dapat mengetahuinya pada artikel yang kami sediakan di bawah ini, maka dari itu kamu perlu membacanya hingga selesai.

Kartu OVO U adalah kartu kredit co-branded yang diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia bekerjasama dengan OVO yang didukung oleh jaringan Mastercard. Untuk menerima kartu kredit ini, BRI secara eksklusif memberikannya kepada anggota OVO Premier terpilih.

Apa Itu Kartu OVO U

Kartu OVO U dapat digunakan untuk bertransaksi di merchant yang mencantumkan tanda Mastercard baik di dalam maupun di luar negeri. Tidak dikenakan iuran tahunan atau iuran atau gratis. Tidak buruk itu tidak menambah beban kamu setiap tahun.

Manfaat Menggunakan Kartu Kredit OVO U Card

  1. Persetujuan mudah & cepat. 124 jam selama periode persetujuan hari kerja, kamu dapat langsung mendaftar di aplikasi OVO.
  2. Gunakan aplikasi OVO untuk mengubah transaksi menjadi cicilan 0% sesuai kebijaksanaan kamu (Syarat dan Ketentuan berlaku).
  3. Akses instan ke detail dan histori transaksi dengan aplikasi OVO. Transaksi terakhir kamu, nilai transaksi tersebut, dan batasan transaksi yang tersisa semuanya terlihat.
  4. Administrasi kartu di aplikasi OVO (Aktifkan Kartu, Blokir Kartu, dan Konversi Cicilan).
  5. Poin OVO, mata uang hadiah, dapat digunakan untuk barang dagangan di pengecer OVO dan aplikasi online.
  6. 100 OVO poin untuk setiap 100rb rupiah yang dibelanjakan pada transaksi pertama kamu, dengan bonus 50.000 OVO poin saat pendaftaran.

Cara mengajukan Kartu Kredit OVO U Card Melalui OVO

  1. Buka aplikasi OVO dan pilih “OVO U Card” dari daftar kemungkinan ubin di aplikasi rumah.
  2. Klik “Ajukan Kartu Kredit” dan isi formulir pada aplikasi termasuk: Data pribadi
  3. Alamat, informasi pekerjaan, daftar kontak darurat, dan informasi kartu kredit dan
    Informasi rahasia
  4. Klik “Lanjutkan” dan validasi data yang telah dikirimkan dengan memvalidasi semua data yang telah diinput.
  5. Saat kamu mengklik “Konfirmasi”, syarat dan ketentuan OVO U Card akan ditampilkan.
  6. Jika kamu telah menerima syarat dan ketentuan OVO “U”, klik “Ajukan Kartu Kredit” dan sekarang aplikasi OVO
  7. U Card telah berhasil diajukan untuk memeriksa kemajuan pengajuan, klik “Lihat Status” dan kamu dapat melihat tahapan pengajuan yang sedang berlangsung.

Ketentuan dan Syarat OVO U Card

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang OVO U Card, sebagai berikut:

Berapa Lama Proses OVO U Card?

Secara normal, pengiriman kartu kredit hingga sampai ke alamat penerima atau pemohon memerlukan waktu selama 7 hari kerja. Kartu akan dikirimkan sesuai dengan alamat yang di daftarkan saat pengajuan kartu kredit OVO U Card.

Kesimpulan

Kartu Kredit OVO U adalah kartu kredit co-branded yang diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia bekerjasama dengan OVO yang didukung oleh jaringan Mastercard. Pakai kartu ovo u beli 1 gratis 1 nonton di cinema xxi.

BRI secara eksklusif memberikan kartu kredit ini kepada anggota OVO Premier terpilih. 100 OVO poin untuk setiap 100rb rupiah yang dibelanjakan pada transaksi pertama kamu, dengan bonus 50.000 poin OFO pada saat pendaftaran.

Tombol kembali ke atas