Download Video TikTok Tanpa Watermark Berikut Caranya

Lovata Andrean

Download Video TikTok Tanpa Watermark Berikut Caranya
Download Video TikTok Tanpa Watermark Berikut Caranya

Rancakmedia.com – Cara mendownload video TikTok tanpa watermark cukup mudah, meski saat ini belum banyak orang yang mengetahuinya. TikTok sendiri merupakan aplikasi yang sangat populer belakangan ini, terutama di masa epidemi.

Banyak video menari telah diposting ke Internet dari China, dan bahkan artis mulai menyebarkan kesenangan mereka dengan TikTok. Sebenarnya, tidak hanya menari tetapi pengguna dapat berbagi video musik dengan durasi pendek.

Di negara asalnya, Tik Tok dikenal dengan nama Douyin dan pertama kali dirilis pada September 2016. Meski sempat dibatasi Kementerian Komunikasi dan Informatika pada 2018 karena dianggap tidak ramah anak, kini sudah tersedia kembali.

Tentang TikTok Yang Menarik Untuk Ditonton

Aplikasi ini dibangun oleh Beijing ByteDance Technology dari China dan dapat diunduh dari Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS, Anda juga dapat mengaksesnya melalui PC.

Awalnya, TikTok didirikan agar pengguna dapat membuat video musik sendiri dan bebas berekspresi sehingga dapat bercerita, menawarkan pesan motivasi hingga akhir kemampuan seperti menari, menyanyi, dan lainnya.

Sebenarnya aplikasi ini cukup bermanfaat, bisa membuat orang lebih kreatif, berani berekspresi sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi kesulitan mental. Tak heran di masa epidemi, banyak orang mulai memanfaatkan Tik Tok sebagai hiburan.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk self-branding agar konten yang Anda buat disukai dan banyak pengikutnya, bahkan artis-artis tertentu sering menggunakannya untuk mengekspresikan diri dan mendongkrak branding.

Anda juga dapat menggunakannya untuk meningkatkan perusahaan dan pemasaran Anda, Anda dapat menghasilkan soft selling yang dioptimalkan dengan musik, saran tentang hal-hal yang akan dijual dan lain-lain.

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

Jika Anda tidak membuat konten, Anda juga dapat mengunduh aplikasi Tik tok untuk melihat video yang menarik, karena ada ratusan video yang sangat lucu atau mendidik, jika Anda ingin mengunduhnya Tanpa Watermark, ikuti langkah-langkah ini:

  1. Anda hanya perlu mengambil url video yang akan diunduh dengan mengklik tombol bagikan di sebelah kiri
  2. Kemudian pilih salin tautan
  3. Untuk mencegah watermark, Anda dapat mengunduh video dengan menempelkan tautan atau URL menggunakan banyak situs online seperti:
    – TikMate bisa di download di Smartphone atau atau di gunakan di browser
    – SnapTik, tidak perlu download aplikasinya, bisa menggunakan halaman website ini menggunakan browser
    – Savefrom, tidak hanya bisa mendownload video TikTok tapi juga bisa mendownload berbagai situs yang menyediakan video seperti Twitter, YouTube, Instagram dan lain-lain.

Cara-cara sebelumnya memungkinkan Anda mengunduh beragam konten di TikTok tanpa membuat tanda air terlihat jelas. Dengan begitu Anda tidak perlu mengedit video atau menutupinya dengan emoticon, cukup gunakan cara download video TikTok tanpa watermark di atas.

Kesimpulan

Cara download video TikTok tanpa tanda air cukup mudah. TikTok sendiri merupakan aplikasi yang sangat populer belakangan ini, terutama di masa epidemi. Aplikasi ini dibangun oleh Beijing ByteDance Technology dan dapat diunduh dari Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk self-branding agar konten yang Anda buat disukai dan mendapatkan banyak pengikut. Ada ratusan video yang sangat lucu atau mendidik, jika ingin mendownloadnya tanpa watermark ikuti langkah berikut ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks