Cara Download McDonald’s APP Taiwan dan Dapatkan Hadiah 3.500 poin

Lovata Andrean

Cara Download McDonalds APP Taiwan dan Dapatkan Hadiah Point 3.500 poin
Cara Download McDonalds APP Taiwan dan Dapatkan Hadiah Point 3.500 poin

Setiap akun dibatasi untuk satu hadiah dan tidak ada hadiah akrual yang diizinkan. McDonalds mengklaim pandemi telah mengubah pola konsumsi konsumen dan pembelian internet dan konsumsi APP telah menjadi tren baru.

McDonald’s Taiwan mengatur waktunya. McDonald’s secara agresif mendorong transformasi digital dalam beberapa tahun terakhir dan terus meningkatkan pengalaman pelanggan. “McDonald’s APP” yang baru ditingkatkan melalui konsumsi online, Penukaran Offline, lintas platform, dan layanan keanggotaan integral membangun ekosistem poin McDonald’s. Pelanggan memiliki peningkatan pengalaman dalam konsumsi.

Kesimpulan

McDonalds Taiwan telah mengumpulkan enam juta anggota terdaftar sejak peluncuran “McDonald’s APP” pada tahun 2016. Peluncuran versi pertama dalam 5 tahun adalah hari ini dan menyertakan 3 fitur utama yang akan mempermudah pelanggan.

Pelanggan tidak perlu membayar untuk kartu, mereka tidak harus bergantung pada counter dan dapat mengikat ponsel. McDonalds secara agresif mendorong transformasi digital dalam beberapa tahun terakhir dan terus meningkatkan pengalaman pelanggan.

“McDonald’s APP” yang baru ditingkatkan melalui konsumsi online, Penukaran Offline, lintas platform, dan layanan keanggotaan integral membangun ekosistem poin McDonald’s. Ketika kartu dibuka, itu setara dengan Kartu Poin McDonald’s, yang dapat menyimpan nilai dan melakukan pembayaran untuk konsumsi dan menukar barang dengan poin yang diperoleh.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks