Advertisement

Antam Resmi Dagang Emas Secara Online di Tokopedia

Rancakmedia.com – Tahukah kamu bahwa kini Antam resmi dagang emas secara online di Tokopedia, untuk mengetahui penjelasan lebih lengkap kamu dapat simak artikel di bawah ini.

Antam, anak perusahaan PT Aneka Tambang Tbk, telah resmi mengumumkan peluncuran akun perdagangan logam mulia di Tokopedia dengan nama Butik Emas ANTAM Official.

Sebagai sarana untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, Antam telah berupaya untuk memiliki produk logam mulia resmi yang tersedia di pasar.

Menurut Direktur Utama Antam Nico Kanter, pengenalan perusahaan ke pasar merupakan rencana untuk memenuhi permintaan pelanggan dan adaptasi pasar.

Antam Resmi Dagang Emas di Tokopedia

Penambahan Antam oleh Tokopedia sebagai penjual produk logam mulia merupakan perkembangan yang disambut baik.

Menurut dia, aksi korporasi tersebut akan meningkatkan penjualan produk emas Antam di pasar domestik yang selama ini melalui situs www.logamulia.com dan jaringan 15 butik emas di 11 kota utama di Indonesia.

“Dengan hadirnya Antam di pasaran, tentunya akan semakin memudahkan seluruh masyarakat Indonesia untuk memperoleh produk logam mulia Antam secara langsung dengan keamanan dan keaslian produk yang terverifikasi,” ujar Nico.

Selama periode 24 Februari hingga 28 Maret 2022, Butik Emas Antam di Tokopedia menawarkan berbagai insentif bagi konsumen yang menyelesaikan transaksi, mulai dari diskon belanja emas hingga gratis ongkos kirim.

Nico berharap kampanye ini dapat menarik banyak orang dari seluruh Indonesia untuk berinvestasi di logam mulia Antam.

Antam Resmi Dagang Emas di Tokopedia

PT Emas Antam Indonesia (EAI), anak perusahaan dan distributor resmi produk logam mulia Antam, kini mengelola akun Butik Emas Resmi Antam di Tokopedia.

Tokopedia mempermudah pembelian dan penjualan produk emas ANTAM. Pelanggan dapat memilih produk yang ingin dibeli, masuk ke keranjang dan kemudian memeriksa produk untuk melanjutkan ke tahap pembayaran dan pengiriman.

Nasabah wajib mengirimkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nama sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai persyaratan pembelian untuk verifikasi data yang komprehensif dan kebutuhan pelaporan pajak atas pembelian produk logam mulia.

Menggunakan salah satu dari beberapa pilihan pembayaran yang ditawarkan oleh Tokopedia. Pembayaran akan divalidasi secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu melakukan konfirmasi atau menyerahkan bukti pembayaran. Ketahu juga bagimana cara mudah beli emas Antam di Tokopedia.

Kesimpulan

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang memiliki sertifikat London Bullion Market Association (LBMA), Antam menjamin produk dan kualitas logam mulianya, serta keamanan dan kenyamanan bertransaksi langsung melalui sistem pembelian online, Antam’s Precious Jaringan Butik Emas Logam, atau kegiatan pameran.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang emas Antam, sebagai berikut:

Berapa Besaran Harga 1 Gram Emas Antam?

Sebelum membeli emas kamu perlu mengetahui besaran harga yang perlu kamu bayarkan, yaitu:

  1. Harga emas Antam 1 gram: Rp.978.000
  2. Harga emas Antam 2 gram: Rp.1.893.000
  3. Harga emas Antam 3 gram: Rp.2.815.000
  4. Harga emas Antam 5 gram: Rp.4.656.000

Kesimpulan

Antam, anak perusahaan PT Aneka Tambang Tbk, telah mengumumkan peluncuran akun perdagangan logam mulia di Tokopedia dengan nama Butik Emas ANTAM Official.

Managing Director perusahaan Nico Kanter mengatakan pengenalannya ke pasar adalah rencana untuk memenuhi permintaan pelanggan dan adaptasi pasar. Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang memiliki sertifikat London Bullion Market Association (LBMA), Antam menjamin produk dan kualitas logam mulianya.

Demikian informasi tentang Antam resmi dagang emas secara online di Tokopedia, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas