Bikin Geger, Mbah Mijan Bilang Nissa Sabyan Lagi Hamil Saat Ini, Benarkah?

[the_ad id=”1450″]

Mbah Mijan adalah salah satu paranormal yang ikut menyoroti isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Sempat tak ingin memojokkan salah satu pihak, Mbah Mijan kini justru bikin heboh karena cuitannya di Twitter.

Pasalnya, Mbah Mijan seolah megisyaratkan jika Nissa Sabyan saat ini tengah hamil. Meski tak menyebut secara langsung, namun cuitan Mbah Mijan di Twitter cukup bisa dipahami oleh warganet. Mereka pun berasumsi jika Nissa Sabyan memang benar hamil saat ini.

🔥TRENDING:  Anak Sekolah Juga Bisa Dapat Bansos Rp 3 Juta lho, Berikut Syaratnya
[the_ad id=”1450″]

Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku,” tulis Mbah Mijan di akun Twitter-nya, Senin (29/3) sambil menambahkan emoji peluk.

Bikin Geger, Mbah Mijan Ngode Nissa Sabyan Lagi Hamil Hingga Beredar Potret Ini

🔥TRENDING:  Begini Cara Dapat dan Syarat Bansos Tunai Rp 300 Ribu Yang Akan Cair Bulan Februari
[the_ad id=”1450″]

Salah satu akun gosip di Instagram pun mengunggah ulang cuitan Mbah Mijan ini. Bukan hanya itu, ia juga membagikan video Nissa yang tampak sedang berjalan-jalan ke mall. Tak diketahui kapan tepatnya video tersebut diambil.

Namun yang membuat warganet semakin curiga karena Nissa yang terus-terusan memegang bagian perutnya. Bentuk tubuhnya juga disebut lebih berisi dari biasanya. Seorang warganet pun menuliskan komentarnya yang mengatakan jika Nissa memang benar tengah hamil.

🔥TRENDING:  Cara Mengatasi Pinjol yang Datang Ke Rumah
[the_ad id=”1450″]

Bikin Geger, Mbah Mijan Ngode Nissa Sabyan Lagi Hamil Hingga Beredar Potret Ini

 

Gak akan klarifikasi Nissa lagi hamil besar. Itu video dibuat sebelum hamil besar. Kenapa Ririe sampai mau cerai karena Ririe tahu si Nissa lagi hamil. Ayus Nissa udah nikah siri,” kata netizen tersebut.

Sontak unggahan dan cuitan Mbah Mijan tersebut menuai beragam respons dari netizen. Banyak yang sudah menduga, namun ada pula yang mempertanyakan kebenaran isu tersebut.

🔥TRENDING:  Cara Mendaftarkan Diri Sebagai Penerima Bansos Tunai 2021
[the_ad id=”1450″]

Omaygattttttt ini beneran dia lagihamil?” tanya salah seorang netizen. “Dek Nissa kamu udah sumpah2 lho sama bapakmu. Duh piye to dek,” sahut akun @yuna*******. “Dari ciri2 memang lagi hamil si mbak NS,” imbuh akun @mmy*****.

Sembelit kalik,” kata akun @hasta*****. “Bener jamil, apa giring opini ni pada,” sambung @delpi*****. “Sebelum pandemi kali, gak ada yg pakai masket,” timpal lainnya.

🔥TRENDING:  Viral Bayi Baru Lahir Diberi Nama: Karantina Covidah Corona
[the_ad id=”1450″]

Back to top button