5 Aplikasi Cek Suhu Tubuh di Iphone (iOS)

Rancak

5 Aplikasi Cek Suhu Tubuh di Iphone iOS
5 Aplikasi Cek Suhu Tubuh di Iphone iOS

5 Aplikasi Cek Suhu Tubuh di Iphone (iOS) – Thermometer sebagai alat untuk ketahui temperatur suhu tubuh yang harga lumayan mahal. Tetapi, ada cara dengan menggunakan aplikasi Iphone. Berikut beberapa program pengukuran temperatur badan yang dapat jadi alternative:

Daftar Aplikasi Cek Suhu Tubuh Di Iphone:

Jika kamu membutuhkan aplikasi ini bisa kamu dapatkan pada Apple Store Apps

Fever Tracker

Aplikasi pengukuran temperatur badan sebagai yang paling direferensikan. Argumennya lumayan kuat karena Fever Tracker dibuat oleh team dokter berkredibilitas tinggi.

Fever Tracker memungkinkan pemakainya melakukan pengukuran temperatur badan dalam unit Celcius atau Farenhait secara tepat.

Thermo – Smart Fever Management

Sama dengan Fever Tracker, Thermo – Smart Fever Manajemen tawarkan feature pengukur temperatur badan secara real-time pada handphone.

Program ini bekerja dengan menghubungkan jaringan Wifi atau Bluetooth. Tidak cuma menghitung temperatur badan, Thermo – Smart Fever Manajemen bisa juga mengawasi kesehatan bila seorang merasakan beberapa gejala tertentu.

iCelcius

Perpanjang Handphone Anda, Rasakan Dunia. ICelsius adalah probe suhu yang mengubah iPhone, iPad, atau iPod touch menjadi termometer digital.

PENTING – Memerlukan perangkat keras terpisah yang tersedia dari http://www.icelsius.com untuk beroperasi. Aplikasi dapat bekerja dalam model basis jika tidak ada probe yang dihubungkan.

Kompatibel dengan probe iCelsius berkabel dan nirkabel (Wi-Fi)!

Aplikasi saat ini yang diunduh dari App store akan membaca suhu, membuat grafik, dan menyetel peringatan.
Silakan kunjungi www.icelsius.com untuk informasi lebih lanjut!

Sebuah panduan stainless steel memungkinkan untuk mengukur suhu cairan seperti formulasi bayi, bahan masakan, wine, teh, peralatan rumah tangga dan ratusan aplikasi lainnya.

Dapat juga digunakan di sekolah atau untuk pengajaran sains, untuk kalibrasi peralatan, kontrol kualitas makanan, kontrol rantai dingin.

Aplikasi ini terus ditingkatkan berdasarkan pemakai masukan.

FITUR

• Tampilan Langsung – menampilkan data suhu yang berguna dalam satu pengambilan
• Grafik – dengan dukungan sentuh geser dan zoom
• Sirene – Menghasilkan sirene saat suhu berada di luar batas yang dapat dikonfigurasi (bawah dan / atau atas).
• Snapshot Record – Kemampuan merekam bacaan singgel beserta judul, gambar dan catatan.
• Continuous Record – Mampu merekam pembacaan secara kontinyu serta menambah catatan, mengambil gambar dan turun pin pada grafik.
• Sejarah – Akses semua catatan Anda sebelumnya.
• Resep – Untuk memasak dan barbekyu, pilih resep preset atau buat sendiri.

cek suhu tubuh lewat hp iphone

 

Termometer++

Termometer memperlihatkan temperatur, kelembapan, dan penekanan luar ruang sekarang ini berdasar posisi Anda. Itu mendapatkan data cuaca dari stasiun cuaca paling dekat.

Anda bisa berpindah di antara derajat Celcius dan Fahrenheit dan pilih posisi di peta.

Thermometer Nyata

Apa Anda masih cemas tidak ketahui index temperatur? Program ini langsung bisa mengganti hp jadi termometer yang baik!

Apa Anda masih cemas tidak ketahui index temperatur? Program ini langsung bisa mengganti hp jadi termometer yang baik! Diamkan Anda terus mengikut temperatur sekitaran, berasa seperti dan keadaan cuaca real-time!

FITUR

  • Antar-muka yang simpel, gambar yang pasti
  • Default GPS menempatkan posisi sekarang ini, tetapi dengan manual pilih wilayah lain untuk menyaksikan cuaca dan temperatur
  • Secara automatis memperlihatkan temperatur selama seharian, temperatur sekarang ini, temperatur badan, tak perlu disegarkan
  • Mendukung temperatur Fahrenheit dan penyeleksian temperatur Celsius
  • Mendukung tiga opsi kulit, ada selalu yang Anda gemari
  • Dukungan iklan, bisa dinaikkan ke versus iklan

Cek Suhu Badan Dengan Iphone

5 Program itu dapat dipakai untuk menghitung temperatur tubuh seorang, sebagai wujud mengantisipasi supaya terbebas dari demam. Dengan memakai sensor inframerah (IR), termometer yang ada pada program sanggup mengetahui dan menghitung temperatur badan dimulai dari -20 derajat celsius sampai 100 derajat celsius.

Walau tidak seakurat thermal scanner, feature pengujian temperatur badan lewat sensor IR itu dipandang bisa memudahkan dalam soal mengetahui ada tanda-tanda penyakit demam pada pemakai.

Itulah 5 Aplikasi di Iphone yang bisa di-install untuk Cek Suhu Badan Online”

Cek Suhu Tubuh Lewat Hp Iphone

Pernah ingin menghitung temperatur badan tetapi tidak mempunyai termometer? Sekarang jika Anda adalah pengguna pemakai HP iPhone, maka lewat ke 5 Aplikasi di atas bisa menjadi rekomendasi.

Langkah pemakaiannya lumayan gampang dan ringkas, Anda tak perlu melekatkannya ke anggota badan Anda, tinggal tunjuk sisi infra merahnya karena itu dia akan keluarkan pengukur temperatur dan info apa Anda betul-betul demam tinggi.

Bukan hanya dapat cek suhu tubuh, Aplikasi ini bisa mengukur benda apa saja di sekitar Anda, bahkan juga temperatur ruangan.

Baca Juga

Bagikan:

Rancak

Saya seorang penulis konten dengan pengalaman di bidang SEO, teknologi, dan keuangan. Saya berspesialisasi dalam membuat konten yang menarik dan ramah mesin telusur yang membantu mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web. Saya telah membantu banyak klien mencapai tujuan mereka untuk meningkatkan visibilitas mereka secara online, meningkatkan peringkat situs web mereka di mesin telusur, dan membuat konten menarik yang mendorong jumlah pembaca.