12 Game Online Android 2021 Terpopuler di Dunia

Lovata Andrean

3 20
3 20

rancakmedia.com – Saat ini semakin banyak game android yang bisa dimainkan secara multiplayer dan online sehingga bisa membuat banyak gamer di seluruh dunia semakin suka, dengan demikian akan melupakan kejenuhan yang menimpa diri.

Saat permainkan rekomendasi game di bawah ini Anda akan mudah dibentuk larut dalam grafis, jalan cerita, sampai fitur yang menarik.

12 game online android 2021 terpopuler di dunia. Sebagian besar game android multiplayer terbaik saat ini akan dilengkapi dengan fitur dan efek 3 dimensi yang paling keren, hingga game yang dimainkan secara online dapat memberikan kesan-kesan begitu hidup dan nyata.

Siapkan waktu karena di saat telah memutuskan coba game ini, karena kemungkinan Anda dapat habiskan waktu sampai beberapa jam cuman untuk memandang monitor android. Akan ada beberapa kesenangan yang dapat didapat saat memainkan dimulai dari bersama rekan sampai saat sukses menuntaskan visi.

Kemauan menuntaskan tiap misi bisa saja hal yang sangat menarik dan makin menambah beberapa gamer ingin bermain dan terus bermain. Nah, jika Anda masih tidak cukup yakin jika game online dapat lakukan segala hal secara mudah. Berikut ini 12 game online android 2021 terpopuler di dunia

Daftar Game Online Android 2021 Terpopuler di Dunia

PUBG Mobile

Ada jutaan orang yang bermain game PUBG Mobile setiap harinya. Game online Android terbaik ini benar-benar terkenal. Karena PUBG Mobile menawarkan mode permainan yang paling mengasyikan dan tidak menjemukan. Kita dapat perang menantang 100 orang secara tim atau perorangan.

Download aplikasinya disini sekarang juga

12 Game Online Android 2021 Terpopuler di Dunia

PUBG Mobile menjadi satu diantara game Android dengan kualitas grafis terbaik sekarang ini. Kualitas visualnya kelihatan benar-benar realitas dan didukung kualitas audio 3D yang seakan-akan membawa kita ke medan pertempuran.

Saat sebelum datang sebagai game Android, PUBG (PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS) menjadi game online terbaik untuk piranti computer. Menariknya kembali, game ini sediakan mode FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter) dengan beragam sistem permainan yang dapat diputuskan sesenang hati.

Call of Duty Mobile

Call of Duty sebagai game legendaris yang telah beberapa puluh tahun digilai beberapa pencinta game di semua dunia. Saat ini game Call of Duty sudah ada versi mobile yang dapat dimainkan di smartphone Android atau iOS. Game ini mempunyai kualitas grafis satu tingkat di atas PUBG Mobile, jadi kami anjurkan memakai smartphone yang oke supaya bisa jalankan COD Mobile dengan optimal.

Download aplikasinya disini sekarang juga

Mobile Legends: Bang Bang

Game Mobile Legends pertama kali diperkenalkan di tahun 2017. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, Mobile Legends langsung melejit menjadi satu diantara game online terbaik di dunia. Mode permainan yang ditawarkan benar-benar sangat hebat, karena tawarkan pertempuran 5v5 yang mewajibkan beberapa pemainnya atur strategi dan kerja sama.

Salah satunya hal yang jadikan game ini makin hebat ialah banyak tersedia sekali Hero dengan kemampuan berbeda. Game ini termasuk enteng hingga dapat digerakkan di handphone Androdi spesifikasi rendah. Tetapi jika ingin lebih maksimal, kami anjurkan bermain di handphone dengan Ram 3GB ke atas.

Arena of Valor

Arena of Valor atau sering disebut sebagai AOV merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) dengan mode permainan 5v5 sama dengan Mobile Legends. Tetapi yang membuat game ini lebih menarik ialah karena mempunyai kualitas grafis Ultra HD hingga kelihatan lebih realitas.

eFootball PES 2020

Kami percaya lebih dari 50 persen warga Indonesia sukai dengan sepak bola. Nah untuk yang cari game bola online, kami anjurkan untuk memasang game namanya eFootball PES 2020. Game itu sebagai buatan Konami yang dikenali sebagai salah satunya developer game terbaik di dunia.

Garena Free Fire: Kalahari

Jika PUBG Mobile dan COD Mobile terlampau berat di smartphone Samsung kalian, karena itu dapat beralih memainkan Free Fire. Gameplay Free Fire benar-benar serupa dengan PUBG karena sama berjenis battle royale. Perbedaannya Free Fire cuman memberikan dukungan 50 pemain dan cuman terbatasi sepanjang 10 menit.

Lords Mobile: Battle of the Empires – Strategy RPG

Lords Mobile sebagai game online taktik yang memungkinkannya kita membuat sebuah kerajaan dengan bala tentara yang besar sekali. Dalam game ini ada monster dan bermacam hero yang siap bertanding antara pemain Lord Mobile secara online. Sekarang ini Lord Mobile telah mencatat jumlah pemain lebih dari 320 juta orang di semua dunia.

Rise of Kingdoms: Lost Crusade

Salah satunya game online taktik yang harus kalian permainkan ialah Rise of Kingdoms. Game ini sedang benar-benar terkenal di kelompok pencinta game online. Karena Rise of Kingdoms tawarkan gameplay benar-benar hebat dengan 11 opsi peradaban, 34 hero, dan real-time battle.

12 Game Online Android 2021 Terpopuler di Dunia

Worms Zone .io

Worms Zona.io jadi game online terpopuler di Android sekarang ini. Ketenarannya sukses menaklukkan PUBG dan teman-teman yang dari sisi kualitas lebih baik. Argumen kenapa game ini benar-benar terkenal ialah membuat beberapa orang suka.

Download aplikasinya disini sekarang juga

Naruto: Slugfest

Sebagian besar pengunjung samsungstarters.com, tentu suka menonton anime. Nah salah satunya anime terpopuler sekarang ini ialah Naruto. Anime itu menceritakan berkenaan Naruto yang ingin jadi Hokage. Untuk yang kesukaan nonton anime itu tentu kenal pada jalan ceritanya.

Download aplikasinya disini sekarang juga

8 Ball Pool

Kemungkinan kalian bertanya, kenapa kami memasukkan 8 Ball Pool sebagai salah satunya game online Android terbaik. Pasalnya game itu terhitung game kuno dan kualitas grafisnya biasa saja.

Download aplikasinya disini sekarang juga

Pokémon GO

Tidak komplet rasanya jika kami tidak mereferensikan Pokemon GO sebagai game online terbaik. Karena Pokemon Go mempunyai gameplay yang tidak dipunyai game online yang lain. Di mana kita harus cari Pokemon lalu latihnya supaya bisa bertanding menantang Pokemon seseorang.

Download aplikasinya disini sekarang juga

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks