Cara Membuat Flazz BCA Sangat Amat Praktis

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Flazz BCA adalah salah satu penawaran e-money BCA. Kamu bisa membuat Flazz BCA dengan sangat mudah mengikuti cara dalam artikel berikut ini.

Flazz BCA berupa kartu yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi atau pembayaran secara digital. Flazz BCA mudah dibuat, dan kartunya sendiri dapat dibeli di berbagai lokasi di luar kantor cabang BCA.

Apa Itu Flazz BCA

Flazz BCA adalah produk e-money BCA, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Seperti e-money pada umumnya, Flazz BCA dapat digunakan dalam transaksi digital untuk menggantikan transaksi tunai.

Transaksi yang dapat dilakukan dengan menggunakan kartu Flazz BCA antara lain membayar biaya tol, berbelanja di minimarket seperti Indomaret atau Alfamart, membeli bensin di SPBU, membayar parkir, membeli makanan dan minuman di merchant rekanan.

Kartu Flazz BCA memiliki karakteristik yang sangat penting untuk memfasilitasi berbagai macam transaksi yang dapat dilakukan dengan kartu Flazz BCA. Dengan minimal Top Up Rp20.000, saldo tertinggi yang bisa dicapai adalah Rp1.000.000.

Setelah itu, tunjangan top-up bulanan pengguna dibatasi hingga Rp 20.000.000. kamu tidak perlu khawatir saldo akan habis, karena masa berlakunya hingga 10 tahun sejak transaksi top up dilakukan.

Kartu Flazz BCA memudahkan transaksi, karena transaksi dilakukan tanpa perlu menggunakan uang tunai. Prosesnya sangat cepat, hanya membutuhkan satu sentuhan untuk menyelesaikannya.

Aman, karena menggunakan enkripsi digital menggunakan teknologi RFID (Radio Frequency Identification). Multifungsi, karena dapat digunakan untuk berbagai alasan transaksi dan yang terakhir bebas untuk dimiliki. Pada kenyataannya, semua orang dapat memiliki kartu Flazz BCA meskipun bukan nasabah.

Berikut Cara Membuat Flazz BCA

Cara membuat Flazz BCA sangat mudah dan semua orang bisa memiliki kartu e-money BCA ini. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pemilik kartu Flazz tidak harus menjadi nasabah BCA.

Bahkan seseorang yang bukan nasabah BCA dan tidak memiliki rekening di BCA juga dapat memiliki dan menggunakan kartu Flazz BCA ini. Berikut cara pembuatan kartu Flazz BCA untuk nasabah BCA:

Kunjungi Kantor Cabang BCA Terdekat

Langkah awal adalah dengan segera mengunjungi kantor BCA terdekat. Mungkin kantor pusat atau kantor cabang. Apakah kamu benar-benar perlu mengunjungi kantor BCA secara langsung? Tentunya pembuatan kartu Flazz BCA tidak bisa dilakukan di luar administrasi resmi BCA.

Datangi Teller atau Customer Service

Beritahu petugas keamanan di kantor cabang BCA terdekat tentang niat kamu untuk membuat kartu Flazz BCA sebelum kamu masuk. Hal ini dikarenakan setiap Kantor Cabang BCA biasanya memiliki kebijakan tersendiri terkait pembuatan kartu Flazz BCA. Ada yang dirujuk ke customer service dulu atau diarahkan ke teller line.

Isi Form yang Diminta untuk Membuat Flazz BCA

Pendekatan selanjutnya untuk membuat Flazz BCA adalah dengan melengkapi formulir yang diperlukan. Surat-surat ini dapat diberikan kepada nasabah oleh satpam jika kebijakannya adalah segera mengantri di teller.

Namun juga ditujukan kepada customer service, form ini biasanya akan dikeluarkan oleh customer service. Pelanggan kemudian dapat mengisinya di meja layanan.

Pilih Jenis Kartu Flazz BCA Sesuai Kebutuhan

BCA menyediakan kartu Flazz BCA dalam berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabahnya.

Ada kartu Flazz BCA stkamur yang cocok untuk keperluan sehari-hari, ada juga kartu Flazz BCA premium yang limitnya lebih besar dari biasanya. Kemudian ada juga kartu Flazz BCA edisi khusus yang memiliki desain kartu tertentu, biasanya kartu jenis ini diterbitkan dalam jumlah yang sangat terbatas.

Setelah mengisi formulir, nasabah akan diberikan jenis kartu Flazz BCA yang ingin dipilih dan digunakan. Pilih jenis kartu yang paling sesuai dengan kebutuhan transaksi kamu. Karena kebijakan transaksi dari berbagai jenis kartu kartu sedikit berbeda satu sama lain.

Isi Saldo Pertama dan Kartu Siap Digunakan

Kantor Cabang BCA tidak mengenakan biaya untuk pembuatan kartu Flazz BCA. Namun, nasabah akan diminta untuk memasukkan saldo awal pada kartu Flazz BCA pada saat checkout. Pelanggan tidak perlu menyetor uang dalam jumlah besar cukup Rp 20.000 saja.

Saatnya mulai melakukan pembelian dengan kartu Flazz BCA kamu setelah saldo awal kamu terisi. Penting untuk disadari, kelima cara di atas hanya berlaku bagi nasabah BCA yang ingin membuat kartu Flazz.

Kalau begitu, bagaimana cara menerima kartu Flazz BCA tanpa harus menggunakan layanan BCA?” Kartu Flazz BCA dapat dibeli dari merchant resmi BCA di minimarket setempat. Non-nasabah juga dapat bertemu dengan sales BCA personil sebagai pilihan.

Demikian pula, konsumen BCA yang terdesak waktu bisa mendapatkan kartu Flazz BCA dengan mendatangi kantor cabang BCA.

Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Kantor Cabang BCA, namun ada beberapa biaya tambahan yang harus dibayarkan sama dengan nasabah non-BCA. Tidak ada biaya tambahan di luar pengisian saldo awal jika kamu membuat kartu Flazz BCA di Kantor Cabang.

Alhasil, tidak perlu mengunjungi kantor pusat BCA, tetapi biaya untuk layanan tambahan harus dibayar dengan cara yang sama seperti di BCA non-nasabah. Tidak ada biaya tambahan selain isi ulang pertama jika kamu membeli kartu Flazz BCA dari Kantor Cabang.

Kesimpulan

Kartu Flazz BCA memudahkan transaksi, karena transaksi dilakukan tanpa perlu menggunakan uang tunai. Transaksi yang dapat dilakukan dengan menggunakan kartu Flazz BCA antara lain pembayaran biaya tol, pembelian bensin di SPBU, pembayaran parkir, pembelian makanan dan minuman di merchant rekanan.

BCA menyediakan kartu Flazz BCA dalam berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabahnya. Ada kartu Flazz BCA standar yang cocok untuk penggunaan sehari-hari atau kartu Flazz edisi khusus yang memiliki desain dan batasan ukuran tertentu. Pilih jenis kartu yang paling sesuai dengan kebutuhan transaksi kamu.

Pencarian Populer

Beli Kartu Flazz Bca Di Indomaret - Kartu Flazz Gen 2 - Harga Kartu Flazz Bca Di Indomaret - Cara Mengambil Uang Di Flazz Bca - Cara Membuat Kartu Flazz Bca Online - Cara Membuat Flazz Bca Custom- Cara Isi Flazz Bca Di Mobile Banking - Cara Isi Flazz Bca Di Atm - Beli Kartu Flazz Bca Dimana - Membuat Flazz Bca -

Related Articles

Back to top button