Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP Dengan Mudah dan Cepat

Cara Kredit HP Di Akulaku Tanpa DP Cicilan Hingga 12 Bulan

Kredit HP di Akulaku Tanpa DP

Setelah memahami syarat pengajuan kredit HP di Akulaku tanpa DP, selanjutnya kami akan memberikan panduan lengkapnya di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Akulaku

Langkah pertama Anda adalah masuk ke aplikasi Akulaku. Jika Anda pengguna baru, Anda dapat mengunduh aplikasi terlebih dahulu, lalu membuat akun dan mengajukan permohonan batas kredit Akulaku.

2. Jenis Pencarian HP Di Kolom Pencarian

Di situs utama, Anda dapat mengetahui jenis ponsel yang ingin Anda beli melalui kolom pencairan di bagian atas.

3. Pilih Jenis HP

Kemudian akan muncul tampilan tipe ponsel yang ingin Anda beli. Pilih hp dengan informasi DP 0 jika ingin melakukan pulsa tanpa DP.

4. Tap Beli

Jika sudah, Anda dapat menekan beli di bagian bawah untuk melanjutkan prosedur kredit. Nanti akan muncul informasi lengkap mengenai kapasitas, garansi, warna, jumlah dan pilihan tenor cicilan.

5. Konfirmasi Akhir

Pada layar ini Anda akan diminta untuk memasukkan alamat pengiriman dan informasi mengenai harga, nominal ongkos kirim dan jangka waktu cicilan. Jika semuanya sudah benar, Anda bisa langsung menekan Pay Now.

Setelah Anda memilih Bayar Sekarang, Akulaku akan langsung mengeksekusi pulsa HP yang Anda minta. Untuk pengiriman barang, Akulaku biasanya membutuhkan waktu sekitar 7 sampai 10 hari agar barang sampai di tempat tujuan. Anda juga akan menerima email pemberitahuan kontrak kredit dari Akulaku.

Produk HP Yang Dapat Dikreditkan Di Akulaku

Berbicara tentang barang HP di Akulaku, ada berbagai jenis, dapat dikatakan bahwa Akulaku menawarkan berbagai merek HP terkenal yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda. Mulai dari Xiaomi, Oppo, Vivo, Advan, Samsung, iPhone, Huawei dan masih banyak lagi. Dan soal harga, harganya juga tentunya bervariasi, ada yang murah dan ada juga yang mahal.

🔥TRENDING:  1 Lot Berapa Saham? Pemula Harus Tau, Berikut Informasi Selengkapnya

Untuk mendapatkan ponsel tanpa harus melakukan uang muka, kami sarankan untuk membeli ponsel dengan harga yang cukup murah atau sesuaikan dengan limit pulsa yang Anda miliki.

Biaya Admin & Tenor Angsuran

Kemudian untuk besarnya biaya admin, Anda tidak akan dikenakan biaya admin apapun. Dimana semua pengeluaran tersebut akan ditambah dengan jumlah cicilan setiap bulannya. Perlu diketahui juga bahwa untuk ongkos kirim ada yang gratis ongkos kirim dan ada juga yang mengenakan ongkos kirim seperti toko di atas, dimana Akulaku mengenakan harga ongkos kirim Rp. 42.000.

Untuk tenor cicilan, Anda bisa memilih tenor cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan hingga maksimal 12 bulan. Besaran cicilan di setiap tenor tentunya berbeda-beda. Semakin kecil tenor yang Anda pilih, semakin rendah tingkat bunga cicilannya.

Kelebihan & Kekurangan Kredit HP Di Akulaku Tanpa DP

Setelah memahami syarat, biaya, tenor cicilan dan cara kredit HP di Akulaku tanpa DP di atas. Kami juga akan memberikan sedikit informasi mengenai kelebihan dan kekurangan pulsa HP di Akulaku di bawah ini.

Kelebihan

  • Tenor cicilan panjang hingga 12 bulan.
  • Gratis biaya admin
  • Pembelian dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja secara eksklusif melalui HP.

Kekurangan

  • Hanya untuk pulsa HP dengan harga yang sangat murah.
  • Untuk pulsa HP mahal, Anda diharuskan melakukan uang muka.
  • Pengiriman sangat lama sampai maksimal 14 hari.
🔥TRENDING:  Berbelanja Online Dengan Aman dan Mudah Dengan Menggunakan Tips berikut

Nah itulah beberapa informasi lengkap tentang cara pulsa HP di Akulaku tanpa uang muka yang bisa kamu lihat di atas. Nah, mungkin ini saja yang bisa dikomunikasikan, mungkin bisa membantu dan menambah pemahaman Anda.

Kesimpulan

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan batasan kredit kepada pelanggannya. Anda juga dapat membeli barang yang dapat diakses di aplikasi menggunakan paket pembayaran hingga 12 bulan. Untuk pertanyaan pulsa HP di Akulaku tanpa uang muka tentunya harus dicek terlebih dahulu apakah limit pulsa Anda bisa digunakan untuk membeli HP secara kredit.

Limit kredit Akulaku bisa mencapai maksimal Rp 25 juta. Tidak semua aplikasi kredit akan diterima oleh Akulaku. Jika Anda memenuhi semua persyaratan, maka aplikasi kredit dapat disetujui. Kriteria ini juga berbeda dengan syarat PINJAMAN UANG DI AKULAKU.

Pada layar ini Anda akan diminta untuk memasukkan alamat pengiriman dan informasi mengenai harga, nominal ongkos kirim dan jangka waktu cicilan. Jika semuanya sudah benar, Anda bisa langsung menekan Pay Now. Untuk pengiriman barang, Akulaku biasanya membutuhkan waktu sekitar 7 sampai 10 hari agar barang sampai di tempat tujuan.

Previous page 1 2
Back to top button