Advertisement

Cara Bagikan Angpao Imlek Lewat BagiBagi BCA Mobile

Rancakmedia.com – Tahukah kamu, kini terdapat cara bagikan angpao imlek melalu BagiBagi BCA mobile. Jika kamu penasaran, kamu dapat simak artikel di bawah ini untuk mengetahui penjelasan lebih rinci.

Menyambut Tahun Baru Imlek, PT Bank Central Asia BCA menyambut nasabah untuk berbagi angpao menggunakan fungsi Bagibagi BCA mobile. Selama new normal, pengguna dapat dengan mudah dan digital mendistribusikan paket merah menggunakan fungsi Bagi Bagi.

Berikut Cara Bagikan Angpao Imlek 2022 Melalui BCA Mobile

“Tidak perlu amplop fisik dan dengan tetap memperhatikan aturan kesehatan, kami boleh menawarkan atau menerima paket merah menggunakan fungsi Bagibagi,” kata Direktur BCA Santoso di Jakarta, Senin (31/1).

Jumlah paket merah tetap atau variabel dapat dikirim menggunakan fungsi Bagibagi (acak). Untuk menambah kesenangan, klien juga dapat memilih desain kartu ucapan untuk penerima Bagi Bagi.

Selain itu, tambah Santoso, pihaknya bermaksud menyambut klien untuk beradaptasi merayakan Imlek dengan cara baru tanpa mengorbankan inti perayaan Imlek, yakni berbagai paket merah, di tengah pandemi dan era digital yang semakin meningkat.

“Sesuai dengan motto kami, “Selalu di Sisi Anda”, BCA berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan nasabah akan transaksi digital yang semakin meningkat, khususnya transaksi non tunai. Momen Bagi Bagi Angpao dapat dimanfaatkan oleh nasabah setia BCA Mobile dengan menggunakan Fitur bagibagi” ujarnya.

Untuk memanfaatkan fungsi ini, Santoso menyatakan bahwa prosesnya cukup mudah. Nasabah dapat menginstal/memperbarui aplikasi BCA mobile. Setelah selesai, Anda dapat mengakses menu opsi m-BCA. Kemudian, buka opsi Bagikan dan pilih kartu ucapan.

Selanjutnya pilih mode random atau fixed dengan mengatur jumlah nominal, jumlah penerima, sapaan, dan sumber rekening uang, lalu pilih kirim. Langkah selanjutnya tap tombol Yuk, Bagikan lalu masukan PIN m-BCA.

Sedangkan penerima akan mendapatkan URL yang akan masuk ke Sakuku sebagai aplikasi untuk mendapatkan uang Bagibagi. Penerima harus menginstal/memperbarui aplikasi Sakuku untuk mendapatkan uang Bagi Bagi dan kartu ucapan yang diberikan oleh pengirim.

“Nasabah yang ingin berbagi Angpao dengan satu tangan dan mengikuti teknik hybrid dapat menggunakan fungsi Share. Kemeriahan Imlek tahun ini dapat mengambil manfaat dari nilai tambah BCA, yang harus dimanfaatkan oleh seluruh konsumen tanah air” kata berwibawa , Santoso.

Cara Membagikan Angpao Imlek Tahun Baru Imlek Lewat BagiBagi BCA Mobile

Untuk membantu nasabah membeli kebutuhan Imlek, BCA juga menawarkan berbagai promo dalam rangka menyambut Imlek, antara lain Borong Shay.

Cara Membagikan Angpao Imlek Tahun Baru Imlek Lewat BagiBagi BCA Mobile

Jangan jadikan epidemi sebagai rintangan untuk membagikan paket merah. Ya, kita hidup di zaman yang lebih maju. Anda sekarang dapat berbagi e-angpao, juga dikenal sebagai angpao digital. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan fungsi BagiBagi di BCA mobile.

Bagi Bagi adalah sebuah fungsi di BCA mobile yang memungkinkan Anda untuk berbagi uang secara bersamaan. Anda dapat memberikan uang sebanyak yang Anda suka kepada 2 hingga 99 orang hanya dengan satu kali pengiriman. Bukankah itu hebat? Untuk penggunaan Bagi Bagi di BCA mobile, ada beberapa pilihan.

Diketahui, aplikasi BCA mobile harus diunduh terlebih dahulu dari Google Play Store atau App Store. Nasabah yang sudah terdaftar menjadi nasabah BCA mobile dan merupakan nasabah BCA harus segera menyelesaikan proses aktivasi finansial.

Berikut Cara Mengaktifkan dan Menjalankan BCA Mobile Financial

Buka rekening BCA baru menggunakan aplikasi BCA mobile jika Anda belum memilikinya, Itu mudah. Bank BCA memperkenalkan fitur Bagi Bagi Angpao di BCA Mobile, bagi penerima Bagi Bagi Angpao, penerima akan mendapatkan link yang masuk ke aplikasi Sakuku.

Aplikasi Sakuku digunakan untuk menerima uang Bagi Bagi, dan disarankan untuk mendownload atau mengupdate aplikasi Sakuku untuk menerima uang Bagi Bagi dan kartu ucapan yang diberikan oleh pengirim menggunakan fungsi Bagibagi di BCA Mobile.

Berikut Cara Bagikan Angpao Imlek 2022 Melalui BCA Mobile

Berikut Cara Mengaktifkan dan Menjalankan BCA Mobile Financial

  1. Update aplikasi BCA Mobile di smartphone Anda.
  2. Kemudian, masuk ke menu m-BCA
  3. Buka menu Bagikan.
  4. Jika Anda memilih, Anda dapat memilih kartu ucapan dari pilihan kami.
  5. Pilih mode random atau fixed dengan memilih total nominal, jumlah penerima, salam, dan rekening sumber dana.
  6. Pilih kirim.
  7. Pilih lanjutkan dan masukkan PIN m-BCA Anda.
  8. Tombol Ayo, Bagikan harus ditekan sekarang.

Kesimpulan

PT Bank Central Asia (Tbk) atau BCA menyambut nasabah untuk berbagi paket merah menggunakan fungsi Bagibagi di BCA mobile. Jumlah paket merah tetap atau variabel dapat dikirim menggunakan fungsi Baggabagi (acak).

Bank BCA memperkenalkan fitur Bagi Bagi Angpao di BCA Mobile. Anda dapat membagikan e-angpao, juga dikenal sebagai angpao digital. Nasabah harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi BCA mobile dari Google Play Store atau App Store.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas