Advertisement

Aplikasi BCA Mobile Telah Berjalan Dengan Lancar

Rancakmedia.com – Kabar gembira bagi pengguna aplikasi BCA mobile, karena kini aplikasi BCA mobile telah berjalan dengan lancar. Untuk informasi lebih rinci kamu dapat simak artikel di bawah ini.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja menjamin layanan mobile banking BCA telah pulih kembali hari ini, setelah sempat tidak dapat dihubungi akibat padam kemarin.

“Koneksi jaringan BCA mobile app telah pulih dan berfungsi mulai hari ini (3/3/2022), setelah padam yang berdampak pada berbagai layanan perbankan BCA kemarin (2/3/2022).

Aplikasi BCA Mobile Telah Berjalan Dengan Lancar

Nasabah masih dapat menggunakan BCA mobile untuk melakukan transaksi perbankan seperti biasa,” kata Jahja kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis, 3 Maret 2022, bahwa ia prihatin dengan perekonomian.

Dia juga menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan penyesalannya tentang kemunduran dan ketidaknyamanan yang terjadi. BCA telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan prosedur recovery dan repair agar kesulitan jaringan dapat segera pulih kembali.

Aplikasi BCA Mobile Sudah Tidak Error

Terima kasih dan mohon terima permintaan maaf kami yang tulus dari lubuk hati kami yang terdalam kepada semua pelanggan kami yang terhormat, katanya.

Direktur Utama BCA Jahja mengimbau nasabah untuk mewaspadai penipuan dengan merek BCA. Jaga privasi informasi perbankan Anda setiap saat!

“BCA juga memberikan apresiasi atas pengertian dan loyalitas nasabah yang telah memanfaatkan layanan perbankan BCA selama ini,” ujarnya.

Informasi dapat diperoleh jika Mengapa M Banking BCA Error dan Gangguan saat ini. Pasalnya, permohonan tersebut melalui prosedur perbaikan dan pemulihan dalam jangka waktu yang lama yang belum diungkapkan oleh BCA.

Besar harapan saya agar informasi yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan Anda. Sekali lagi, Sabilia menghargai Anda telah mengunjungi situs kami.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang M banking BCA, sebagai berikut:

M Banking BCA Online Jam Berapa?

Pada dasarnya layanan internet dan mobile banking dapat di akses selama 24 jam, namun tetap di berlakukan jam offline BCA untuk pemeliharaan sistem dan jaringan.

Kesimpulan

Layanan mobile banking BCA telah pulih dan berfungsi mulai hari ini (3/3/2022), setelah pemadaman yang berdampak pada berbagai layanan perbankan BCA kemarin.

Nasabah tetap dapat menggunakan BCA mobile untuk melakukan transaksi perbankan seperti biasa. Direktur Utama BCA Jahja mengimbau nasabah untuk mewaspadai penipuan dengan merek BCA.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas