5 Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis

Lovata Andrean

1 66
1 66

rancakmedia.com – Aplikasi Nonton Drama Korea adalah drama yang paling disukai di penjuru dunia, tidak kecuali di Indonesia. Untuk jaman yang sehebat ini, perusahaan perfilman dan developer Android telah banyak meningkatkan aplikasi untuk dapat menonton drama Korea di handphone Android dan iPhone khususnya.

Episode demi episode dari Drama Korea seolah selalu digemari oleh beberapa remaja wanita. Bahkan juga, Ibu-ibu dan pria, banyak yang menyenangi nonton drama korea.

Tetapi sayang, tidak seluruhnya stasiun TV lokal menyiarkan Drama Korea. Kadang, kita harus streaming dulu atau beli DVD nya supaya tidak ketinggal satupun adegan dari Drama Korea favorit kita.

Sebetulnya jika Anda ketahui, saat ini kita bisa melihat K-Drama kesukaan lewat HP Android. Asal tersambung dengan internet, kita bisa melihat Drama Korea favorit sepuasnya dengan paket internet unlimited.

Nah, berikut beberapa daftar aplikasi untuk Anda yang ingin melihat Drama Korea sub indo secara gratis. Yuk, baca pembahasan secara lengkap berikut ini!

Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo

1. KDrama Zone

Daftar yang pertama ialah KDrama Zone. Sama sesuai namanya, aplikasi ini sediakan beberapa konten khusus Drama Korea untuk beberapa pemakai. Dengan aplikasi besutan Droid Mobi ini Anda bisa melihat Film atau Drama Korea secara gratis.

Ada berbagai judul Drama Korea dimulai dari yang terkini sampai Drama lawas dengan adegan lengkap dari awal sampai akhir, dan juga bisa memakai subtitle Indonesia. Tampilannya juga gampang dimengerti hingga Anda tidak kebingungan saat memakainya.

Aplikasi KDrama Zone akan memberikan notifikasi jika ada up-date atau episode terkini dari Drama Korea yang Anda ikuti.

2. Viu – Drama Korea Terbaru Sub Indo Offline

Jika aplikasi yang ini tentu tidak asing untuk fans Drama Korea. Ada banyak sekali Drama Korea dengan subtitle bahasa Indonesia yang dapat Anda nikmati dengan aplikasi ini.

Aplikasi besutan Vuclip Mobile Video ini sediakan fitur untuk mengambil konten hingga Anda bisa melihat Drama Korea secara offline.

Aplikasi Viu dapat Anda download dan nikmati secara gratis, ada beberapa versi konten dengan berbagai jenis dimulai dari Drama, Action, Horror, Comedy, Romance, Thriller sampai Sports yang dapat Anda nikmati. Tetapi jika tidak mau ada iklan saat melihat, Anda dapat berlangganan Viu versi Premium.

3. HOOQ

HOOQ dapat menjadi aplikasi referensi untuk Anda yang ingin nonton Drama Korea di HP Android. Walau tidak sedetail VIU, tetapi aplikasi ini menawarkan keringanan untuk Anda yang ingin nonton Drama Korea dengan gratis.

Cukup dengan modal paket internet saja, Anda bisa melihat Drama Korea favorit sepuasnya dengan aplikasi ini.

4. iFlix

Layanan streaming fim yang ini dapat disebut cukup berkembang cepat di Asia Tenggara. Selain beberapa film Hollywood dan Box Office, aplikasi ini sediakan film dan seri Drama korea dimulai dari yang lawas sampai terbaru.

Di iFlix Anda dapat nikmati seri Drama korea dengan subtitle Bahasa Indonesia. Semua dapat Anda nikmati dengan gratis asal tersambung dengan internet.

Ingin mencoba aplikasi iFlix? Unduh di sini

5. Drakor.id Plus

Melihat Drama Korea di HP Android saat waktu luang memang membahagiakan. Untuk Anda yang menyukai nonton KDrama dapat coba aplikasi Drama korea.id Plus. Berbagai jenis judul Drama korea dapat Anda nikmati lewat aplikasi ini.

Antarmuka yang termasuk sederhana namun tetap menawan akan mempermudah Anda untuk terhubung Drama Korea yang diharapkan. Aksesnya juga mudah dan cepat hingga bisa membuat pemakai berasa nyaman saat melihat Drama Korea.

Itulah 5 aplikasi yang dapat Anda pakai untuk nonton Drama Korea dengan subtitle Indonesia secara gratis. Silakan pilih salah satu atau beberapa aplikasi yang Anda kira paling cocok dengan kebutuhan. Dengan beberapa aplikasi di atas, tidak perlu khawatir lagi deh ketinggal episode Drama korea favorit Anda.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks