Bocoran desain iPhone 13 yang segera diluncurkan

Bocoran desain iPhone 13 terus berdatangan dan kali ini menghadirkan render untuk iPhone 13, iPhone 13 Pro Max, dan iPhone 13 mini. Mereka memperlihatkan desain ponsel dengan layout kameranya dan sepertinya iPhone 13 dan iPhone 13 mini akan hadir dengan kamera belakang ganda, sedangkan iPhone 13 Pro Max akan hadir dengan tiga kamera belakang. Ini sama dengan seri iPhone 12, tetapi iPhone 13 Pro Max dikatakan memiliki sensor individu yang jauh lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya.

Dimulai dengan Bocoran desain iPhone 13, keterangan rahasia David Kowalski membagikan rendering dugaan PRODUCT (RED) iPhone 13 bekerja sama dengan Coverpigtou. Ponsel berwarna merah dapat dilihat dengan dua sensor kamera belakang yang diposisikan secara diagonal satu sama lain alih-alih berorientasi vertikal seperti pada iPhone 12.

🔥TRENDING:  Google memperkenalkan fitur baru untuk menemukan iPhone yang hilang

Laporan tersebut mengatakan seri iPhone 13 hadir dengan layar LTPO 6,1 inci dan vanilla iPhone 12 dapat berukuran 146,64 x 71,5 x 7,56 mm. Laporan tersebut menambahkan bahwa iPhone 13 diharapkan mulai dari $ 700 (sekitar Rp.10.189.200,00).

IPhone 13 Pro Max, yang dikenal sebagai keterangan rahasia Apple EverythingApplePro, menampilkan video yang dirender CAD yang dikembangkan oleh Karl Leuang (@HarmlessKarl) yang menunjukkan iPhone 13 Pro Max dan iPhone 13 mini.

Bocoran desain iPhone 13 dikatakan memiliki tiga sensor kamera di bagian belakang yang lebih besar dari versi sebelumnya. Ini berarti sambungan kamera lebih menonjol sekitar 0,9 mm. Namun, takik tersebut tampaknya relatif lebih kecil dari pendahulunya. IPhone 13 mini dapat dilihat dengan posisi baru untuk kamera belakang, seperti iPhone 13 yang dirumorkan.

🔥TRENDING:  Cara Membuat Sticker di Aplikasi Signal Yang Sedang Hits

Pengaturan kamera tampak belakang pada iPhone 12 mini juga dapat dilihat dalam gambar CAD yang dipublikasikan oleh keterangan rahasia di situs web mikroblog Cina Weibo. Sensor berorientasi diagonal yang sama dapat dilihat, bersama dengan kisi-kisi speaker di bawah dan kemungkinan konektor Lightning.

Sejauh ini Apple belum merilis informasi apapun mengenai seri iPhone 13 yang diperkirakan akan dirilis pada Oktober tahun ini.

Demikian, Informasi yang telah kami terima dari sumber yang terpercaya. semoga Iphone 13 cepat di rilis dengan harga murah. Karna, Pecinta produk ini sangat banyak peminat nya di Indonesia.

Back to top button