Nahrungsergänzungsmittel zur Steigerung der Immunität des Körpers

rancakmedia.com – Berikut ini adalah penjelasan mengenai suplemen imunitas tubuh yang perlu kami kami lakukan untuk kekebalan tubuh kami di era zaman sekarang yang banyak virus. Yuk simak artikel dibawah ini.

Beberapa makanan yang dianggap dapat meningkatkan kekebalan antara lain vitamin C, zat besi, dan kunyit. Ketiga komponen ini bermanfaat dalam mempertahankan sistem kekebalan tubuh.

Pandemi virus corona telah menyebar dengan cepat ke lebih dari 200 negara, termasuk Indonesia, karena virus ini sangat mudah menular melalui kontak fisik langsung, terutama bagi orang yang memiliki kekebalan tubuh yang tidak memadai.

Ada banyak situs web pemerintah dan kementerian kesehatan yang didedikasikan untuk memberi informasi kepada publik tentang perkembangan terbaru dalam perang melawan COVID-19.

Salah satunya adalah anjuran untuk mengonsumsi suplemen atau vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Suplemen Meningkatkan Imunitas Tubuh

Suplemen Meningkatkan Imunitas Tubuh

Pada dasarnya, suplemen imunitas tubuh dapat ditingkatkan dengan mendukung nutrisi. Orang yang tidak makan cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kamu mungkin mendapat manfaat dari mengonsumsi suplemen dan vitamin.

Vitamin C, zat besi dan kunyit termasuk di antara suplemen yang direkomendasikan oleh dokter dan ahli kesehatan lainnya sebagai cara efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sistem kekebalan terlayani dengan baik oleh masuknya ketiga nutrisi ini.

Vitamin C tentu memainkan peran penting dalam meningkatkan kekebalan karena komponen antioksidannya. Vitamin C juga mampu memperbaiki dan mencegah kerusakan sel virus dan bakteri.

“Multivitamin menyediakan 13 unsur vital yang dibutuhkan tubuh, lalu bagaimana dengan multivitamin zat besi dan kunyit?” Ditambah zat besi, yang dapat meningkatkan sel kekebalan spesifik dan dapat meminimalkan stres oksidatif.

Tidak hanya itu, zat besi dapat menurunkan risiko infeksi dan meningkatkan respon imunologis pada orang tua secara dramatis. “Ini tidak diragukan lagi sangat membantu dalam memerangi berbagai virus yang menyebabkan penyakit, termasuk virus corona.”

Menurutnya, kunyit mengandung berbagai komponen yang sangat baik untuk tubuh. Kehadiran kurkumin dalam kunyit dipercaya dapat membantu menghilangkan racun dari dalam tubuh. Keberadaan kurkumin juga berfungsi sebagai anti inflamasi dan termasuk antioksidan.

Telah terbukti bahwa asupan vitamin yang sering dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Perlindungan ini boleh saja diberikan terhadap penyakit virus atau bakteri, tetapi pastikan suplemen yang dimakan terdaftar dengan benar dan ikuti panduan penggunaannya.

Daftar Suplemen Meningkatkan Imunitas Tubuh

Berikut ini adalah daftar barang yang mungkin berguna bagi kamu dalam pencarian kamu. Menjaga sistem kekebalan tubuh tetap sehat adalah kunci penting untuk menangkal virus, kuman, atau penyakit.

Kekebalan tubuh dapat dipertahankan dengan menjalani gaya hidup sehat yang meliputi makan buah dan sayuran, berolahraga dan tidur yang cukup.

Sayangnya, itu mungkin tidak mungkin untuk semua orang. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena penelitian menunjukkan bahwa berbagai jenis vitamin dalam multivitamin juga sangat baik untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.

Daftar Suplemen Meningkatkan Imunitas Tubuh

Saat berbelanja multivitamin, penting juga untuk memikirkan kandungannya, karena merek yang berbeda memiliki jumlah dan dosis vitamin yang berbeda.

Kami telah mengumpulkan beberapa multivitamin penambah kekebalan tubuh yang sangat baik. Multivitamin ini tentunya sudah terdaftar di BPOM.

Enervon-C

Seperti namanya, Enervon-C mengandung vitamin C, yang penting dalam menjaga kekebalan tubuh. Selain itu, multivitamin ini juga mengandung niacinamide, kalsium pantotenat, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, dan vitamin D3.

Selain untuk menopang daya tahan tubuh, Enervon-C juga berfungsi untuk membantu memulihkan kondisi tubuh setelah sakit.

No. Registrasi BPOM : SD011500991

Renovit Multivitamin dan Mineral

Ada 13 jenis mineral dan vitamin yang berbeda dalam multivitamin ini, mulai dari kalsium hingga niacinamide hingga zat besi, serta vitamin A dan vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E.

Melalui nutrisi organ-organ vital inilah nutrisi yang bervariasi ini membantu meningkatkan daya tahan dan metabolisme.

