Mobile Legends Update Versi 1.6.34 Dengan Hero Terbaru

Lovata Andrean

Mobile Legends Update Versi 1.6.34 Dengan Hero Terbaru
Mobile Legends Update Versi 1.6.34 Dengan Hero Terbaru

Rancakmedia.com – Game populer Moonton, Mobile Legends, mendapatkan pembaruan (update) versi 1.6.34. Ada sejumlah hal baru dalam update atau patch yang bisa dicoba pengguna, termasuk karakter baru alias hero bernama “Valentina.”

Valentina bisa dibilang satu-satunya hero di Mobile Legends yang dengan kemampuan utamanya atau ultimate talent “I Am You”, bisa mengubah dirinya menjadi hero musuh yang menjadi incaran selama beberapa detik.

Valentina dapat menggunakan semua kekuatan hero musuh saat dia berubah menjadi hero musuh, membuat musuh tampak melawan bayangannya sendiri.

“Shadow Strike,” “Arcane Shade,” dan “Primal Force” adalah kemampuan tambahan hero Valentina. Valentina dapat menggunakan Shadow Strike untuk mengurangi poin kesehatan (HP), atau kerusakan musuh, sekaligus memperlambatnya selama beberapa detik.

Arcane Shade kemudian akan menyebabkan Valentina bergerak (dash) ke arah tertentu sambil menembakkan energy grain yang bisa mencelakai musuh yang berdekatan.

Lalu ada Primal Force, yaitu skill pasif yang memberikan hero Valentina lebih banyak poin pengalaman (Exp) ketika dia memberikan damage ke musuh. Sekadar informasi, level seorang hero ditentukan oleh jumlah experience point yang dimilikinya.

Hero Valentina Mobile Legends Terbaru

Hero Valentina akan diluncurkan pada 23 November di server utama Mobile Legends. Namun, karena masalah teknis, peluncuran ditunda.

Moonton belum mengungkapkan informasi baru tentang Hero dengan tanggal peluncuran peran Mage. Pahlawan ini diharapkan muncul dalam waktu dekat, dan pemain dapat memperolehnya dengan 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Penyesuaian Hero Mobile Legends

Moonton men-tweak sejumlah hero yang ada selain menambahkan hero baru. Penyesuaiannya meliputi buffing (buffing) dan nerfing (nerfing) kemampuan hero.

Floryn, Aurora, Roger, Freya, Martis, Beatrix, Kadita, dan Harley termasuk di antara para pahlawan yang menerima buff. Aurora, misalnya, menerima buff pengurangan biaya dari empat menjadi tiga, yang sering digunakan untuk membekukan musuh.

Aamon, Hayabusa, Lancelot, Yi Sun-Shin, Paquito, dan Bane adalah beberapa hero yang mendapatkan nerf. Di patch terakhir, Aamon, hero baru, dianggap terlalu kuat. Moonton mengurangi durasi keterampilan yang memungkinkan pahlawan bersembunyi dari 4 detik menjadi 3,5 detik sebagai hasilnya.

Selain itu, penampilan pahlawan saat disamarkan telah sedikit diperjelas, memungkinkan musuh untuk melihatnya dengan lebih mudah. Sejumlah Battle Spell di Mobile Legends telah di-tweak selain hero.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks