Aplikasi Kamera Terbaik 2021 Untuk HP Android

Lovata Andrean

Aplikasi Kamera Terbaik 2021 Android
Aplikasi Kamera Terbaik 2021 Android

Rancakmedia.com – Inilah 10 aplikasi kamera terbaik 2021 bagi pengguna android, fotografi smartphone selalu berkembang dan fitur smartphone yang berbeda sekarang juga tersedia. Berbagai aplikasi juga telah muncul untuk memenuhi persyaratan kami untuk fotografi seluler. Misalnya, ada begitu banyak jenis aplikasi kamera terbaik untuk smartphone Android yang dapat Anda instal dengan bebas.

Fitur-fitur yang disediakan kamera sudah sangat matang untuk kelas smartphone flagship, yang tentunya tidak sesederhana itu untuk didapatkan pada smartphone budget.

Namun, tampaknya beberapa fungsi juga dapat ditampilkan melalui kamera pihak ketiga pada smartphone entry-level.

10 Aplikasi terbaik untuk kamera Android di tahun 2021

Sekarang, sebagai pemula ponsel cerdas, Anda dapat menginstal beberapa pilihan aplikasi kamera terbaik berikut untuk meningkatkan pengalaman gambar ponsel cerdas Anda.

Contoh lainnya adalah Open Camera, Camera FV-5 Lite, Camera 360. Lihat 10 aplikasi Android teratas di bawah ini.

Aplikasi Kamera Terbaik 2021 Android

Open Camera

Open Camera adalah aplikasi kamera Android pertama yang luar biasa. Perangkat lunak ini agak mirip GCam, kecuali kompatibel dengan semua jenis smartphone Android. Program ini menyediakan parameter yang sangat komprehensif untuk pengaturan kamera profesional.

Ia bahkan menawarkan akses ke Camera2 API untuk pendekatan manual yang lebih menyeluruh, seperti eksposur, fokus, white balance, dan RAW. Ukuran file program sangat kecil, hanya sekitar 2MB. Open Camera memiliki peringkat Google Playstore 4.2.

Camera MX

Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi kamera Android terbaik. Photography MX memiliki banyak fungsi kamera, khususnya smartphone, yang mungkin tidak dapat diakses di smartphone.

Program ini juga menyediakan kemampuan pengeditan gambar dan video sehingga pengguna dapat memodifikasi gambar dan film mereka dengan mudah. Ada juga banyak filter yang dapat diakses di aplikasi ini.

Kamera MX berukuran 18MB tetapi bervariasi sesuai dengan perangkat keras smartphone. Rating Google Playstore sangat tinggi, 4,4.

Professional HD Camera

Kamera HD Profesional (dengan Kamera Kecantikan) adalah aplikasi kamera Android yang sangat populer. Berbagai mode pemotretan berkisar dari dasar hingga profesional.

Kamera HD profesional menyediakan berbagai pilihan filter yang sangat menarik. Program ini juga menawarkan hiasan yang bagus untuk orang-orang yang suka selfie. Selain merekam video, menu dalam program ini sangat berguna.

Ukuran program ini sekitar 16MB. Ini adalah 4.4 dengan lebih dari 1 juta pengunduh di Google Playstore.

Camera FV-5 Lite

FV-5 Lite adalah versi gratis dari program kamera FV-5 yang sangat populer di kalangan penggemar fotografi seluler.

Program ini dimaksudkan untuk menawarkan ISO profesional lengkap, kecepatan rana, pencahayaan, keseimbangan putih, dan banyak lagi. Program ini juga menampilkan elemen seperti histogram RGB, komposisi overlay grid, mode fokus, dan smartphone seperti DSLR.

Program ini memiliki ukuran 5.6MB dan peringkat Google Playstore 4.0 dengan lebih dari 10 juta pengunduh.

PRO Cam X Lite

Pro Cam X Lite menyediakan antarmuka kamera yang responsif, berkinerja ideal, dan dapat mengambil foto dengan cepat dan tepat.

Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mengambil banyak foto dalam mode burst pada berbagai interval, yang sangat membantu untuk film stop motion atau time-lapse. Beberapa mode perekaman dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda

Pro Cam X Lite dengan ukuran unduhan 4,7 MB gratis dari Google Playstore. Dengan lebih dari 1 juta pengguna, peringkatnya mencapai 4,1.

Camera 360

Aplikasi ini populer di platform Android selama bertahun-tahun. Kamera 360 bahkan mungkin dianggap sebagai cikal bakal fitur hiasan smartphone saat ini.

Kamera 360 tidak hanya menyediakan fitur pemoles wajah untuk pecinta selfie, tetapi juga menawarkan berbagai efek menggemaskan dengan perekat dan AR.

Camera 360 memiliki skor Google Playstore 4,5 dengan lebih dari 100 juta unduhan.

Kuji Cam

Kuji Cam adalah salah satu aplikasi kamera Android terbaik. Selain kemampuan dasar kamera, pengguna dapat mengedit gambar dengan lebih indah.

Aplikasi ini menyediakan berbagai filter untuk membuat gambar Anda tampak lebih trendi dalam waktu singkat. 180 filter harus dipilih.

Program ini tersedia di Google Playstore secara gratis dengan ukuran unduhan sekitar. 40MB. Ratingnya 4.4, jumlah unduhannya di atas 10 juta kali lipat.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks