Berikut Cara Install dan Link Download Free Fire MAX Beserta Keunggulannya

Lovata Andrean

Berikut Cara Install dan Link Download Free Fire MAX Beserta Keunggulannya
Berikut Cara Install dan Link Download Free Fire MAX Beserta Keunggulannya

Rancakmedia.com – Berikut ini adalah link download cara install program Free Fire Max 9.0 yang rencananya akan publish di seluruh dunia pada hari Selasa, 28 September 2021.

Jika belum, pada postingan kali ini kami akan memberikan link download, cara install dan 7 bocoran fitur unggulan Free Fire Max yang akan diluncurkan besok Selasa 27 September 2021.

Pengumuman perilisan Free Fire Max 9.0 pada Selasa, 28 September 2021, akan menjadi angin segar bagi para pemain setia.

Setidaknya diklaim ada 7 fitur baru yang akan dimanfaatkan di Free Fire MAX untuk membuat para pemain setianya nyaman, seru, dan bahagia.

Untuk itu para pemain Free Fire perlu mengetahui cara download dan install program FF Max versi 9.0.

Namun harus diperhatikan, untuk bisa menguji Free Fire Max atau orang menyebutnya Free Fire versi lanjutan, survivor harus melakukan pra-registrasi terlebih dahulu. Pasalnya, pra-registrasi akan berakhir pada 27 September 2021.

Banyak kelebihan dan penyempurnaan baik dari segi visual maupun kualitas gambar serta fitur-fitur yang ditampilkan, oleh karena itu tidak semua smartphone bisa mendukung pemutaran FF Max.

Dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang sangat baik agar para survivor dapat memainkan Free Fire Max atau FF Max dengan leluasa dan tanpa banyak hambatan gadget.

7 Fitur Keunggulan Free Fire Max 9.0

7 Fitur Keunggulan Free Fire Max 9.0

1. Grafik Ultra HD

Fitur pertama yang ditawarkan FF Max Apk adalah Ultra HD 3D Graphics, dengan grafis tersebut pasti akan membuat tampilan skin, karakter, peta dan item lainnya tampak lebih tajam dan asli.

Dengan begitu, membuat game free fire ini jauh lebih seru dan menyenangkan dari sebelumnya.

2. Perbaikan bug

Pihak Garena telah memperbaiki banyak bug di free fire max, seperti bug shooting, bug gloo wall, dan masih banyak bug lainnya.

Tentu saja ini akan membuat permainan jauh lebih menyenangkan dan adil.

3. Pengaturan Lebih Mudah

Selain itu, free fire max juga memiliki kontrol yang sangat sederhana dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Kendali yang dimaksud adalah ketika kita melakukan gerakan menembak ke arah lawan, mengejar musuh, mengendarai kendaraan dan lain sebagainya.

Hal ini tentu saja akan memudahkan pemain untuk melakukan berbagai gerakan seperti menghindar atau menyerang lawan secara tiba-tiba.

4. Desain Peta Baru

Bosan dengan peta game Garena Free Fire yang malang? Pilihan yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan upgrade free fire max 9.0 terbaru.

Menariknya, map yang diusung dalam game free fire max ini berbentuk 3D dengan grafis yang sangat indah.

5. Ada 8x Lingkup

Versi terbaru dari FF Max apk ini sudah termasuk dukungan untuk penggunaan scope 8x, namun tidak bisa digunakan di semua senjata, tapi hanya untuk senjata sniper.

Seperti yang kita ketahui, pemain asli Free Fire tidak dapat menggunakan scope 8x. Ini jelas merupakan tantangan baru untuk dimenangkan/Booyah.

6. Gameplay Lebih Cepat

Seperti yang telah disorot oleh Garena, Free Fire Max menawarkan gameplay yang lebih cepat yang hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Sehingga memungkinkan pemain untuk menyelesaikan game battle royale dengan sangat cepat dan pastinya akan mengurangi konsumsi daya pada smartphone yang digunakan.

7. Barang Baru

Penggunaan Garena Free Fire Max pasti akan menemukan hal-hal terbaru mulai dari penampilan karakter, senjata hingga item terbaru yang baru-baru ini ditawarkan.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks