Jadwal Live Streaming di Aplikasi Vidio Secara Gratis

Lovata Andrean

Jadwal Live Streaming di Aplikasi Vidio
Jadwal Live Streaming di Aplikasi Vidio

Jadwal Live Streaming di Aplikasi Vidio Secara Gratis di Android. Vidio adalah platform streaming media terlengkap di Indonesia yang memungkinkan anda menonton apa saja, kapan saja, dan dimana saja.

Sangat mudah untuk menonton juta-an konten eksklusif yang anda sukai di Vidio sekalian menikmati hari anda di dalam rumah. Nikmati pilihan program terbaik kami yang anda sukai dimulai dari:

Lebih dari 50 saluran TV Live Streaming Lokal dan Internasional seperti SCTV, Indosiar, RCTI dan masih banyak lagi.
Beberapa ribu acara olahraga lokal dan internasional terbaik : Liga 1, Liga Champions, La Liga, Serie A, NBA, badminton, dan tenis.

Analisis Rubrik News dalam Live Streaming di Aplikasi Vidio

Metode ini berkaitan dengan rubrik news di Live Streaming di Vidio.com”. Metode ini mempunyai tujuan untuk menganalisa integritas rubrik news dalam live streaming dari Vidio.com.

Sistem yang digunakan adalah sistem kualitatif dengan tehnik penghimpunan data melalui wawancara. wawancara dilaksanakan secara semi terancang dan mengikut sertakan 4 informan dari pengelola Vidio.com.

Data yang didapat selanjutnya dianalkontens secara tematik. Hasil dari analitis itu didapat 2 Tema yang sebagai wakil penilaian integritas rubrik news dalam live streaming Vidio.com, yaitu penetapan konten news dan tanda peringkat konten news.

Penentuan konten news berbentuk penetapan konten news pada keperluan konten news di Vidio.com untuk penuhi keperluan sumber info berbasiskan internet untuk pemakai live streaming Vidio.com sama sesuai dasar yang diputuskan oleh Vidio.com.

Tema ke-2 berbentuk tanda penilaian konten news memperlihatkan jika ada enam tanda yaitu indikator keterbaruan konten informasi, kelengkapan konten berita, kelengkapan konten berita, kejelasan konten pesan, objektivitas dalam konten dan konten berita yang dapat dipertanggung jawabkan.

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Sekarang kamu sudah tahu dong kode voucer apa yang bisa digunakan untuk nonton di Aplikasi Vidio ?Kapan lagi coba kamu bisa menonton film bioskop gratis dan legal. yak kan !

Nonton gratis di Aplikasi Vidio Beserta Jadwal Live Streaming

Berikut Langkah-Langkah Menikmati Layanan Gratis Bebas Nonton di Aplikasi Vidio :

  1. Download aplikasi Vidio
  2. Login atau buat akun Vidio
    Login akun Vidio milikmu, Jika belum punya, kamu bisa buat akun terlebih dahulu atau login menggunakan Google atau Facebook.
    Jika kamu Login menggunakan akun Google, maka nantinya kamu akan diminta Masukkan Nomor Telepon untuk pengalaman yang lebih baik dan keamanan akun.
    Setelah itu, kamu Masukkan Kode Verifikasi yang dikirimkan oleh aplikasi Vidio melalui SMS.
  3. Masuk ke Menu Account
    Masuk kemenu Account dengan cara mengetuk ikon di pojok kanan bawah.
  4. Tambahkan account Vidio anda ke Premier
    tahap selanjutnya, tentukan menu “Up-grade to Premier” di halaman account anda untuk meng up-grade account Vidio anda ke Premium. Lalu pada bagian ‘Apakah anda punyai kode voucher?’ anda pilih tombol “Pakai” agar bisa menggantikan kode voucher  yang disebut sebelumnya.
  5.  Masukan kode voucher
    Selanjutnya, pada tahapan ini, masukan kode voucher VIDIOBEBASNONTON untuk dapat menikmati layanan tv gratis di program Vidio sepanjang 14 hari.
    Apabila sudah, ketuk tombol ‘Gunakan’.
  6. Saksikan konten premier sepuasnya
    Bila penukaran kode voucher sukses, maka tampilannya akan seperti berikut ini. Ada juga informasi tentang tanggal berakhirnya masa langganan layanan Vidio gratis kamu. Terakhir, di program Vidio, anda langsung bisa nikmati konten Premiere sepuasnya dengan mengetuk tombol “Saksikan Premier Saat ini”.

Jadwal MotoGP Barcelona, Live Streaming di  Vidio FOX Sports Eksklusif

Fabio Quartararo akan kembali coba tunjukkan kemampuan saat MotoGP Barcelona berjalan di circuit Catalonia akhir minggu ini. Kemenangan di MotoGP Italia di circuit Mugello akhir minggu kemarin membuat Quartararo makin semangat dan sukses.

Walau sebenarnya, tahun kemarin Fabio Quartararo juara di circuit Catalan Montmelo. Dia saat itu tampil dominan dan bahkan sulit dikejar pembalap lain.

Valentino Rossi yang berkompetisi dengan Quartararo yang masih membela tim satelit musim kemarin memang unik. Rossi mengejar Quartararo sampai hampir finish ke-2 .

Rossi bahkan juga jatuh di lap paling akhir. Ini sekaligus harapannya untuk mendaptkan poin di MotoGp musim lalu.

Jadwal MotoGp

  • Jumat,4 Juni 2021 14.55-15.40 : FP1
    19.10-19.55 : FP2
  • Sabtu, 5 Juni 2021 14.55-15.40 : FP3
    18.30=19.00 : FP4
    19.10-19.25 : Kualifikasi 1
    19.35-19.50 : Kualifikasi 2
  • Minggu, 6 Juni 2021 14.30-14.50 : Pemanasan
    18.00 : Balapan

Klasemen MotoGp

  1. Fabio Quartararo Monster Yamaha 105
  2. Johann ZarcoPramac Ducati 81
  3. Francesco BagnaiaDucati Team 79
  4. Jack MillerDucati Team 74
  5. Joan MirSuzuki Ecstar 65
  6. Maverick Vinales Monster Yamaha 64
  7. Aleix EspargaroAprilia Gresini 44
  8. Brad Binder Red Bull KTM 35
  9. Franco Morbidelli Petronas Yamaha 33
  10. Pol EspargaroRepsol Honda 29
  11. Miguel Oliveira Red Bull KTM 29
  12. Takaaki Nakagami LCR Honda Idemitsu 28
  13. Danilo PetrucciKTM Tech3 23
  14. Alex RinsSuzuki Ecstar 23
  15. Enea BastianiniAvintia Ducati 20
  16. Alex MarquezLCR Honda Castrol 20
  17. Jorge MartinPramac Ducati 17
  18. Marc MarquezRepsol Honda 16
  19. Valentino Rossi Petronas Yamaha 15
  20. Iker LecuonaKTM Tech3 13
  21. Stefan BradlRepsol Honda 11
  22. Luca MariniSky VR46 Avintia Ducati 9
  23. Michele Pirro Pramac Ducati
  24. Lorenzo SavadoriAprilia Gresini 3
  25. Tito RabatPramac Ducati 1

Jadwal dan Live Streaming Vidio Community Cup Season 5 Mobile Legends Series 5

Pertandingan kompetensi esports antara komunitas Vidio Community Cup musim kelima akan segera berlangsung pekan ini. Disiarkan Live Streaming eksklusif di Vidio, pertandingan dari gim PUBG Mobile Series 5 akan berlangsung pada jumat (28/5/21).

Turnamen Vidio Community Cup sendiri merupakan kompetisi bagi seluruh gamers amatir di tanah air. Antusias yang tinggi dari komunitas amatir inilah yang membuat kompetisi ini terus berlanjut hingga saat ini.

Akan berlangsung pertandingan dari tim-tim amatir yang telah terdaftar dalam ajang turnamen esports yang satu ini. Selain mendapatkan pengalaman seru, bagi anda penonton setia juga mendapatkan hadiah menarik yaitu berupa 10 voucer Vidio Premier Platinum.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan Vidio Community Cup Season 5 dari gym PUBG Series 5.

Berikut Jadwal Community Cup Season 5

Nonton Vidio Community Cup Secara Eksklusif

Semua pertandingan Vidio Community Cup Season 5 ini hanya bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio yang atersedia di smartphone maupun smart tv, atau juga bisa mengunjungi web vidio.com.

Apa anda ingin ikut dalam kompetisi esports di Vidio Community Cup? Pantau terus akun Instagram @vidiosports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

 

 

 

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks