Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi SnackVideo

Lovata Andrean

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi SnackVideo
Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi SnackVideo

Rancakmedia.com – Simak berikut ini cara menghasilkan uang dari aplikasi SnackVideo yang memberikan insentif atau hadiah dengan menyelesaikan misi menonton video atau mengundang teman.

Pada kesempatan kali ini rancakmedia menghadirkan bocoran 5 cara membuat yang mudah dan cepat menggunakan aplikasi SnackVideo. Semakin banyak koin yang kita kumpulkan, semakin banyak uang yang bisa kita peroleh.

Oleh karena itu, bagi Anda yang belum mendownload aplikasi SnackVideo, dapat segera melakukannya di sini dan kemudian mendaftar untuk mendapatkan akun SnackVideo gratis (Anda dapat mendaftar secara manual menggunakan alamat Gmail Anda atau login menggunakan akun jejaring sosial Facebook/Twitter Anda) .

5 Cara Untuk Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi SnackVideo

Dalam aplikasi SnackVideo, penghargaan atau hadiah dihitung menggunakan sistem koin, yaitu sebagai berikut:

  • 50 Koin : Rp 1
  • 100 Koin : Rp 2
  • 1.000 Koin : Rp 20
  • 10.000 Koin : Rp 200
  • 100.000 : Rp 2.000
  • 1.000.000 Koin : Rp 20.000
  • 5.000.000 Koin : Rp 100.000
  • 10.000.000 Koin : Rp 200.000

5 Cara untuk Menghasilkan Uang Dengan SnackVideo Apk

Melihat Video

Pendekatan paling sederhana untuk mendapatkan uang dengan apk SnackVideo ini adalah dengan menonton video yang ditampilkan di situs kami atau melakukan pencarian berdasarkan kategori.

Anda harus memperhatikan; setelah Anda mulai melihat video, timer akan ditampilkan yang akan melacak durasi video Anda. Akibatnya, sistem akan menghitung jumlah total koin yang dikumpulkan. Semakin banyak waktu kita menonton video, semakin banyak koin yang bisa kita kumpulkan.

Check-In Setiap Hari

Selain itu, Anda diharapkan untuk check-in setiap hari untuk mendapatkan koin gratis. Oleh karena itu, check in setiap hari untuk menggandakan koin Anda, dan setelah Anda mencapai batas pertukaran minimal, Anda dapat langsung menariknya ke DANA atau akun Anda.

Mengundang Teman

Undang Teman atau alat Undang Teman mungkin memberi Anda lebih banyak uang daripada sekadar menonton video. Dengan demikian, semakin banyak orang yang Anda undang untuk mengunduh SnackVideo, semakin banyak uang yang dapat Anda peroleh.

Ketika seorang teman menginstal dan membuat akun snackvideo menggunakan tautan referensi Anda, Anda akan terus mendapatkan koin ekstra setiap hari.

Berpartisipasi Dalam Acara

Aplikasi SnackVideo sering menyelenggarakan acara besar untuk penggunanya yang berdedikasi, dan acara ini memberikan potensi yang cukup untuk menghasilkan lebih banyak uang. Mengapa? Karena SnackVideo juga memberikan insentif dan hadiah yang menarik bagi pengguna baru, ini membuat bergabung menjadi lebih menarik.

Menambahkan Video

Menurut laporan dari berbagai outlet media online, Anda akan diberi kompensasi ketika Anda mulai memposting video ke SnackVideo. Dengan demikian, frasa tersebut mengacu pada kehadiran Anda sebagai produser konten yang mampu membagikan video pendek lucu Anda atau membuat serial instruksional video.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks