Daftar Aplikasi dan Game Penghasil Pulsa Tercepat

Lovata Andrean

Daftar Aplikasi Game Penghasil Pulsa Tercepat dan Termudah
Daftar Aplikasi Game Penghasil Pulsa Tercepat dan Termudah

Rancakmedia.com – Game yang menghasilkan pulsa bagi sebagian orang mungkin tampak kurang realistis. Bagaimana kita bisa mendapatkan pulsa gratis dengan bermain game?

Sekarang ada banyak aplikasi dan game penghasil uang yang digunakan orang sebagai sumber penghasilan tambahan.

Hadiah yang Anda dapatkan dalam permainan juga berbeda. Dari handphone, voucher belanja, saldo GoPay, dan pulsa gratis paling populer.

Tapi tidak hanya bisa menghilangkan kebosanan, Anda juga bisa menghabiskan waktu Anda dengan game penghasil pulsa yang lebih produktif.

Penasaran tentang sesuatu? Penasaran? Simak rekomendasi aplikasi dan game pulsa geng terbaik versi Jaka lengkap di bawah ini.

Cara Bermain Game Penghasil Pulsa Tercepat

Permainan berhadiah pulsa ini memiliki aturan tersendiri yang harus kamu ikuti agar bisa mengumpulkan pulsa dengan cepat.

Satu-satunya cara untuk bermain game pulsa dalam waktu cepat adalah dengan mengikuti semua kejadian di aplikasi ini dan game ini.

Pasti ada mekanisme yang berbeda di setiap aplikasi penghasil pulsa. Tapi rata-rata mereka menggunakan pola yang sama untuk menghabiskan waktu lebih lama dalam permainan.

Ikuti pedoman permainan seperti yang dinyatakan dalam permainan. Juga, jangan lupa untuk menjelajahi aplikasi untuk menemukan tugas rahasia. Langsung saja ke permainannya, sudah sarannya.

Cara Bermain Game Penghasil Pulsa Tercepat

1. Game Penghasil Pulsa HAGO

Game pertama dan terpopuler di Indonesia berhadiah pulsa dan kuota adalah HAGO, yang mungkin juga tergolong aplikasi jejaring sosial. Alasannya adalah bahwa pemain dapat terlibat dengan orang lain.

HAGO mencakup koleksi game dengan lebih dari 80 game menghibur dan Anda dapat bermain geng dengan orang-orang.

Anda dapat bergabung dengan bagian yang disebut HAGO Money Tree untuk pulsa dalam game ini di mana Anda bisa mendapatkan pulsa yang ditransfer ke nomor telepon Anda segera.

2. MAGER – Bagi Bagi Hadiah Anti Gabut

Jika Anda ingin bermain game yang menghasilkan pulsa tercepat, Anda dapat mengandalkan permainan yang disebut MAGER untuk mendapatkan banyak pulsa gratis.

Seperti halnya HAGO, aplikasi MAGER ini mencakup kumpulan game pertarungan yang gesit dan cerdas di mana Anda akan mendapatkan poin untuk ditukar dengan pulsa dengan memenangkan game ini.

Poin tersebut juga dapat diubah untuk sejumlah saldo GoPay yang dapat Anda beli dengan pulsa melalui opsi GoBills di aplikasi.

Meskipun merupakan aplikasi baru, lebih dari 50 ribu orang telah menginstal MAGER jadi jika Anda ingin menguji fitur MAGER, game dengan pinjaman, Anda tidak perlu takut.

3. AppNana – Free Gift Cards

Permainan pulsa berikutnya adalah AppNana, yang menawarkan hadiah berupa kartu hadiah atau voucher. Meski tidak langsung menghasilkan pulsa, tahukah Anda bahwa voucher ini tetap berharga.

Misalnya, untuk meningkatkan UC PUBG Mobile, tingkatkan saldo Steam Anda, beli game di Google Play, tingkatkan saldo PayPal Anda menjadi uang.

Anda hanya perlu melakukan pekerjaan dengan mengunduh aplikasi yang diberikan di aplikasi AppNana.

Anda juga dapat bermain game untuk poin Nanas. Anda mungkin sudah mendapatkan 10.000 Nanas dan 400 Nanas per hari dengan membuat akun.

4. Make Money: Cash Rewards & Gift Cards (Game Dapat Pulsa Termudah)

Game Make Money 914bd Game online penghasil pulsa Make Money: Cash Rewards & Gift Cards memungkinkan kamu untuk menerima uang yang dikirimkan melalui akun kamu, geng.

Anda hanya perlu melakukan beberapa tugas dasar untuk mendapatkan uang. Seperti menonton film, menguji aplikasi gratis, melakukan survei, mengekspresikan pandangan, dll.

Anda tahu, Make Money memiliki ulasan bagus di Google Play dengan lebih dari satu juta unduhan dengan jaminan cair. Ayo, cepat, mainkan permainan pulsanya!

5. Papan Miliarder, Game Berhadiah Pulsa dan Kuota Baru

Gim Billionaire Board Pulses menawarkan misi kepada para pemainnya untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin dan mendapatkan hadiah menarik setiap hari.

Kamu akan bermain sebagai kapten bajak laut di game Billionaires Leaderboard ini dengan misi mengalahkan pemain lain untuk mengumpulkan poin.

Permainan pulsa ini memungkinkan Anda mendapatkan kredit dari 10.000 rupee hingga 100.000 rupee berdasarkan jumlah koin yang Anda kumpulkan.

6. PopSlide

Saran kedua adalah PopSlide, sebuah game penghasil pulsa yang menawarkan sistem payback dengan sejumlah hadiah dari pembelian pengguna.

Pulsa atau saldo dapat diperoleh di sini untuk pembelian online di beberapa aplikasi belanja online Indonesia terkemuka.

Syarat untuk mendapatkan penghargaan itu mudah. Anda juga dapat bermain game untuk mendapatkan pulsa melalui roulette harian, mini-games, survei, dan bermain kuis, selain membeli.

Anda dapat mengumpulkan sejumlah poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah dengan melengkapi persyaratan ini. Sederhana dan menarik untuk memainkan salah satu permainan hadiah pulsa tercepat, bukan.

7. Jackpot Fishing

Jackpot Fishing adalah permainan pulsa berikutnya, mengundang Anda untuk bermain game memancing.

Perbedaannya adalah Anda tidak memancing di sini untuk menangkap ikan. Anda masih bisa mendapatkan hadiah yang berbeda secara gratis.

Kuncinya adalah berpartisipasi dalam pembagian turnamen di Turnamen Gratis dan Turnamen Permata. Setiap turnamen mencakup pembayaran poin loyalitas yang dapat ditukar dengan hadiah aktual.

Di grup Memancing Jackpot ini, Anda dapat memenangkan penghargaan mulai dari penghargaan, hingga ponsel dan kamera.

8. Tambang Emas, Game yang Menghasilkan Pulsa Gratis

Permainan tambang emas juga meminta Anda untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk ditukar dengan hadiah menarik, sebagai bagian dari pengembang yang sama dengan Billionaire Board.

Game Tambang Emas juga menawarkan sejumlah acara untuk mempercepat kemajuan game dalam mengumpulkan koin.

Anda juga bisa mendapatkan hadiah berupa handphone hingga smartwatch selain pulsa yang bisa Anda menangkan jika beruntung.

Gimana, mau main Tambang Emas, game berhadiah pinjaman dan kuota?

9. Gift Wallet

Apakah Anda ingin uang gratis untuk membeli pulsa nanti? Kenapa tidak mencoba aplikasi Android Gift Wallet, geng.

Di sini, Anda hanya perlu memainkan game aplikasi. Anda juga harus melakukan sejumlah aktivitas untuk mengumpulkan poin.

Poin yang diperoleh dapat ditukar dalam bentuk uang tunai PayPal, saldo Google Play, dan lainnya untuk hadiah menarik. Apakah Anda ingin mengujinya?

10. Cashtree, Game Online Penghasil Pulsa

Lalu ada Cashtree, yang memungkinkan Anda memenangkan hadiah menarik melalui berbagai tugas, termasuk mencoba aplikasi atau mengakses situs tertentu.

Anda bisa mendapatkan hadiah berupa uang tunai hingga Rp. 100.000 setiap hari, geng, melalui aplikasi cashtree.

Anda perlu menghubungkan nomor telepon Anda untuk mendapatkan hadiah pulsa saat Cashtree sudah mendukung banyak provider seluler seperti Telkomsel, Indosat, AXIS, XL, Tri dan Smartfren.

Kesimpulan

Game yang menghasilkan pulsa bagi sebagian orang mungkin tampak kurang realistis. Bagaimana kita bisa mendapatkan pulsa gratis dengan bermain game? Sekarang ada banyak aplikasi dan game penghasil uang yang digunakan orang sebagai sumber penghasilan tambahan. Dari handphone, voucher belanja, saldo GoPay, dan pulsa gratis paling populer. Game online penghasil pulsa.

Hasilkan Uang: Hadiah Tunai & Kartu Hadiah memungkinkan Anda menerima uang yang dikirimkan melalui akun Anda, geng. AppNana menawarkan hadiah dalam bentuk kartu hadiah atau voucher. Game Billionaire Board Pulses menawarkan para pemainnya misi untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Game Tambang Emas juga menawarkan sejumlah acara untuk mempercepat kemajuan game dalam mengumpulkan koin. Cashtree memungkinkan Anda memenangkan hadiah menarik melalui berbagai tugas, termasuk mencoba aplikasi atau mengakses situs tertentu. Wallet Gift memberi Anda uang gratis untuk membeli pulsa nanti dengan memainkan game aplikasi.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks