Heboh Video Nissa Sabyan Elus-elus Perut

[the_ad id=”1450″]

Nissa Sabyan masih dan masih menjadi perbincangan publik. Hingga saat ini dirinya belum juga keluar untuk memberikan klarifikasi mengenai isu dugaan perselingkuhan dengan Ayus Sabyan.

Setelah dikabarkan akan menikah dengan Ayus, kali ini beredar video lama Nissa Sabyan tengah elus-elus perut. Hal tersebut tersebar dalam beberapa akun gosip.

🔥TRENDING:  Bikin Geger, Mbah Mijan Bilang Nissa Sabyan Lagi Hamil Saat Ini, Benarkah?
[the_ad id=”1450″]

Banyak yang langsung heboh dengan beredarnya video tersebut. Dalam videonya, Nissa Sabyan terlihat mengelus-elus perutnya. Di sana juga terlihat beberapa temannya.

Saat video itu beredar, banyak yang menyebut jika Nissa Sabyan tengah hamil muda. Tapi diduga itu adalah video lama. Bersamaan dengan ramainya video tersebut, tweet Mbah Mijan pun menjadi sorotan. Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai hal ini. detikcom sudah mencoba menghubungi pihak Nissa Sabyan tapi belum mendapatkan jawaban.

[the_ad id=”1450″]
🔥TRENDING:  Ini Fakta Pemilik SIM A dan SIM C Dapat BLT RP 900 Ribu Dari Pemerintah

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku,” tulisnya dalam Twitter miliknya.

🔥TRENDING:  Tahun Depan Pemerintah Buka 1 Juta Lowongan CPNS
[the_ad id=”1450″]

Sebelumnya isu keduanya akan menikah juga beredar setelah salah satu akun gosip memunculkannya. Dalam postingannya tersebut terdapat rekaman perempuan indigo bernama Madam Rifdha.

“Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak,” begitu terdengar suara rekaman tersebut.

🔥TRENDING:  Presiden Jokowi: Dongkrak Daya Beli Masyarakat, Salurkan Bansos Awal Januari 2021
[the_ad id=”1450″]

Selama menjalani persidangan, Ayus memang tidak pernah terlihat hadir. Sedangkan Ririe Fairus tidak pernah absen di sidang tersebut.

Ririe Fairus mengatakan jika hubungannya dengan Ayus Sabyan sangat baik hingga saat ini. Bahkan keputusan perpisahan ini disebut adalah keputusan keduanya.

🔥TRENDING:  Kuota Internet Gratis Kemendikbud Simak Cara Daftar dan Rincian Bantuan
[the_ad id=”1450″]

Sebelum resmi bercerai, Ayus dan Ririe Fairus memang sempat bertemu. Dikatakan Ririe Fairus pertemuan itu terjadi beberapa waktu lalu.

“Terakhir ketemu, beberapa hari lalu,” ungkap Ririe Fairus saat ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

🔥TRENDING:  Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, Simak Selengkapnya
[the_ad id=”1450″]

Back to top button