Epic Games Store Bagikan Game Gratis Tiap Harinya, Cek Sekarang

nafa cahyani

Epic Games Store Bagikan Game Gratis Tiap Harinya, Cek Sekarang

Rancakmedia.com – Ada kabar gembira bagi kamu player Epic Games, kini kamu bisa mendapatkan game gratis di Epic Games Store, banyak sekali control thriller supernatural remedy yang fantastis, simak artikel di bawah ini hingga selesai ya.

Yang kamu butuhkan hanyalah akun Epic Games, cukup masuk ke store selama transaki dan kamu dapat meminta salinan game untuk PC.

Epic menawarkan control sebagai bagian dari mega sale-nya, yang akan berlangsung sampai 17 Juni.

Seperti tahun kemarin, Epic tawarkan kupon Epic $ 10 yang akan diaplikasikan secara otomatis saat checkout ke games yang memenuhi persyaratan dengan biaya $ 14,99 ataupun lebih saat dipasarkan.

Daftar Game Gratis di Epic Games Store

Ada pula beberapa potongan harga besar untuk games terkenal seperti Assassin’s Creed Valhalla dan Cyberpunk 2077.

Daftar Game Gratis di Epic Games Store

Mungkin kita lebih banyak mendengar mengenai nama Epic Games lewat Fortnite. Namun, perusahaan yang satu ini memiliki bursa yang terdapat banyak games seru. Kesempatan ini, kami telah memilih beberapa games gratis asik di Epic Games Store untuk kamu mainkan di PC.

Ya, Epic melangsungkan promo gratis secara periodik. Umumnya untuk satu atau dua permainan sepanjang waktu periode tertentu. Promo semacam ini membuat Epic makin terkenal dan berkompetisi dengan bursa lain seperti Steam.

Di lain sisi, ada games yang masuk ke kelompok Free-to-Play di Epic Games Store. Kamu bisa menyaksikannya melalui website atau Epic Games Launcher di PC kamu.

Berikut daftar game gratis dari Epic Games Store, antara lain yaitu:

1. Fortnite

Fortnite adalah games battle royale paling populer di dunia. Dengan menggabungkan sistem “building” dan aksi dengan berbagai kostum dan tarian unik, Fortnite berhasil menarik banyak perhatian.

Apalagi sekarang Fortnite dengan kehadiran panggung memiliki sisi sosial yang sering mereka pertahankan konsol virtualnya.

Fortnite kemudian sering melakukan crossover dengan franchise lain, misalnya dari film atau games lain. Tyler Blevins alias Ninja memainkan games ini, streamer games terutama di dunia.

2. Rocket League

Rocket League adalah games online multiplayer berupa games sepak bola dengan kendaraan. kamu dapat memainkan games kompetitif ini 1v1, 2v2, 3v3 atau beberapa mode lainnya.

Sebelumnya, Rocket League adalah games berbayar. Namun setelah Epic membeli Psyonix, games ini tersedia secara gratis.

3. Dauntless

Dauntless

Dauntless adalah games action MMORPG yang bertema perburuan monster. Games ini menyenangkan bagi kamu yang suka bermain co-op bersama teman dan berpetualang untuk membantai monster bersama-sama. Games ini pun rajin update dengan berbagai event seru.

4. SMITE

SMITE adalah games MOBA yang berbeda dengan lainnya. Kenapa? Karena tampilan games ini lebih seperti orang ketiga atau third-person, bukan isometrik seperti umumnya.

Ini membuat jebakan musuh dan serangan mendadak semakin menegangkan. Di SMITE kamu bermain sebagai dewa dengan kekuatan masing-masing.

5. Paladins

Paladins adalah games FPS multiplayer yang kompetitif. Games ini menggunakan sistem ‘deck building’ untuk membangun karakter.

Pemain dapat memilih berbagai kemampuan dan senjata yang berbeda untuk karakter yang sama. Apabila kamu mencari beberapa pertarungan tim yang penuh aksi, games ini layak untuk dicoba.

Epic Games Store Android

CEO Epic Games percaya bahwa cross-play antar platform akan memberi keuntungan industri games. Epic Games menantang dominasi Steam sebagai platform distribusi digital atas Epic Games Store.

Salah satu strategi mereka adalah menawarkan permainan gratis dan permainan eksklusif.

Pada Mei 2020, mereka mengenalkan beberapa fitur baru untuk EGS, termasuk modding dan sistem pengembalian dana.

Dalam sebuah wawancara dengan GameSpot, Tim Sweeney, CEO Epic Games, mengutarakan kesusahan mereka dalam menghadapi Steam. Ia bicara mengenai gagasan Epic Games mengenai EGS di masa datang.

Salah satunya gagasannya adalah mengeluarkan Epic Games Store di Android dan iOS. Sweeney yakin fitur cross-play antara basis akan memberikan keuntungan industri games. Karena, dia berminat untuk membuat EGS ada di basis mobile.

Epic Games Store Download

Epic Games Store Download

Sebagai salah satu pesaing utama dari Steam, Epic Games Store sering memberikan beberapa games gratis setiap minggunya, yang tentu saja menjadi daya tarik tertentu untuk beberapa gamers.

Bagimana tidak, kamu bisa mengunduh games seperti GTA V secara gratis dari Epic Games Store.

Lalu, bila bicara tentang beberapa game yang diunggulkan, Epic Games Store masih termasuk minim variasi, tetapi tidak berarti layanan ini tidak layak untuk digunakan.

Mengapa? Kecuali games gratis, Epic Games Store juga rajin memberikan diskon-diskon menggiurkan yang menguntungkan para gamer.

Cara Download dari Epic Games Store

Hal pertama yang bisa kamu kerjakan di Epic Games Store saat sebelum Download adalah meng-install.
Berikut beberapa langkah meng-install Epic Games Store:

  1. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan ialah membuka situs resmi epicgames
  2. Jika kamu sudah masuk, klik Get Epic Games pada pojok kanan
  3. Lalu tunggu hingga proses download selesai, proses tersebut akan berjalan sangat cepat jika internet yang kamu gunakan menggunakan memiliki kecepatan yang stabil
  4. Jika sudah di unduh, kamu perlu menginstalnya
  5. Selesai

Jika Epic Games Store sudah ter-install, langkah berikutnya adalah dengan membuat akun epic game store.

Namun tidak perlu khawatir, karena Epic Games Store sendiri memudahkan para penggunanya untuk membuat akun.

Kamu bisa login dengan Facebook atau Google. Atau, jika kamu punya akun Xbox Live, Playstation Network, dan Nintendo, bisa juga jadi tidak perlu repot untuk mengisi formulir.

Cara Beli Game di Epic Games Store

Dalam tampilan ini, kamu bisa menemukan berbagai fitur yang bisa digunakan untuk mencari game, baik yang sedang gratis maupun diskon.

Cara Beli Game di Epic Games Store

Kamu bisa mencari games yang ingin kamu beli dengan cara yang telah kami sediakan di bawah ini:

  1. Pilih tab di sebelah kiri dan pilih “Store”.
  2. Lalu klik tombol search yang ada pada pojok kanan atas dan masukan nama game yang kamu inginkan
  3. Jika game yang kamu inginkan sudah muncul, klik “Beli Sekarang” yang ada di pojok kanan bawah
  4. Nantinya akan ditampilkan sistem pembayaran, kamu bisa membayarnya melalui PayPal, Doku Wallet, Transfer Bank, atau Alfamart.
  5. Sebelum menekan tombol “Place Order”, cek terlebih dahulu “Coupon Epik” di atas (saat sebelum sistem pembayaran) lebih dulu untuk mendapatkan potongan harga.
  6. Jika sudah, kamu dapat segera mengeklik “Place Order” dan bayar berdasar sistem pembayaran yang kamu pilih.
  7. Jika kamu sudah melakukan pembayaran, kamu hanya tinggal download gamenya tersebut dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  8. Sesudah sukses didownload, kamu bisa langsung install dan mainkan games.

Saat ini kamu bisa dengan gampang beli dan mengambil games dari Epic Games Store. Oh iya, untuk kamu yang ragu dengan Epic Games Store, kali ini Dunia Games akan mengulas mengenai keuntungan yang kamu peroleh saat download games melalui layanan ini.

Kesimpulan

Demikian informasi tentang Epic Games Store bagikan game gratis tiap harinya, cek sekarang. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.