Cara Mendapatkan Saldo Ovo Gratis 2021 Terpercaya

Lutfi

Cara Mendapatkan Saldo Ovo Gratis 2021 Terpercaya
Cara Mendapatkan Saldo Ovo Gratis 2021 Terpercaya

Rancakmedia.com – Saldo Ovo gratis, Pembayaran instan sekarang sangat populer di berbagai kelompok. Dengan demikian kita dapat menemukan beberapa dompet digital untuk transaksi yang berbeda, salah satunya adalah OVO.

OVO adalah dompet digital yang berfungsi sebagai mekanisme pembayaran tanpa uang tunai bagi penggunanya untuk menyelesaikan transaksi. Aplikasi ini memberikan kemudahan transaksi online untuk pembelian pulsa, kupon game, biaya energi dan masih banyak lagi.

Kini, sejak 25 September 2017, aplikasi tersebut telah memiliki lebih dari 115 juta pengguna di Indonesia. Oleh karena itu, jangan kaget jika OVO kini menjadi salah satu dompet digital terbaik.

Untuk dapat melakukan transaksi pembayaran, cukup unduh aplikasi OVO untuk pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di App Store. Jika demikian, saldo Anda dapat ditingkatkan secara instan, baik melalui transfer bank, minimarket, atau toko terdekat.

Namun, jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk mengisi ulang ternyata Anda sekarang dapat menemukan metode baru untuk mendapatkan saldo OVO gratis dengan cepat dan sederhana.

Tidak sulit untuk mendapatkan OVO gratis. Anda dapat melakukan banyak cara gratis untuk membayar dan hanya dengan HP!

Di halaman ini, saya akan mengungkapkan beberapa cara untuk mendapatkan saldo OVO gratis melalui aplikasi dan situs web.

Cara Mendapatkan Saldo Ovo

Berikut adalah kumpulan aplikasi saldo OVO gratis yang dapat Anda coba buat.

Saldo Ovo Gratis Dari LikeIt Lite

LikeIt Lite adalah aplikasi yang dapat ditarik melalui OVO dan DANA. Anda bisa mendapatkan saldo OVO gratis hingga ratusan ribu setiap hari dengan memanfaatkan LikeIt.

Aplikasi ini memberikan donasi saldo gratis kepada penggunanya hanya ketika mereka melihat film yang saat ini dapat diakses di aplikasi. Anda juga dapat menyelesaikan misi harian yang berbeda untuk mendapatkan poin.

Setelah poin terkumpul, Anda dapat menukarkannya tanpa modal dengan saldo OVO secara gratis. Jika berminat silahkan download aplikasi LikeIt Lite dan masukkan kode A93797309 untuk ratusan ribu poin awal.

Saldo Ovo Gratis Dari TikTok Lite

TikTok Lite yang tidak jauh berbeda dengan LikeIt Lite. Anda dapat dengan mudah mendapatkan saldo OVO gratis dengan melihat video. Aplikasi ini adalah versi Lite dari aplikasi TikTok yang sekarang terkenal. Perbedaannya terletak pada hadiah, terutama saldo gratis.

Anda dapat mengumpulkan poin dengan melakukan misi harian dan mengundang teman. Download aplikasi TikTok Lite disini dan masukkan Kode Undangan A1020851639 untuk mendapatkan saldo 100.000 pertama.

Saldo Ovo Gratis Dari Cashpop

Cashpop adalah aplikasi OVO penghasil uang paling populer bagi banyak orang. Aplikasi penghargaan ini memberi Anda berbagai hadiah gratis.

Sangat mudah untuk mendapatkan saldo OVO gratis melalui aplikasi cashpop, di mana Anda harus menyelesaikan banyak misi yang saat ini dapat diakses. Setiap hari, check in, menonton film, mengunduh aplikasi, bermain game, dll.

Licorice

Licorise adalah aplikasi yang dibuat oleh anak muda tanah air yang menawarkan hadiah gratis kepada penggunanya, termasuk saldo OVO. Anda harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang tunai OVO secara gratis dengan melakukan aktivitas sehari-hari.

Aktivitas harian yang dapat Anda selesaikan untuk mengumpulkan poin termasuk pemeriksaan, survei, iklan, permainan, dan lainnya.

Jika Anda yakin bahwa poin telah mencapai batas minimum penukaran, Anda dapat menukarkannya sesuai dengan norma yang berlaku untuk saldo OVO.

Itu terbukti membayar tahun demi tahun untuk LiliQuis, aplikasi game penghasil OVO tercepat. Game ini adalah genre instruksional yang mencoba untuk meningkatkan otak Anda melalui pertanyaan kontes.

Kuis dalam aplikasi ini juga berbeda, misalnya sinonim & antonim kata, kebugaran, bahasa Inggris, gastronomi, sosial budaya dll. Anda juga dapat memilih tingkat kesulitan dengan memilih Mudah, Sedang, Keras dan Pakar sesuai keahlian Anda.

Clipsclaps

Clipsclaps untuk menukarkan poin OVO atau saldo OVO nantinya.

Dalam aplikasi ini Anda disarankan untuk mengumpulkan saldo hingga batas pembayaran minimum $10 USD yang akan ditukarkan dengan Rp140.000. Karena banyaknya penilaian bagus di play store, aplikasi pembangkit OVO ini terbukti membuahkan hasil.
Cara kerjanya adalah dengan bermain game, submit film dan menyelesaikan misi selanjutnya untuk mendapatkan koin untuk ditukarkan dengan saldo dollar. Uang tersebut kemudian ditukarkan dengan hadiah lain seperti saldo OVO, gratis Gopay, dan lain-lain.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.