Advance Server FF, Simak Cara Daftar Berikut Ini

Lutfi

Cara Daftar Advance Server Free Fire
Cara Daftar Advance Server Free Fire

Rancakmedia.com – Garena kembali membuka sesi pendaftaran server khusus (Advance Server) pada game battle royale Free Fire (FF).

Melalui advance server Free Fire ini, pemain dapat mencoba beragam konten di dalam game, mulai dari skin, senjata, dan fitur-fitur lain yang belum dirilis secara resmi di server utama Free Fire.

Pemain juga berkesempatan untuk menyampaikan feedback dan penilaian terkait berbagai konten dan event yang dihadirkan Garena dalam Free Fire advance server ini.

Tujuan dibukanya advance server ini adalah untuk membantu Garena menguji fitur baru sebelum dirilis, dalam menyajikan konten yang terbebas dari bug.

Sesi pendaftaran Free Fire Advance Server sendiri sudah dimulai sejak hari ini, Kamis (9/9/2021) dan akan berakhir pada 16 September mendatang.

Sesi pendaftaran Free Fire Advance Server ff terbuka untuk umum. Artinya, seluruh pemain berkesempatan untuk dapat mengakses Advance Server.

Namun karena sifatnya yang terbatas, hanya segelintir pemain saja yang nantinya akan terpilih untuk bisa masuk ke Advance Server ff. Pemain yang tertarik dapat mengikuti sesi pendaftaran pada situs resmi Free Fire Advance Server ff. Untuk mengetahui caranya, silakan simak langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mendaftar Free Fire Advance Server FF

Cara mendaftar Free Fire Advance Server FF

Berikut Adalah Cara Untuk Mendaftar Free Fire Advance Server FF :

  • Pertama, kunjungi laman pendaftaran Free Fire Advance Server melalui tautan berikut.
  • Selanjutnya, klik tombol Login Facebook.
  • Sebelum login, pastikan untuk menautkan (bind) akun game Free Fire terlebih dahulu pada akun Facebook yang ingin didaftarkan.
  • Jika sudah, pengguna akan diminta untuk memasukkan data diri, mulai dari nama lengkap, alamat e-mail, serta nomor ponsel pribadi.
  • Klik tombol Join Now untuk mengakhiri proses pendaftaran.
  • Pengguna akan disodorkan dengan tautan untuk mengunduh APK khusus Free Fire Advanced Server yang bernama FFadv_66.17.0_0722_ID.apk.
  • Klik tombol Download APK untuk mulai mengunduh APK tersebut. Adapun ukuran dari APK tersebut sebesar 721 MB.

Apabila telah selesai diunduh, pasang (install) file APK Free Fire Advance Server tersebut dan jalankan gamenya.

Kesimpulan:

Garena telah membuka kembali sesi pendaftaran server khusus (Advance Server) untuk game battle royale Free Fire. Tujuan dibukanya advance server ini adalah untuk membantu Garena menguji fitur-fitur baru sebelum dirilis, dalam menghadirkan konten yang bebas dari bug. Sesi pendaftaran Free Fire Advance Server sendiri telah dimulai hari ini (9/9/2021) dan akan berakhir pada 16 September mendatang.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.