Pasien dengan tekanan darah tinggi atau diabetes dapat menggunakan Renovit tanpa takut membahayakan diri sendiri atau bayi kamu, dan juga aman untuk wanita hamil atau menyusui.

No. Registrasi BPOM : SD041514811

Wellness Multivitamin atau Mineral 2-A-Day

Biasanya, vitamin yang ditawarkan oleh Wellness mencakup campuran nutrisi tertentu. Multivitamin jenis ini memberikan kandungan vitamin yang cukup lengkap, seperti vitamin A, B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K untuk jenis multivitamin ini.

Selain membuat sistem kekebalan tubuh lebih kuat, multivitamin ini juga kaya akan antioksidan kuat yang dapat melindungi dari radikal bebas dan memperlambat proses penuaan.

No. Registrasi BPOM : SI074525151

Youvit Gummy Multivitamin

Youvit juga aman untuk perut karena tidak tidak menyebabkan asam lambung meningkat, sehingga penderita maag dan GERD dapat meminumnya.

No. Registrasi BPOM : MD 224510091115

Blackmores Multivitamins dan Minerals

Seperti Wellness, biasanya, Blackmores memberikan vitamin dengan komponen khusus. Blackmores, di sisi lain, menawarkan suplemen multivitamin dan mineral yang komprehensif.

Vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, magnesium, kalsium, zat besi, dan banyak nutrisi lainnya dapat ditemukan di Blackmores ini.

Multivitamin ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina. Tapi multivitamin ini tidak dibuat untuk orang yang sedang hamil, menyusui, di bawah 12 tahun, dialisis, atau vegetarian.

No. Registrasi BPOM : SI164507181

Nutrimax Complete Multivitamins dan Minerals

Nutrimax Complete Multivitamin & Minerals memiliki 13 vitamin penting dan 18 mineral. Ini juga memiliki Ekstrak Ginseng Amerika dan Ekstrak Jahe untuk membantunya bekerja.

Multivitamin ini memiliki banyak manfaat, seperti memperkuat daya tahan tubuh, memperlancar aliran darah, membantu mengatasi stres, dan mempercepat pemulihan setelah sakit.

Tidak seorang pun di bawah usia 18 tahun, atau siapa pun yang sedang hamil atau menyusui, harus mengonsumsi multivitamin ini.

No. Registrasi BPOM : SI184508601

Redoxon Fortimun

Ketika dikombinasikan dengan vitamin A dan B kompleks yang meningkatkan kekebalan (termasuk D dan E), dan sejumlah mineral antioksidan tubuh (seperti tembaga dan seng besi), Redoxon Fortimun adalah vitamin pendukung kekebalan yang kuat.

Pil effervescent multivitamin ini dapat dilarutkan dalam air dan digunakan sebagai suplemen makanan. Redoxon Fortimun tidak boleh digunakan pada anak di bawah usia 1 tahun, pasien dengan fenilketonuria, atau wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi.

No. Registrasi BPOM : SD071531601

Fatigon Multivitamin dan Mineral

Renovit Multivitamin dan Mineral

Selain itu, Fatigon mengandung vitamin neurotropik B1, B6, dan B12, yang berfungsi untuk menyembuhkan kram atau kesemutan setelah berolahraga.

No. Registrasi BPOM : SD201556521

Holisticare Ester C

Vitamin C dalam Holisticare Ester C berbentuk ester, yang memudahkan tubuh untuk menyerap dan mengurangi kemungkinan sakit perut.

Holisticare Ester C bertahan dua kali lebih lama di dalam tubuh dibandingkan vitamin C standar, meskipun jumlahnya lebih sedikit dibandingkan multivitamin lainnya. Sifat antioksidan vitamin C membantu menjaga sistem kekebalan tubuh tetap kuat.

No. Registrasi BPOM : SD031508481

Imboost Force

Fungsi utama suplemen ini adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Imboost Force bukan multivitamin, tetapi berfungsi untuk membuat kamu tetap sehat dan mempercepat proses penyembuhan saat kamu sakit.

Produk ini terdiri dari ekstrak kering ramuan Echinacea purpurea, ekstrak kering buah elderberry hitam, dan Zn Picolinate.

Orang dengan multiple sclerosis, penyakit kolagen, leukosis, tuberkulosis (TB), AIDS, dan penyakit autoimun tidak boleh menggunakan suplemen ini.

No. Registrasi BPOM : SD021503871

Fazit

Kekebalan tubuh dapat dipertahankan dengan menjalani gaya hidup sehat yang meliputi makan buah dan sayuran, berolahraga, dan tidur yang cukup. Berbagai jenis vitamin dalam multivitamin sangat baik untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.

Überprüfen Sie andere Nachrichten und Artikel von Rancakmedia.com unter Google Nachrichten

Zurück nach oben-Schaltfläche

Adblock erkannt

Bitte schalten Sie Ihren AdbLock-Browser aus, um fortzufahren. Danke / Bitte schalten Sie zuerst Ihren AdBlock aus. Vielen Dank