3 Aplikasi Cheat FF Terbaru 2021 Auto Headshot

Lovata Andrean

1 23
1 23

rancakmedia.com – Jika kita pernah bermain game garena free fire, tentunya pernah mengalami ketemu cheater di dalamnya. Ya memang benar, karena dalam game ff ada banyak player yang memakai cheat.

Apa lagi pada akhir-akhir ini di internet ada beragam jenis cheat yang bisa dipakai secara mudah seperti cheat unlimited diamond, tahan, auto headshot, antena, dan yang lebih parah lagi yaitu dapat tembus tembok.

Oleh karena itu, mungkin untuk anda yang ingin coba memakai cheat karena itu harus kenali lebih dulu nama aplikasi cheat ff. Tapi apa anda sudah tahu ?? jika belum karena itu silakan baca ulasan ini sampai selesai.

Karena pada kesempatan ini kami akan share daftar aplikasi cheat free fire yang dapat anda pakai secara mudah. Oke, untuk informasi lebih detilnya lagi anda bisa langsung melihatnya sebagai berikut ini.

Aplikasi Cheat FF Auto Headshot

Berikut Aplikasi Cheat Free Fire Yang Paling Berbahaya

Memang melakukan tindakan kecurangan dalam game sekarang ialah hal yang paling wajar di kalangan para gamers, apa lagi seperti yang telah kami katakan barusan jika di internet ada berbagai jenis aplikasi-aplikasi cheat ff yang dapat dipakai.

Tidak cuma hanya itu beberapa fiturnya juga semakin banyak, hingga kita dapat semakin bebas memakainya. Nah, berikut sejumlah aplikasi cit ff yang dapat anda gunakan saat ingin mendapatkan booyah secara mudah.

1. Bellara Vip Apk

Bellara vip apk adalah aplikasi cheat games free fire yang banyak memiliki fitur, karena telah didukung dengan mod menu. Hingga kita dapat pilih cheat yang ingin dipakai saat bermain free fire. Sejumlah fitur bellara vip apk v14 misalnya :

  • Aim Shoot
  • Aim Bot
  • Auto Headshot
  • Speed Hack
  • Dan masih banyak yang lain

Pastinya dengan di lengkapi fitur-fitur di atas, maka secara otomatis anda semakin lebih gampang untuk memperoleh booyah dan menjadi top global free fire. Oleh karena itu, menurut kami bila aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan untuk anda yang baru ingin mencobanya.

2. FFH4X Apk Mod

Tidak beda jauh sama yang pertama, bila ffh4x apk mod ini ialah sebuah aplikasi cheat ff yang sejak dahulu sampai saat ini masih banyak digunakan. Karena ada berbagai jenis fitur cheat yang gampang dipakai, berikut beberapa fiturnya :

  • Auto Headshot
  • AIMLOCK Auto
  • Auto Firing
  • Anti Banned
  • Easy Booyah
  • AR Ammo
  • Fast Skill
  • Super Damage

Dari fitur di atas, tentu saja telah bisa dibuktikan jika ffh4x ini sebagai aplikasi yang harus dipakai saat anda ingin memakai sebuah cheat. Apa lagi bila aplikasi ini gampang dipakai untuk yang baru memulai, hingga ini ialah aplikasi yang paling worth it.

3. Config Auto Headshot FF Apk

Tidak cuma aplikasi saja, tetapi config auto headshot ff aplikasi adalah cheat yang banyak dipakai oleh beberapa cheater di games free fire. Ada banyak tipe config cheat yang dapat anda gunakan. Nach yang terpopuler ialah config auto headshot, di mana cheat ini benar-benar di buruh oleh para pencinta game free fire.

Walau bukan berupa aplikasi, tetapi ada banyak ke untungan yang anda dapatkan saat memakainya, salah satunya yang tersering kami ketahui ialah auto headshot, di mana ini sebuah tehnik menembak kepala yang tidak gampang dilakukan karena memerlukan settingan sensitivitas yang bagus.

Apa Aplikasi Cheat FF Aman ?

Mengenai hal ini sebenarnya kami sudah pernah menjelaskan berulang kali pada beberapa pembahasan awalnya, bila semua aplikasi, config, atau sejenisnya yang terkait dengan cheat ff karena itu mempunyai risiko tersendiri.

Hingga anda harus waspada dalam memakainya. Walau dalam fitur aplikasi cheat ff unlimited diamond atau kebal terdapat sebuah fitur anti banned. Oleh karena itu, pastikan anda jangan terlau sering memakainya, atau bisa juga menggunakan akun free fire yang baru.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks