Cara Mendapatkan Dollar Secara Online Paling Legit

Lutfi

Cara Mendapatkan Dollar Secara Online Paling Legit
Cara Mendapatkan Dollar Secara Online Paling Legit

Rancakmedia.com – Website (situs) merupakan sebuah halaman web yang berisi kumpulan informasi yang beragam, bagaimana cara mendapatkan dollar secara online. Tidak hanya informasi saja yang ada di sebuah website, ada banyak website yang bersedia membayar pengguna untuk melakukan suatu tugas yang telah disediakan.

Tentunya dengan adanya web penghasil uang tersebut, Anda bisa mendapatkan uang tambahan dan menjadikan hal tersebut sebagai pekerjaan sampingan.

Biasanya tugas yang diberikan juga bervariasi, tak jarang juga ada beberapa website yang mengharuskan Anda memiliki kemampuan pada suatu bidang untuk mendapatkan bayaran dan menjual beberapa aset digital yang mungkin Anda miliki.

Facebook merupakan salah satu social media terbesar yang ada di dunia. Dengan menggunakan facebook anda bisa membagikan post dalam bentuk tulisan, foto, video dan yang lainnya.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, facebook memiliki banyak perubahan. Bahkan mereka ingin menyerupai youtube, dimana setiap video yang di upload bisa dimonetisasi dan mendapatkan uang.

Program tersebut diberi nama Facebook Ad Breaks. Yang perlu anda lakukan adalah membuat sebuah halaman facebook, lalu mengupload video dan melakukan monetisasi video tersebut.

Sama dengan youtube, facebook juga punya beberapa persyaratan untuk monetisasi, seperti pengikut halaman harus 10 ribu, waktu tonton sesuai ketentuan dan yang lainnya.

Setiap video yang sudah anda monetisasi nantinya akan disisipkan iklan yang mirip dengan youtube dan anda akan mendapatkan uang dari penayangan iklan tersebut.

Cara Mendapatkan Dollar di YouGov

YouGov menyediakan tugas mengisi survey untuk para penggunannya yang nantinya akan diberikan reward setelah survei tersebut selesai.

YouGov juga banyak menyediakan survei dari berbagai kategori, biasanya survei yang diberikan akan disesuaikan dengan profil anda. Bayaran dari setiap survey juga bervariasi, tergantung dari jenis dan panjangnya survei tersebut.

Setiap poin yang anda dapatkan dari mengisi survey harus dikumpulkan sebanyak mungkin hingga mencapai batas pembayaran, sebesar 5000 point.

Nantinya uang yang sudah anda dapatkan bisa ditarik dengan menggunakan beberapa metode pembayaran, seperti paypal, pulsa dan yang lainnya.

Berbeda dengan beberapa website sebelumnya, di website sfile.mobi anda bisa mendapatkan uang dengan mengupload file. Tentunya, uang yang anda dapatkan nantinya dihitung dari jumlah download file yang di upload tersebut.

Semakin banyak jumlah download, tentunya anda akan mendapatkan uang yang banyak juga. Bahkan website ini juga menyediakan jenjang level, yang dimana semakin tinggi level yang anda miliki semakin besar juga tarif per downloadnya.

Ada banyak jenis file yang bisa anda upload di website sfile.mobi, mulai dari aplikasi, config, dokumen, gambar dan yang lainnya. Setiap uang yang sudah didapatkan bisa langsung ditarik menggunakan pulsa dan transfer bank.

Cara Mendapatkan Dollar di Fast work

Fastwork menyediakan banyak pilihan jasa yang bisa anda tawarkan di website ini, seperti grafis & desain, penulisan, web dan program, visual dan audio, jasa konsultasi dan masih banyak lagi.

Fastwork Menghasilkan Dollar

Selain bisa diakses melalui website resminya di fastwork.id, mereka juga sudah menyediakan aplikasi yang bisa di install melalui play store atau app store.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.