Bocoran Hadiah Event Free Fire dan Cara Klaim Baseball Skin Cyber Swing

Lovata Andrean

Bocoran Hadiah Event Free Fire dan Cara Klaim Baseball Skin Cyber Swing
Bocoran Hadiah Event Free Fire dan Cara Klaim Baseball Skin Cyber Swing

Rancakmedia.com – Simak Bocoran Hadiah Event dan Jadwal Dodger Stadium FF “>Dodger Stadium FF 2021 lengkap dengan cara mengklaimnya.

Penggemar game Free Fire pasti akan semakin penasaran dengan event terbaru Garena Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF 2021. Banyak pemain yang menanyakan apa itu Dodge Stadium FF dan kapan jadwal event dimulai.

Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF adalah event terbaru Garena yang mengintegrasikan tema dan pemain olahraga ke dalam game Free Fire.

Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF adalah acara tahunan yang diadakan setahun sekali pada akhir setiap tahun.

Dodge Stadium FF merupakan lanjutan dari Chrono Event yang sebelumnya digarap oleh bintang sepak bola Christiano Ronaldo.

Perbedaannya adalah apakah Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF akan menampilkan acara olahraga melalui skin dan komponen senjata yang terinspirasi dari bisbol Amerika.

Dodger Stadium sendiri merupakan salah satu stadion baseball terbesar di Amerika yang terkadang menjadi bagian dari klub baseball dari Los Angeles.

Karena itu, kemungkinan besar, Garena akan bergabung dengan bintang bisbol Los Angeles Dodgers sebagai acara kerja sama baru.

Bocoran Hadiah Dodge Stadium FF 2021

Bocoran Hadiah Dodge Stadium FF 2021

Jika di Event Chrono FF, pemain dapat memenangkan hadiah utama skin Cyber ​​​​Chrono Bat yang diberikan secara permanen.

Nah pada event Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF ini, Garena sudah menyiapkan hadiah unik berupa skin dan bundel item bertema bisbol.

Salah Satu hadiah dari event Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF Adalah Baseball Skin Cyber ​​Swing.

Skin Cyber ​​​​Swing Baseball ini dapat diperoleh ketika pemain menyelesaikan tugas unik yang dibuka terbatas pada acara “Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF.

Selain skin bertema bisbol, Garena telah membuat paket ayunan cyber bisbol gratis yang mencakup barang-barang unik, mulai dari senjata, helm, dan bahkan mantel bertema bisbol.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks