BISNIS

Berikut 5 Exchange Broker Bitcoin Crypto Terbaik 2021 Izin Bappebti

rancakmedia.com – Investasi dalam cryptocurrency Bitcoin sedang meningkat. Pendapatannya mencapai ratusan persen. Di mana Anda dapat membeli dan menjual Bitcoin dan Crypto dengan aman, terkendali, dan dengan biaya murah? Saya telah mengevaluasi 5 Broker Crypto Bitcoin terbaik di Indonesia yang resmi terdaftar di Baappebti.

Awalnya, saya tidak memperhatikan perkembangan cryptocurrency. Namun, perkembangan investasi mata uang tersebut menjelang akhir tahun 2020 sangat menarik.

Pertama, harga Bitcoin, jenis koin Crypto yang paling populer, telah meningkat secara signifikan. Hanya dalam beberapa bulan, nilainya tumbuh ke level tertinggi baru sepanjang masa.

Bitcoin telah meningkat sebesar 354 persen pada tahun 2020, mencapai rekor tertinggi pada tahun 2017. Pengembalian aset keuangan lainnya diatasi.

Kenaikan ini juga dipengaruhi oleh sejumlah alasan utama. Seperti sebelumnya, itu sepertinya bukan karena euforia murni.

Kedua, saya mencatat penerimaan cryptocurrency yang berkembang sebagai alat pembayaran. Saya telah melihatnya secara langsung, pesanan dibayar untuk transaksi digital di crypto.

Tanpa bank sentral, struktur mata uang Crypto yang terdesentralisasi membuat transaksi digital menjadi mudah. Ideal untuk pembayaran online untuk pembelian dan penjualan.

Ketiga, perdagangan aset Crypto di bawah Bappebti, organisasi yang mengatur perdagangan berjangka komoditas, diizinkan di Indonesia. Cryptocurrency seperti Bitcoin dibeli dan dijual secara legal.

Exchange Broker Bitcoin Crypto

Bitcoin tidak atau tidak diizinkan untuk digunakan sebagai alat pembayaran di Indonesia. Anda tidak dapat membeli apapun di Indonesia dan membayar dengan Bitcoin.

Naiknya harga Bitcoin menyebabkan individu bertanya-tanya bagaimana cara jual beli bitcoin, dimana jual beli bitcoin, nama program Crypto yang aman dan sah.

Berbeda dengan transaksi saham, di mana investor mempekerjakan broker untuk menangani pertukaran, bitcoin atau aset Crypto, investor tidak melewati broker; mereka melakukannya secara langsung melalui platform pertukaran Crypto dengan investor lain.

🔥TRENDING:  Cara Investasi Emas Batangan Antam Untuk Investor Pemula

Dengan demikian, kata tersebut bukan broker melainkan pertukaran sebagai pasar yang menyatukan para pedagang untuk membeli dan menjual aset Crypto, memindahkannya, dan menyimpannya. Transaksi Crypto dijembatani dengan pertukaran.

Saya akan memeriksa 5 penukar bitcoin di seluruh negeri. Saya juga akan memberikan informasi fundamental di Indonesia tentang regulasi bitcoin dan aset kripto.

1. Indodax

Indodax adalah pasar aset kripto pertama di Indonesia. Pertukaran ini diyakini sebagai yang terbesar saat ini di Indonesia dengan lebih dari 1,9 juta pengguna terverifikasi,

Aplikasi seluler dan versi situs web tersedia. Versi aplikasi dapat diunduh dari PlayStore secara gratis.

Indodax adalah PT. INDODAX NASIONAL INDONESIA yang resmi terdaftar sebagai Calon Pedagang Aset Crypto Fisik pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), sesuai dengan pemberitahuan NOMOR 331/BAPPEBTI.4/ PENG/04/202.

2. Toko Crypto

Tokocrypto adalah pertukaran aset aset digital untuk aset Crypto. Didirikan antara Juni 2017 dan Mei 2020, Toko Crypto mendapatkan pendanaan dari Binance, salah satu Broker Crypto terbesar di dunia.

Aplikasi seluler dan versi situs web tersedia. Versi aplikasi dapat diunduh dari PlayStore secara gratis.

Tokocrypto dimiliki oleh PT, Indonesia Crypto Berkat, yang telah resmi terdaftar sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Crypto pada Badan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) berdasarkan Pengumuman 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019.

3. Rekeningku

Rekeningku.com adalah marketplace Crypto-moneter Indonesia yang mempertemukan pembeli dan penjual mata uang Crypto (aset digital). Aplikasi seluler dan versi online juga tersedia untuk mengunduh aplikasi dari PlayStore.

🔥TRENDING:  5 Macam Trading Yang Populer, Pemula Harus Tau

Akun saya adalah milik PT Accountku Dotcom Indonesia yang sesuai Pengumuman 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020, 30 Maret 2020, resmi terdaftar di Badan Pengawas Pedagang Berjangka Komoditi (Bappebti).

4. Pintu

Pintu adalah tempat pertukaran untuk membeli, menjual, menyimpan, dan mentransfer cryptocurrency smartphone berbasis aplikasi. Fitur Pintu yang berfokus pada aplikasi seluler, meskipun relatif baru, membuatnya sangat mudah digunakan, merupakan fitur yang berbeda dari aplikasi Pintu dari para pesaingnya.

Pintu dimiliki oleh PT Pintu Kemana Saja, resmi terdaftar di Badan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), dalam rangka Pengumuman 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 pada tanggal 30 Maret 2020, sebagai calon Aset Crypto Fisik Pedagang.

5. Luno

Luno adalah pertukaran aset Crypto dari Inggris dan telah berada di Indonesia sejak tahun 2014 untuk penjualan, pembelian, penyimpanan, dan transfer. Versi aplikasi seluler dapat diunduh dari PlayStore.

Luno adalah pemilik PT Luno, Indonesia Ltd., yang menurut pengumuman 007/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 31 Maret 2020, telah resmi terdaftar di Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Review Exchange

Fungsi bursa atau broker sangat penting dalam transaksi Bitcoin. Aset dan uang Bitcoin yang dimiliki oleh investor disimpan di bursa.

Uang dan saham disimpan secara terpisah dalam transaksi saham di bank kustodian. Dalam Bitcoin, fungsi kustodian dilakukan oleh bursa, yang menyimpan uang deposit pelanggan dan bitcoin.

Sekali lagi, dengan saham, uang nasabah disimpan secara terpisah di rekening dana nasabah yang dibuat atas nama nasabah. Uang setoran pelanggan disimpan di akun atas nama bisnis pertukaran selama perdagangan aset Crypto.

🔥TRENDING:  10 Cara Gadai Sertifikat Rumah 1 Hari Cair, Simak Selengkapnya

Apalagi, saat ini Dana Perlindungan Investor Efek Indonesia (SIPF) menawarkan perlindungan investasi. Tidak ada perlindungan investor seperti itu dalam perdagangan Bitcoin.

Investor mempercayakan pertukaran sepenuhnya dengan uang dan koin mereka. Pertukaran keamanan sangat penting, terutama.

Kesimpulan Mengenai 5 Exchange Broker Bitcoin Crypto:

Harga Bitcoin, jenis koin Crypto yang paling populer, telah meningkat secara signifikan. Cryptocurrency seperti Bitcoin dibeli dan dijual secara legal. Anda tidak dapat membeli apa pun di Indonesia dan membayar dengan Bitcoin. Saya juga akan memberikan informasi fundamental di Indonesia tentang regulasi bitcoin dan aset kripto. Indodax adalah PT.

INDODAX NASIONAL INDONESIA yang resmi terdaftar sebagai Calon Pedagang Aset Crypto Fisik pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Pintu adalah tempat pertukaran untuk membeli, menjual, menyimpan, dan mentransfer mata uang kripto smartphone berbasis aplikasi.

Luno adalah pertukaran aset Crypto dari Inggris dan telah berada di Indonesia sejak tahun 2014 untuk penjualan, pembelian, penyimpanan, dan transfer. Sesuai pengumuman 007/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 31 Maret 2020, telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Back to top button