Game Putar Roda Angka Penghasil Uang 2021 Terbukti

Lovata Andrean

Game Putar Roda Angka Penghasil Uang 2021 Terbukti
Game Putar Roda Angka Penghasil Uang 2021 Terbukti

Rancakmedia.com – Tahun ini disebutkan ada salah satu game penghasil uang tahun 2021 yaitu game Spin the Number Wheel. Game Spin the Wheel atau Roda Angka di Play Store juga masuk dalam kategori game penghasil uang.

Jadi, mungkin banyak orang yang berpikir, apakah game Spin the Number Wheel yang menghasilkan uang tahun 2021 itu hanya penipuan atau terbukti membayar?

Seperti nama lengkap di Play Store yaitu Spin the Wheel – Earn Money, tujuan yang dihadirkan oleh game Spin the Number Wheel sebenarnya hanya dengan memutar roda, pengguna bisa mendapatkan uang.

Bagian pendek dari game online ini juga menyebutkan bahwa ‘Putar Roda dan Dapatkan Uang Asli’. Game Number Wheel Spin merupakan game penghasil uang yang memiliki premis mirip dengan game togel yang mengandalkan kebetulan.

Pendapatan yang Anda peroleh bergantung pada jumlah nominal yang berhasil Anda kumpulkan dengan memutar atau memutar roda. Jika Anda beruntung, ada peluang bagi Anda untuk dapat menerima uang dalam jumlah yang cukup besar.

Nilai uang dari hasil memutar roda dalam game yang diterbitkan pada tanggal 5 Februari 2020 ini berupa token atau token.

Kemudian, pemain harus mengumpulkan token minimal 5 ribu koin untuk ditukar dengan uang asli. Tutorial singkat dalam game ini juga menyatakan bahwa saat memutar roda, pemain mengumpulkan token.

Token ini dapat dikonversi menjadi poin, kemudian poin tersebut akan diubah menjadi uang atau uang tunai yang sebenarnya. Selain memutar roda atau spin, para pemain juga berkesempatan mendapatkan uang tambahan dengan mereferensikan teman menggunakan kode referral yang disediakan.

Jangan khawatir, game yang dirancang oleh Wingle Apps ini tidak mengharuskan pemainnya untuk melakukan deposit sama sekali. Mungkin bagi sebagian orang terdengar sangat sederhana, benarkah?

Artikel ini pertama-tama akan menjelaskan kepada Anda cara memainkan game Spin the Number Wheel untuk menghasilkan uang.

Cara Memainkan Game Putar Roda Angka Menghasilkan Uang 2021

Cara Memainkan Game Putar Roda Angka Menghasilkan Uang 2021

  1. Sebelum bermain, tentunya Anda harus terlebih dahulu menginstal game Spin the Number Wheel yang menghasilkan uang di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS.
  2. Setelah prosedur instalasi selesai, selanjutnya mainkan game Spin the Number Wheel dengan cara membukanya terlebih dahulu.
  3. Selanjutnya, daftar akun game Spin the Number Wheel dengan email valid masing-masing.
  4. Setelah itu akan muncul roda yang dilengkapi dengan angka.
  5. Kemudian, Anda hanya perlu menyentuh tombol Putar di tengah dan menunggu roda berputar hingga berhenti untuk mengetahui jumlah penghargaan token yang Anda peroleh.
  6. Anda dapat melanjutkan putaran roda sampai Anda dapat mengumpulkan token sebanyak mungkin untuk ditukar dengan uang sungguhan.
  7. Selain itu, kesempatan untuk menyambut teman dengan kode referral dapat diakses melalui menu Undang.
  8. Pilih opsi Undang dan bagikan undangan ke media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube agar lebih banyak orang yang bergabung dengan tautan pribadi Anda.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks